0 8 min 3 tahun

Kominfo Blokir Situs Nonton Wiro Sableng Bajakan

nonton wiro sableng 2018

Klikdokter.com, Jakarta Film Wiro Sableng 212 sudah resmi rilis di bioskop-bioskop nasional mulai hari ini, Kamis (30/eight). Hari penanyangan film yang didasarkan pada buku cerita silat Wiro Sableng karya Bastian Tito ini bahkan disebut sebagai Hari Sableng Nasional. Tagar alias tanda pagar #HariSablengNasional pun ramai di media sosial. Jika Anda tertarik menontonnya, tidak ada salahnya mencari camilan sehat untuk menikmati aksi Vino G. Bastian dalam memerankan tokoh pendekar legendaris ini. Situs yang diblokir tersebut antara lain dari publocker.aryapm, situsfilm-on-line.blogspot, hingga ganool21. REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kementerian Komunikasi dan Informatika menutup 19 situs yang menampilkan movie Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 yang ditayangkan di bioskop Tanah Air sejak Agustus lalu.

Situs-situs tersebut diblokir karena diduga melanggar hak cipta karena menayangkan film secara tidak resmi. Nah, Anda siap nonton Wiro Sableng di Hari Sableng Nasional sepulang jam kantor? Tapi jangan lupa, siapkan camilan sehat dan bernutrisi untuk tubuh, ya. Sebagian bioskop memang masih tidak mengijiinkan para penonton untuk membawa camilan dari luar. Faktanya, memang tidak banyak camilan sehat yang ditawarkan di bioskop. Meski demikian, Anda masih bisa menikmati camilan sehat tersebut sebelum atau sesudah nonton.

Transaksi dengan BCA mobile memang selalu #DibikinSimpel mulai dari buka tabungan sampai transaksi perbankan lainnya hanya dalam satu aplikasi. Download aplikasi Sakuku di App Store/Play Store Registrasi dengan lengkapi knowledge diri, dan tentukan PIN akun Sakuku kamu. Vino mengatakan, setiap orang, khususnya penggemar Wiro Sableng memiliki imajinasi masing-masing terhadap tokoh pahlawan tersebut. Namun dia berharap, apa yang disampaikan melalui film ‘Wiro Sableng’ bisa memberikan hal positif untuk masyarakat. Sama seperti situs sebelumnya CinemaXXI tidak menyediakan sub Indo untuk movie Indonesia, namun audionya jernih, jadi kamu bisa mendengar dengan baik juga.

Masih di suasana HUT RI tahun ini, Sakuku dan BookMyShow bakalan kasih kamu kesempatan buat Nonton Rp 1sekaligus dapetin makan dan minum di CGV cuma dengan Rp sixteen loh! Nobar bakal dilaksanain tanggal 30 Agustus 2018 bertempat di CGV Central Park, dan nonton film Wiro Sableng pukul 20.00 WIB. Situs-situs tersebut diblokir karena menayangkan film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 yang ditayangkan di bioskop Tanah Air sejak Agustus lalu secara tidak resmi. Film Wiro Sableng yang ditunggu banyak orang dari tahun lalu ini patut diapresiasi. Walaupun ada beberapa hal yang mesti dipoles lagi, tetep enggak ngurangin kerennya film ini.

Situs-situs tersebut diblokir karena diduga melanggar hak cipta karena menayangkan movie “Wiro Sableng” secara tidak resmi. Jakarta, period.id – Kementerian Komunikasi dan Informatika menutup 19 situs film berbasis unggahan. Lo mungkin udah denger kalau Ken Ken, aktor Wiro Sableng jaman dulu itu bakal ikut tampil di movie Wiro Sableng .

Kepala Anak Terbentur? Segera Lakukan Ini!

Website Nonton Film Indoxxi: https://www.ittcai.com

Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara pun patut bangga atas karya satu ini. Soalnya, ada andil dari rumah produksi asal Amerika, 20st Century Fox. Trailer resmi berdurasi dua menit tujuh detik diluncurkan pada Sabtu, 28 Juli 2018, di Metropolis Town Square, Kota Tangerang, sekaligus acara meet and greet para pemerannya.

