0 5 min 4 tahun

Sinopsis Boys Over Flowers

Tidak jelas siapa identitas pengirim foto tersebut, tapi Joon Pyo cukup kaget bercampur geram. Kebingungan karena reaksi Jun-pyo diluar harapannya, Jan-di memutuskan untuk mengikuti seorang bocah yang menawarkan penginapan murah. Siapa sangka, gadis itu malah digiring ke tempat sepi dimana sekelompok berandal telah menanti. Dalam keadaan terdesak, mendadak muncul Ji-hoo, Yi-jung, dan Woo-bin sebagai penyelamat.

dan sebuah foto lagi tergambar ia sewaktu kecil bermain biola. Dan tidak salah lagi, pemilik tempat Jan Di bekerja adalah kakeknya, setelah ada bukti sebuah ransel untuk menyimpan alat pancing berada di ruangan itu.

Melihat Jun-pyo mendekat bersama rekan-rekan F4nya, Jae-kyung langsung memiting leher pria itu sambil memanggilnya dengan sapaan tunangan. Tidak perduli meski sempat diomeli, Jae-kyung menunjuknya sambil menyebut bahwa ia bakal menaklukkan Jun-pyo. Saat tiba di rumah Joon Pyo, ternyata harapannya hancur. Joon Pyo tidak mengingatnya malah ia tambah dekat dengan Chang Yumi.

Jan Di langsung pergi ke rumah Ji hoo dan mengajak kakek dan cucu itu untuk berangkat. Ji Hoo membantu dengan memainkan harmonika untuk pasien2 Dokter Yoon yang sangat mengaguminya. Ga Eul mengunjungi Yi Jung dan bertanya kenapa Yi Jung tidak mau mengakui perasaannya. YiJung tidak suka dengan cara Ga Eul mencampuri hidupnya.

Sinopsis Boys Over Flowers

Duduk dalam kesendirian, sosok Jan-di terlihat oleh Ji-hoo. Seolah sudah mengerti apa yang dirasakan gadis itu, dengan lembut Ji-hoo meraih telapak tangan Jan-di dan menasehatinya. Untuk menghibur, Ji-hoo memetik gitar sambil memainkan lagu.

Setelah sekolah, ia membantu ibunya membayar utang dengan bekerja paruh waktu. Menceritakan tentang Geum Jan Di , seorang gadis biasa yang memiliki toko laundry di dekat sekolah Shin Hwa, SMA paling bergengsi di Korea Selatan. Jan Di menolong seorang siswa dari sekolah Shin Hwa yang ingin bunuh diri karena stress mendapat bullying dari F4. Min Seo Hyun yang cantik merupakan kakak kelas Ji Hoo di SMA Sinhwa. Ia gadis yang diidolakan dan dicintai Ji Hoo sejak dulu.

Sementara itu, Jan di sibuk dengan pekerjaan cleansing service menggantikan ibunya. Untuk sementara Ji hoo berhenti kemudian menyingsingkan lengan bajunya dan mulai membantu Jan Di. Jan di sedikit malu tapi sangat berterima kasih.

Ji Hoo meraih tangan Jan Di dan memegangnya dengan erat. Jan Di tinggal di sisi Ji Drama Korea Hoo semalaman dan menyiapkan bubur untuk Ji Hoo sebelum pulang keesokan harinya.

Boys Before Flowers Episode 12

Dengan segala cara, Jun Pyo berusaha mendekati Jan Di. Ketika cinta mulai mekar di antara Jan Di dan Jun Pyo, ibunya menentang hubungan mereka. Meski sempat dititipi Nyonya Kang untuk mengawasi Jun-pyo, diam-diam Tuan Jung tetap mengikuti perkembangan Jan-di dan memberitahu sang majikan dimana gadis itu berada. Setelah berpikir semalaman, Jae-kyung bertekad untuk memenangkan hati Jun-pyo dengan segala cara.

Drama Populer Lee Min Ho, Boys Over Flower Hingga The King: Eternal Monarch

Ji-hoo nampaknya benar-benar telah mengenal Jan-di, ia langsung menyusul gadis itu di klinik. Dugaannya benar, Jan-di tengah membersihkan klinik dengan wajah muram. Terus melihat aksi kekasih Jun-pyo itu, Ji-hoo langsung menyodorkan bahunya saat Jan-di menangis tersedu-sedu.

Selain itu ada Kim Sang Bum sebagai So Yi-jung, serta Kim Joon menjadi Song Woo-bin. Kehadiran empat cowok tampan yang disebut sebagai F4 ini juga menjadi “magnet” bagi penggemar KPop. Drama korea yang di produksi oleh Group Eight memiliki setidaknya 25 Episode dan 1 Episode Spesial. Jadi untuk siapin banyak waktu luang dan cemilan, untuk menonton drakor ini. Kisah menariknya dimulai dari sini, untuk lebih detailnya bisa ikuti hyperlink sinopsisnya di bawah postingan.

Dengan tersenyum tipis, Jun-pyo meminta dibuatkan bekal, yang langsung diangguki Jan-di. Ditengah suasana yang begitu romantis, keduanya berciuman dengan mesra. Saat tersadar, Jan-di kaget mendapati dirinya telah pingsan selama dua hari di rumah Jae-ha.

Mereka berkata bahwa Jan Di sengaja menghilangkan kalung itu. Jan Di mencari kalung itu dengan sekuat tenaga. Dia bertanya pada setiap orang yang ditemuinya.