0 6 min 4 tahun

Serial Barat DC Arrow

Juga adanya rencana mengenai projek besar milik Marvel lainnya yang kemungkinan mengikutsertakan tokoh Daredevil. Namun, pengunjung taman hiburan yang rata-rata berasal dari kalangan orang kaya ini diberikan kebebasan untuk melakukan hal semaunya di tempat tersebut.

Untuk saat ini, The Flash masih dijadwalkan untuk musim 6, Legends of Tomorrow musim 5, Supergirl musim 5, dan Black Lightning musim three. Hal yang sama berlaku untuk serial Arrow, yang akan secara resmi akan berhenti tayang di musim ke-8 yang berjumlah 10. Bintang serial ini, Stephen Amell kemudian merefleksikan berita tersebut dalam sebuah tweet baru-baru ini. Episode premier serial Arrow season 6 telah berlalu, dan kini penggemar akan beralih fokus ke episode selanjutnya.

Hal inilah yang dirasakan oleh enam remaja di serial Runaways yang harus melawan grup villain bernama Pride yang beranggotakan orang tua mereka sendiri. Menariknya, serial yang tayang secara streaming diJustWatchini memiliki salah satu episode crossover dengan collection Cloak and Dagger. Masih dari Arrowverse, ada member terbaru yang ikut bergabung dengan universe dari DC Comics ini yaitu Batwoman. Karakter Batwoman sendiri sebetulnya sudah sempat muncul pada ajang crossover Arrowverse ‘Elseworlds’ yang tayang pada musim lalu.

Hal ini dikarenakan Black Lightning baru saja memasuki masa produksi pada awal minggu ini jadi masih belum memiliki footage baru bagi penonton. Namun, hal ini tidak menurunkan hype bagi musim ketiga yang akan rilis pada tanggal 21 Oktober 2019.

Serial ‘Jessica Jones’ bercerita mengenai seorang investigator swasta bernama Jessica Jones. Kamu bisa menduga dari judul serialnya bahwa lagi-lagi serial yang satu ini memiliki ‘urusan’ dengan keluarga Superman. Serial ‘Supergirl’ berkisah tentang sepupu Kal-El yang juga merupakan Kryptonian terakhir yang selamat, yakni Kara Zor-El. Serial ini telah memasuki musim ketujuh dan memperkenalkan anak dari Oliver bernama William yang mengeksplorasi jejak heroik dari sang ayah, Green Arrow.

Plot cerita yang tidak mudah ditebak dijamin akan membuatmu terus penasaran dengan kisahnya. Big Little Lies diadaptasi dari novel greatest seller berjudul sama karya Liane Moriarty. Sampai-sampai media di Amerika Serikat menyebut novel ini memiliki ide cerita yang segar dan memiliki kedekatan dengan pembacanya, khususnya di Amerika Serikat. Berkat popularitasnya, You kemudian tayang di Netflix yang mulai mengudara sejak Desember 2018 lalu. Hadirnya Netflix dan platform-platform streaming serupa menjadi set off yang cukup ampuh untuk mendongkrak popularitas serial TV.

Serial ini mengeksplorasi dilema yang kerap dialami para superhero yakni pilihan untuk tetap menjadi pahlawan atau menjadi masyarakat biasa dan hidup tenteram bersama keluarga yang disayangi. Serial TV Orange the New Black Film serial terbaik selanjutnya adalah film berjudul Orange is The New Black mengisahkan tentang Piper Chapman yang dipenjara karena kasus kejahatan yang ia lakukan. WOOP.ID – Setelah lelah melakukan rutinitas harian, pastinya kita butuh suatu penyegaran, salah satunya dengan menonton TV.

Serial Barat DC Arrow

Pasalnya, serial orisinal Netflix ini juga mempertemukan sejumlah superhero ikonis Marvel lainnya, seperti Daredevil, Luke Cage, Jessica Jones, serta Iron Fist. Para ‘anak ajaib’ tersebut kemudian dirawat dan dibesarkan oleh Sir Reginald Hargreeves dengan tujuan membentuk tim superhero-nya sendiri yang bernama The Umbrella Academy. Aksi seru dari para karakter yang diangkat dari komik karangan vokalis band Green Day ini pun udah bisa kalian streaming di Netflix. Kalau kalian dulu pernah menonton serial animasi Teen Titans dan penasaran degan wujud live action dari tiap karakternya, maka sequence ini cocok buat ditonton kalian. Secara garis besar, Titans enggak terlalu berbeda dengan versi animasinya dari segi anggota, tapi konsep serialnya dikemas dengan nuansa yang lebih gelap dan dewasa.

Tokoh yang tergabung dari yang sebelumnya berperan di The Flash ataupun Arrow dibuatkan acara sendiri. Mereka bakal membawa kamu melintasi arus waktu karena peran mereka sebagai Time Traveller dan berusaha mengatasi musuh yang mencoba buat acak-acak waktu.

Tapi untuk Supergirl, dunia yang digunain beda sama Arrow atau pun The Flash. Supergirl dibintangi oleh Mellisa Benoist , Mehcad Brooks , Chyler Leigh , Jeremy Jordan , David Harewood (J’onn J’onzz), Calista Flockhart , Chris Wood (Mon-El), Floriana Lima . Gimana tidak, setelah tahun lalu dia meninggalkan peran Batman dalam semesta movie DC, kini aktor kawakan itu mengabarkan bahwa dia akan kembali mengenakan kostum berlambang kelelawar itu. Bedanya, kali ini bukan dalam movie stand-alone Batman, melainkan dalam movie The Flash.

Atau pernah nonton serial ‘Smallvile‘ hingga merasa familier dengan kisah Superman? Dari namanya saja kamu bisa menebak bahwa serial ‘Krypton’ akan berfokus pada lingkungan di sekitar Kal-El, sang Superman. Mereka yang mengungsi di luar angkasa selama puluhan tahun akhirnya memberanikan diri untuk turun ke bumi dan harus berjuang hidup melawan manusia yang ternyata dapat bertahan sebelumnya di bumi. Kisahnya diadaptasi dari graphic novel karya Charles Forsman yang dibukukan pada tahun 2013. Naskah serial TV-nya ditulis oleh Charlie Covell dan diperankan oleh aktor-aktris remaja, Alex Lawther dan Jessica Barden.

Cour Kedua Haikyuu!! To The Top Kembali Setelah Pandemi

Serial Barat DC Arrow

Arrow premier di Amerika Utara pada 10 Oktober 2012, dan penyiaran internasionalnya berlangsung pada penghujung 2012. Serial ini mendapat banyak tinjauan positif dari kritikus, rata-rata menghasilkan 3,sixty eight juta penonton selama musim pertama, serta meraih sejumlah penghargaan dan berbagai nominasi.