0 4 min 4 tahun

Review FIlm Korea Terbaru

Bercerita tentang Kim Ki Taek, seorang mantan sopir yang terpaksa harus menganggur. Ia tinggal bersama istrinya Choong Sook dan dua anaknya yang masih Film Korea kuliah. Jung-il dan Soon-nam berjuang mempertahankan keluarga mereka bersama dan membesarkan putri mereka yang masih hidup, Ye-sol (Kim Bo-min).

Aku suka jalan cerita yang agak unik, seperti It’s Okay That’s Love (yang primary si Jo In Sung, si ganteng maut), dan Master Sun. Kalau It’s Okay That’s Love (apa It’s Okay It’s Love ya?) itu tentang kisah cinta psikolog sama seorang public determine yang ternyata punya kelainan mental juga. Alur ceritanya seru, visualnya enak dilihat, dan lagu-lagunya juga enakeuun banget!

Sebuah kisah tentang seorang polisi jahat yang berdiri di tengah masyarakat yang bahkan lebih buruk darinya. Il-Hyun bertemu dengan seorang scammer pasar saham yang dikenal sebagai Beonhopyo (Yoo Ji-Tae). Sekarang Joon-Ho menyarankan untuk kencan ringan, tanpa tanggung jawab atau komitmen apapun.

Ceritanya tentang seorang anak laki-laki bernama Park Hoon yang diculik oleh Korea Utara bersama sang ayah. Mereka diculik karena pemimpin Korea Utara membutuhkan mereka untuk melakukan operasi untuk penyakitnya. Untungnya, disana dia bertemu dengan Lee Jung Hyeok, yang merupakan seorang perwira tentara Korea Utara.

Modal cerita dan latar yang nostalgic, rekomendasi drama Korea terbaik ini memang patut dapat perhatian lebih. Jika kamu suka dengan cerita serial in, tentu kamu akan menyukai serial lanjutan garapan sutradara Shin Won Ho ini.

  • Jika kamu suka dengan cerita serial in, tentu kamu akan menyukai serial lanjutan garapan sutradara Shin Won Ho ini.
  • Ia dapat hidup selama 49 hari dan ingin bertemu, memeluk serta menemani anak yang tidak ia lihat sejak lahir.
  • Namun kehidupannya berubah setelah mendapatkan uang tunai 9,9 miliar received.
  • Modal cerita dan latar yang nostalgic, rekomendasi drama Korea terbaik ini memang patut dapat perhatian lebih.

Review FIlm Korea Terbaru

Seok Woo (Gong Yoo) bersama dengan anaknya, Soo An (Kim Su Ah), berniat untuk pergi ke Busan untuk menemui mantan istrinya dengan menaiki kereta. Train to Busan menceritakan tentang suatu wabah akibat pembuangan limbah perusahaan yang merubah manusia menjadi zombie. Ketika semakin dewasa, Woo Yeon mengambil kesempatan untuk menyatakan cintanya pada Seung Hee. Woo Jin merupakan pria yang dapat berubah setiap kali ia bangun tidur. Bercerita tentang Park Sae Roy yang membuka usaha restoran di daerah Itaewon.

Seo Woo Jin dikenal sinis dan skeptis dengan segala hal, bahkan sampai tidak akrab dengan rekan-rekannya. Namun, ia selalu dipuji oleh professor karena ketrampilan operasinya. Awalnya, mereka hanya sebagai rekan kerja dan Jo Goo takut untuk mendekati Yeo Ri. Jo Goo akhirnya merekrut Yeo Ri untuk bekerja bersamanya dipetunjukan sulap.

Rekomendasi Film Korea Pilihan Terbaik Beragam Genre

Taek Il diterima untuk bekerja dan bergabung dengan para pekerja lain salah satunya adalah Geo seok, seorang koki besar yang bekerja di restoran itu. Singkat cerita, karena kebodohan Woo Yeon, mau tak mau ia harus merelakan gadis pujaannya menikah dengan pria lain.