Ikuti juga Kabar dan Nonton Film Indoxxi lainnya: Film Barat | Film Animasi | Film Korea | Drama Korea | Film Indonesia | Nonton Film

nonton wiro sableng 2018

Dampak kerja sama dengan 20th Century Fox begitu terasa jika melihat visual dan efek suara yang patut diacungi jempol. Mestinya bikin penasaran ingin menonton filmnya di bioskop-bioskop Agustus mendatang. Meski menggandeng studio besar, ternyata Wiro Sableng total produksi anak bangsa. Mulai dari syuting hingga visual efek benar-benar karya anak Indonesia. Pertama, melibatkan 20th Century Fox “Wiro Sableng” adalah film pertama Indonesia yang diproduksi oleh Fox International Production . Bahkan rumah produksi internasional ini, juga bertindak untuk pendistribusian di luar negeri. Profesor Joan Salge Blake, peneliti dari Boston University, menyebut bahwa kacang almond merupakan salah satu jenis pilihan camilan yang baik ketika seseorang merasa lapar di sela-sela jadwal makan.

Nah karena WIro Sableng merupakan film Indonesia jadi situs Rebahin tidak menyediakan teks terjemahannya, namun audio yang disediakan sangat jernih kok, jadi kamu tidak akan terganggu. Situs yang cukup membuat penggunanya nyaman saat menyaksikan melalui situs satu ini, dengan kualitas movie yang 720p jadi benar-benar mendapatkan kualitas yang cukup bagus dan terang. Di post-credit scene, ada adegan yang jadi tanda bshwa movie Wiro Sableng bakal dibikin sekuelnya.

Jadi, ini baik untuk yang menonton di antara jam makan siang dan makan malam. Antusias masyarakat terhadap film Wiro Sableng juga bisa dilihat dari komentar warganet di media sosial. Warganet mengaku sudah tak sabar menyaksikan aksi gila dari Wiro Sableng, yang sinetron sempat sangat populer di tahun 1990-an. Selain itu, para pecinta film Tanah Air sepertinya kangen dengan suguhan film-film silat kolosal, yang pernah begitu digemari dan merajai pada tahun an. Hadirnya film Wiro Sableng juga seakan menumbuhkan harapan para penonton untuk dimunculkannya kembali movie-movie silat seperti Si Buta dari Goa Hatu, Jaka Sembung dan lainnya. Dari trailer yang disuguhkan, movie yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini patut untuk dinantikan.

nonton wiro sableng 2018

Ken Ken muncul dan bantuin Wiro pas dia berantem dengan anak buah Mahesa. Ternyata masih ada beberapa hal yang belum tuntas di movie Wiro Sableng . Memang, sih, hal itu dibuat supaya kita masih antusias nyaksiin sekuel keduanya. Nah, beberapa hal di bawah ini bisa jadi pertanyaan yang sempat lo pikirkan pas nonton movie ini. “Kalau nonton movie kolosal macam Wiro Sableng sampai yang semacam Tutur Tinular selalu mikir, movie-movie kolosal Indonesia sebenarnya ceritanya bagus-bagus dan harusnya bisa jadi bagus banget,” kata @_tiktika. TEMPO.CO, Jakarta – Kementerian Komunikasi dan Informatika menutup 19 alamat situs yang menampilkan film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 yang ditayangkan di bioskop Tanah Air sejak Agustus lalu. Jakarta – Kementerian Komunikasi dan Informatika menutup 19 alamat situs yang menampilkan movie “Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212” yang ditayangkan di bioskop Tanah Air sejak Agustus lalu.

Selain menyuguhkan aksi silat yang apik, Wiro Sableng juga menyuguhkan sinematografi yang aduhai. Seperti pemilik akun @_tiktika yang mengaku kangen dengan film kolosal Indonesia bermutu.

Ia yakin film Wiro Sableng bakal menjadi film yang diharapkannya selama ini. Sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko mengunggah video di balik layar movie Wiro Sableng 212 di akun Instagram pribadinya, Rabu (23/8/2017). Sekilas, movie bergenre motion, komedi dan fantasi ini memang menarik perhatian. Superhero lokal ini akrab di generasi yang besar di era 70-80an, sejak meluncur pada akhir 70an, sekitar 185 buku diterbitkan untuk mengisahkan perjalanan Wiro Sableng. Film garapan Angga Dwimas Sasongko ini direncanakan akan dibuat dalam trilogi, untuk merangkum cerita-cerita menarik tentang si pendekar berbaju putih ini.

Itulah tentang nonton wiro sableng 2018 Selamat menonton!