0 7 min 4 tahun

Indoxxi Tutup, Ini Daftar Situs Streaming Film Gratis Yang Bisa Diakses

Situs Nonton Film Online Lainnya

Tapi hal tersebut tak melunturkan semangat mereka dalam menawarkan fasilitas nonton movie free of charge kepada para pecinta setianya. Mulai dari berganti area hingga membuat aplikasi berbasis Android. Jika dulu ada IndoXXI, situs streaming terpopuler yang banyak diburu penikmat film free of charge, kini situs tersebut telah ditutup untuk mendukung industri kreatifitas film. Dengan aplikasi HOOQ, berbagai style film lokal maupun luar negeri bisa dinikmati free of charge. Tapi, kamu harus berlangganan dengan biaya mulai dari Rp49.500 per bulan. Di sini tersedia actuality show dan drama musikal yang bisa kita nikmati gratis. Selain itu, movie dari berbagai style juga disediakan, tinggal pilih mau nonton yang mana.

Portal Nonton Film LK21: https://www.filmcina.com

Berikut Mamikos sudah merangkumkan deretan situs nonton movie streaming online free of charge di bawah ini. Tahun lalu, pemerintah lewat Kominfo menutup banyak situs streaming film gratis yang dianggap ilegal. Untuk kamu yang tetap mau nonton gratisan, DramaSerial mungkin bisa jadi situs nonton drama India alternatif selanjutnya.

nonton film streaming

Pastikan Anda memilih salah satu dari aplikasi di atas dan nikmati movie favorit Anda dari rumah saja. Situs nonton movie streaming on-line berikut menyediakan berbagai film dan juga sitcom populer. Situs authorized yang dimiliki oleh Sony Pictures tersebut bisa Anda akses melalui cracklecom. Namun, apabila Anda ingin membukanya bisa memakai VPN untuk menonton movie yang ada. Tidak banyak yang tahu jika Hoopla tidak hanya menyediakan buku dan komik saja. Nyatanya situs nonton movie gratis ini menyediakan beragam movie serta serial TV melalui streaming.

Dengan Vidio, Anda bisa menikmati banyak sekali siaran langsung pertandingan olahraga. ERA.id – Menonton movie telah menjadi gaya hidup yang sulit ditinggalkan, terutama oleh kaum muda dan masyarakat ekonomi menengah ke atas. Saat ini, kamu memang masih bisa menemukan situs nonton on-line sejenis IndoXXI. Namun, mengingat situs tersebut adalah ilegal dan merugikan sineas film, maka sebaiknya kamu menonton dari situs streaming authorized yang kami rekomendasikan di atas. Daftar situs streaming film gratis di atas bisa menjadi alternatif pengganti IndoXXI yang kini sudah resmi ditutup Kominfo. Meskipun tidak selengkap koleksi film IndoXXI, tapi setidaknya kita sudah menghargai karya pembuat dan pemeran film dengan tidak menonton di situs ilegal.

Berbagai hiburan menarik seperti nonton movie online dan streaming TV bisa didapatkan di Iflix. Anda bisa menggunakan smartphone, tablet, laptop computer, bahkan smart TV. Tentunya mendownload movie dan menonton film di situs streaming online yang ilegal merupakan pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual . Walaupun tidak sepenuhnya gratis, biaya berlangganan Viu tetap lebih terjangkau dibanding Netflix atau Amazon Prime Video. Apalagi Viu juga menyediakan aplikasi yang membuatmu bisa menonton film dari smartphone. PopcornFlix ini juga tak kalah menarik dengan Tubi TV. PopcornFlix adalah situs streaming online yang authorized dan aman untuk menonton Movie dan film favoritmu.

