0 5 min 4 tahun

nonton the light in your eyes

Namun hidup Joonha yang sudah sulit tidak akan memikirkan hal seperti itu lagi fokusnya. Hidupnya jatuh lalu wanita yang Ia sukai juga pergi ke luar neger begitu saja. Sepengalaman Saya selaku penonton setia drakor, Skenario dalan drama korea tidak akan mencederai akal. Dalam artian, alurnya logis ndak macam sinetron yang kejar tayang. Paling gak diepisode akhir, saat Hye Ja ternyata menyapu salju untuk anaknya setiap hari, aku jadi berfikir bahwa seorang anak itu gak akan pernah mengerti perjuangan orang tuanya.

bagaimana para orang tua lanjut usia diperlakukan dimasyarakat dan hal itu menyadarkan aku bahwa mungkin saja hal yang terjadi dalam drama itu akan terjadi juga pada kita kan ? Sekaligus juga mengingatkan ku pada kedua orang tuaku yang makin hari tentunya semakin tua seiring dengan beranjaknya usia ku.

Saat terbangun lagi di pagi hari Hyeja mendapati dirinya telah berubah menjadi seorang nenek berusia 75 tahun. Sebenarnya drama ini sudah tayang sejak Februari awal dan habis waktu tanggal 19 Maret kemarin. Saya pun nontonnya pas drama ini sudah the end, jadinya cuma marathon dua malam.

nonton the light in your eyes

kalian tahu Jin Young Tae yang primary di Terius Behind Me bukan???? Duuuhhh yaaaahhh doi cucok banget major karakter yang kocak-kocak. Setiap memutar jam misterius, usia Hye Ja bertambah tua. Paling tidak, orang disekitar mengomentari demikian.

Aku lagi enggak temper nonton drama dengan style fantasi. Tapi aku memang merasa Nam Joohyuk aktingnya kurang, apalagi sempat mengintip di The Bride of Water God bikinku menghela nafas.

Nah, pas kecil, Kim Hye Ja pernah ketagihan menggunakan jam waktu tersebut, tapi akibatnya dia jadi memiliki bentuk fisik yang lebih tua dari teman-teman yang seumurannya. Joon-ha dan Hye-ja pada akhirnya menikah dan memiliki anak bernama “Lee-Dae-sang”, karena sosok Joon-ha yang tidak pernah merasakan kasih sayang dari seorang ayah.

Web Nonton Film indo xxi movie: https://www.sinetron.net

The Light In Your Eyes; Ketika Sekelompok Kakek Dan Nenek Tua Renta Beraksi

Baca Juga Review Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Karena para tokoh utamanya berusia pertengahan 20an, konflik personal yang dimiliki mereka pun relatable banget sama dunia nyata. Suka nih dengan drama fantasi seperti ini. Jadi penasaran apakah Hye ja bisa jadi muda kembali.

Film-movie yang tayang di sini berasal dari internet pencarian di internet. Nonton Drakor tidak pernah menyimpan file film di server sendiri, namun sekadar mengumpulkan dan menempelkan link-link Nonton Film yang telah banyak tersedia. Di mulailah kehidupan Hye Ja yang baru, perlahan ia harus menerima keadaannya tersebut. Tetapi banyak kejadian-kejadian yang membuatnya semakin menyesai keputusannya tersebut.

Aku setiap melihat Joonha tuh merasa sedih. Jarang banget melihat dia senyum tulus bahagia gitu.

nonton the light in your eyes

Sinopsis – Drama Korea The Light in Your Eyes menceritakan tentang Kim Hye-Ja yang diperankan oleh Han Ji-Min berharap menjadi seorang penyiar. Sinopsis DazzlingSelain Dia aktris kawakan asal Korea yang bernama Kim Hye Ja juga tampil sebagai tokoh utama. Sedangkan untuk pemain pria dimainkan oleh aktor ganteng Nam Joo Hyuk dari serialThe Bride of Habaek . Nam Joo-hyuk memainkan karakter dari seorang pria yang telah berusia 26 tahun dan membuat-buang waktu dan menjalani kehidupan yang tidak bersemangat.

Keluarganya tidak seperti keluarga normal lainnya. Saat menceritakan rahasia Joonha tersebut, Hyeja pun menceritakan rahasaianya, yaitu Hyeja memiliki sebuah arloji ajaib yang dapat mengubah waktu. Dengan arloji tersebut dia dapat memundurkan waktu, namun ada konsekuensi yang harus dibayar, yaitu fisiknya menjadi bertambah tua.

kalian akan tertawa dan belajar cara merawat orang tua, cara memperlakukan mereka dengan baik dan yang paling penting adalah bagaimana mempersiapkan diri untuk menjadi mereka. Diluar Hye_ja yang dapat memutar waktu drama ini terlihat realistis dan begitu banyak nilai positifnya. Setelah menghabiskan waktuku selama berjam-jam duduk di depan TV nonton ini. Aku bisa simpulkan kalau drama ini menarik.

Banyak orang yang mengganggap drama ini sangatlah membosankan. Hyejanya tua terus, dan terlalu sering menampilkan keluhan Hyeja yang menjadi tua. Berhubung saya hatinya mudah tersentuh dan faktor U ya… jadi cerita-cerita keseharian kayak gini tuh sangat menyentuh hatiku.

Ternyata Hyeja yang mendadak berubah menjadi tua semalam bukan karena hal fantasi, tapi karena dia mengalami alzhaimer. Orang yang mengalami alzhaimer ketika kondisinya sedang buruk tidak akan menyadari situasinya yang kini telah menjadi tua sehingga dia merasa bertambah tua dalam semalam. Hal itu karena ternyata yang Hyeja panggil ayah adalah anaknya, dan yang dipanggil Ibu oleh Hyeja adalah menantunya. Aku kira ayahnya menjadi pincang karena efek Hyeja menyelamatkan ayahnya ratusan kali, sehingga ada timeline yang berubah dan tidak disadari Hyeja.

Itulah Artikel mengenai nonton the light in your eyes semoga berguna untuk pengunjung semua, selamat menonton!