0 4 min 4 tahun

Sinopsis Film Police Story Jackie Chan

Film “Kung Fu Yoga ” merupakan film Jackie Chan yang paling laris di tanah China, dengan pendapatan 1,seventy five Miliar Yuan ($ 254 Juta) untuk penayangan di Bioskopnya saja. Membuat saya sangat takut, akhirnya dua buah speedboat penyelamat segera dikirim untuk melakukan pencarian.

Tubuh gempal tersebut tentu saja tidaklah sungguhan, melainkan bagian dari makeup khusus. Dengan melampiaskan pada makanan, tidak ada yang rusak pada tubuhnya selain berat badannya yang jauh dari ideal. Donnie memerankan karakter seorang lelaki dewasa yang cenderung rapuh dibalik seragam polisinya.

Meskipun bukan kali pertama ia bermain dalam movie bergenresci-fi, tapi Bleeding Steel merupakan filmsci-fi terbaik dari Jackie Chan. Serial ini ditutup oleh Rush Hour 3 yang menuai banyak kritikan karena tidak sebanding dengan dua film netflixxi.com sebelumnya. Bahkan untuk soundtrack-nya, dia menyumbang salah satu lagu yang dinyanyikannya sendiri.

Inspektur Chank Kok Wing yang awalnya menolak, akhirnya membuka kembali kasus tersebut setelah melihat semangat Frank. Tanpa disadarai oleh Zhong Wen, sebuah skema kejahatan berlangsung di klub malam Wu Bar, tempat hiburan ini dibangun dari bekas pabrik yang ditinggalkan. Disutradarai oleh penggarap movie China Ding Sheng, “Police Story 2013 ” sebenarnya bukanlah sebuah movie yang buruk. Namun, meski belum kesampaian menjadi aktor, profesi sebagai atlet karate berhasil menyalurkan hasrat Ozan untuk melakukan bela diri.

Jackie Chan adalah faktor utama yang membuat kalian harus menonton ‘Vanguard’. Meski sudah cukup tua untuk melakukan berbagai adegan laga ekstrem, ia tetap bisa terlihat keren ketika bertarung satu lawan satu melawan musuh-musuh dengan tubuh yang jauh lebih kekar dan besar. Semakin masuk ke dalam ruangan per ruangan, alat komunikasi antar polisi terputus.

  • Akan tetapi, aktor kelahiran 1954 tersebut enggak cuma bisa akting lucu aja.
  • Film ini memiliki muatan drama dan laga yang lebih berat dari movie-film sebelumnya.
  • Kisahnya, inspektur Chan Kwok-wing dulunya adalah seorang bintang di kepolisian Hong Kong.
  • Dalam beberapa film, Jackie Chan diharuskan untuk berakting serius karena filmnya memiliki nuansa yang gelap.
  • Jackie Chan merupakan salah satu aktor legendaris di dunia perfilman yang bergenre aksi-komedi.

Setali tiga uang dengan Bruce Lee, Jackie Chan juga memainkan banyak film yang terus dikenang hingga kini, semisal Rush Hour, Drunken Master, dan Police Story. Fauzan mengungkapkannya dalam acara pemberian penghargaan dari Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, di Kantor Kemenpora, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018). Karateka Indonesia, Fauzan, berbicara dalam acara pemberian penghargaan dari Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, di Kantor Kemenpora, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018).

Steelhead yang merupakan seorang imigram gelap di Jepang pun sulit mendapat pekerjaan yang layak, sehingga dia terpaksa menjadi tukang pukul di Shinjuku. Maka, enggak mengherankan kalau movie yang disutradarai oleh Derek Yee tersebut mengusung genre drama. Kehadiran Miya Muqi sebagai Mi Ya di film pun membawa angin segar tersendiri, khususnya bagi kaum pria.

Saat Inspektur Chank Kok Wing dalam keadaan terpuruk, datanglah seorang polisi muda bernama Frank Cheng Siu Fung . Frank mengaku merupakan adik dari salah satu anggota tim yang tewas akibat perbuatan Joe Chow. Jackie Chan dan Bruce Lee memang merupakan aktor laga yang sangat terkenal.

Nah, sudah cukup bikin penasaran belum evaluate film Enter the Fat Dragon ala Skyegrid Media ini? Sebagai data, film ini akan tayang serentak di Indonesia per besok, 24 Januari 2020.

The Karate Kid

Dalam movie tersebut, Chan berperan sebagai seorang polisi baik hati bernama Eddie Chan yang ditugaskan untuk mengusut kasus penculikan oleh sebuah kelompok misterius. Dikarenakan menampilkan sejumlah adegan yang brutal dan ‘gelap’, Crime Story mendapatkan rating yang dikhususkan untuk orang dewasa.