Kamu juga tidak perlu memakai VPN untuk bisa membuka website-nya karena Tubi sudah bisa diakses di Indonesia. Untuk hal ini kamu bisa mempelajarinya di cara download movie gratis. Jika dari Youtube, kamu bisa mempelajarinya di cara download video Youtube. Juga tersedia berbagai film dari berbagai negara baik dari Amerika, Barat, Asia atau Korea.

nonton film streaming

Sebab, pengelola situs tersebut kucing-kucingan alias berganti alamat agar tidak ketahuan pemerintah. Seperti yang kita tahu, bahwa zaman dulu serial drama India atau movie Bollywood, sering muncul di televisi dan menjadi tontonan favorit ibu-ibu. Selain situs nonton movie yang sudah direkomendasikan di atas, ada juga beberapa situs atau aplikasi nonton berbayar yang memberikan trial gratis untuk penggunanya. Masa berlaku free trial-nya berbeda-beda tergantung dengan kebijakan situs atau aplikasinya. Layanan ini menjadi menarik sebagai solusi untuk membeli atau menyewa film asli, menonton movie dan serial terjadwal di stasiun televisi lokal maupun internasional. Perbandingan yang lebih baik daripada membeli bajakan atau mengunduh film secara illegal.

Namun, tampaknya kamu perlu mendaftarkan diri untuk bisa menonton ataupun mengunduh film di situs tersebut. Iflix berasal dari Malaysia memberikan layanan langganan nonton TV seri dan movie. Biaya langganan di Iflix juga cukup murah, yakni Rp 39 ribu per bulan dan Rp 108 ribu untuk langganan 3 bulan.

Saat ini tersedia Beberapa Data Center Utama yang dapat Anda gunakan dengan berlangganan menggunakan layanan Kami. Tim Support dan Customer Service IDCloudhost bekerja setiap hari untuk memberikan layanan terbaik untuk kebutuhan Website Anda. Dapatkan berbagai Promo Domain, Hosting, Server dan layanan lainnya dari IDCloudhost dengan harga murah dan menarik untuk Anda. Untuk paket Dasar harganya Rp 109 ribu, paket Standar Rp 139 ribu, dan paket Premium Rp 169 ribu. Yakni situs dengan koleksi drama seri Korea, Mandarin, dan Hollywood.

Dengan akses yang mudah dan cepat, layanan ini menjadi rekomendasi untuk anda para pecinta movie, namun tidak sempat menontonnya. Karena dengan menggunakan layanan ini, bisa anda saksikan setiap saat ketika anda memiliki waktu luang. Terlebih untuk anda yang tidak memiliki waktu luang ke bioskop, tentu semakin mudah saja mengakses movie kesayangan. Dengan kualitas terbaik, tentu tidak kalah dengan kualitas layar lebar. Sehingga untuk mengatasi rasa jenuh ini bisa anda selingi dengan menonton film kesayangan. Dengan menggunakan situs seperti ini, anda bisa memilih tontonan yang ingin anda saksikan dengan kualitas gambar terbaik. Salah satu situs yang menjadi favorit masyarakat untuk menonton film secara gratis adalah Viu.

Bagi yang suka streaming film on-line, situs crackle bisa jadi pilihan untuk nonton. Akibatnya tontonan yang tersedia mungkin sudah lama, namun film yang tersedia tetap authorized dan berkualitas baik. Tetapi perlu diingat, situs streaming film gratis, link nonton film atau link streaming movie dari situs tidak resmi atau tidak authorized sangat tidak disarankan. Situs nonton film tersebut menyediakan berbagai jenis film yang bisa Anda tonton dengan mudah tanpa adanya biaya. Dengan begitu, kegiatan selama di rumah Anda tidak akan membosankan dengan menonton film.

Namun, belakangan terdapat pengetatan dari pemerintah Indonesia terhadap berbagai situs penyedia film online yang ilegal. Berbagai situs tersebut diblokir sehingga IndoXXI tutup, pun berbagai situs yang lain. Menonton movie adalah aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan untuk menemani waktu senggangmu. Acara menonton pun semakin menyenangkan ketika kamu mengajak teman satu kosan untuk melihatnya bersama. Beruntungnya di tahun 2020 ini, berbagai movie seru mulai dari yang romantis menggemaskan hingga horor menegangkan hadir bagi para penggemarnya. Di sini, kamu bisa menyewa film, musik, dan buku digital setiap hari.

Itulah analisa tentang nonton film streaming Selamat Menonton!