0 4 min 4 tahun

Sinopsis Series Westworld

Serial ini diproduksi oleh Kilter Films and Bad Robot Productions bekerja sama dengan Warner Bros Television, disadur dari film yang ditulis Michael Crichton. Steven Ogg sebagai Rebus, tuan rumah dan bandit yang diprogram untuk membunuh bapak Dolores.

Episode ini akan ditayangkan ulang di hari yang sama pada pukul 21.00 WIB. Namun jangan khawatir, karena musim keempat serial tersebut akan kembali tayang di HBO. Dilansir Den of Geek,kabarnya HBO telah menerima keputusan Nolan dan Lisa Joy untuk memperpanjang cerita di dalam serial ini. “Kami tidak sabar akan ke mana mereka membawa cerita ini.” ujar Casey Bloys selaku presiden dari HBO.

Ikuti website Review Film & Series https://www.seriesbagus.com/

Tentang judul rahasia inipun dikonfirmasi sendiri oleh showrunner untuk serial Westworld season 2, Jonathan Nolan. Serial besutan HBO Westworld kini sudah memasuki season ke-three. Umumnya serial televisi lain, Westworld punya penggemarnya sendiri. Selain memiliki alur yang nggak tertebak serial ini juga mengusung genre yang cukup keren. Dengan sinematografi serta para pemeran bintang yang hadir di serial ini, wajar jika akhirnya Westworld mendapat banyak penghargaan berkat performa yang sangat baik.

Sinopsis Series Westworld

Season ini tentu saja menghadirkan lompatan – terutama dari segi visible yang jauh dari season-season sebelumnya, terutama season 1. Sejujurnya saya sendiri tidak menyangka timeline Westworld season three ini jauh dari perkiraan saya.

Dengan wahana itu, pemain bisa merasakan hidup di zaman koboi. Dalam proses pengambilan gambar, terkadang para pemeran menggunakan improvisasinya sendiri untuk memperlihatkan kualitas aktingnya. Banyak contoh-contoh movie Sinopsis Series dan serial yang para pemerannya melakukan imrpovisasi dan membuat movie menjadi lebih keren.

Dolores pun punya rencana untuk menghancurkan mesin ini agar akhirnya, manusia bisa binasa. Di taman tersebut, pengunjung manusia bebas melakukan apa saja yang ia mau di dunia yang bertema wild west. Mau menjadikan Westworld sebagai layaknya taman hiburan keluarga?

Musik pembukanya memadukan not bass, arpeggio ringan dan melodi agar sesuai dengan tema taman hiburan yang diangkat oleh Westworld. Musik pengiring musim pertama dirilis tanggal 5 Desember 2016.

Sinopsis Series Westworld

Film Westworld disutradarai oleh Michael Crichton yang juga mengeluarkan sekuel dengan judul Futureworld . Season ke-3 “Westworld” baru saja dimulai 15 Maret 2020 di HBO, tentu dengan tetap menghadirkan dua tokoh utama Dolores Abernathy dan Maeve Millay.

Untuk menutupi menurunnya musim kedua Westworld, HBO sudah mempersiapkan beberapa serial TV yang diperkirakan bisa mendongkrak popularitas HBO, yaitu Silicon Valley. Bisa dibilang, Westworld tidak memiliki alur yang sama matangnya dengan Game of Thrones . Seperti yang diketahui, GOT mencuri banyak perhatian dari fansnya. Ini terbukti meski GOT sedang dalam masa produksi, ratingnya tak kunjung turun dan bahkan selalu meningkat.

Cerita dalam serial Westworld adalah karya dari Jonathan Nolan dan Lisa Joy. Serial ini juga didasarkan dari movie yang tayang pada tahun 1973 dengan judul yang sama. Menariknya, serial ini mengusung cara yang unik untuk mengejutkan penonton bahkan pemainnya. Kedengarannya tidak menyenangkan bagi para karakter dalam serial ini. sebagai fans, ini tentunya membuat kita menjadi tertarik untuk mencoba mengingat kemabali musim pertama serial Westworld ini untuk bisa menemukan maksud ungkapan kata ‘The Door’untuk musim keduanya.

Tampaknya, cerita baru yang bakal dihadirkan pun masih dirahasiakan dan para penggemar masih akan merasakan kejutan yang bakal dihadirkan oleh para penulisnya. Westworld merupakan serial adaptasi yang diangkat dari movie di tahun 1973 dengan judul yang sama.

Pemeran Dan Tokoh

Sinopsis Series Westworld

Rodrigo Santoro sebagai Hector Escaton, seorang tuan rumah; ia merupakan Serial Barat otak dari komplotan perampok yang hendak bertahan hidup.