0 6 min 3 tahun

Ini Dia Urutan Film Marvel, Siapa Tahu Lagi Lowong Untuk Nonton Marathon

urutan nonton film marvel

Postur tubuhnya yang kecil, membuat Steve Rogers seringkali ditolak untuk bergabung dalam pasukan militer Amerika. Hal ini membuatnya secara sukarela mau terlibat dalam sebuah eksperimen prajurit super. Eksperimen inilah yang kemudian mengubah tubuh Steve Rogers menjadi sosok Captain America yang begitu kuat. Dalam film ini, Steve bersama Bucky Barnes siap menghadapi organisasi HYDRA. Awal mula rangkain film MCU diawali oleh Tony Stark, seorang miliarder pemilik perusahaan teknologi terbesar, Stark Industries. Nggak cuma kaya raya, Tony Stark juga merupakan pria yang sangatlah jenius.

Portal Nonton Film Layarkaca21: https://www.yhcesu.net

Mereka akhirnya memodifikasi pesawatnya untuk menemukan pesawat Dr.Lawson yang menyembunyikan keluarga Talos dan bangsa Skrull lainnya. Sampai akhirnya bertemu dengan companion semasa dulu yaitu Maria Rambeau. Dirumahnya pun masih dikejar Skrull yang dipimpin Talos. Mereka berdua berhasil menemukan hasil penelitian Dr.Lawson disebuah lab. Di lab tersebut juga tokoh kucing dengan nama Goose menjadi perhatian. Musuh saat itu adalah pemimpin organisasi kejahatan HYDRA, Red Skull, yang juga menyuntikkan serum kedalam tubuhnya dan menjadi kuat dan liar.

Vanko pun membuat arc reactor saingan untuk menghadapi Iron Man. Tony yang semakin konyol dengan tingkahnya membuat Nick Fury ragu. Karena arc reactor yang dibuat Tony juga merupakan karya ayahnya dulu yang sama-sama dibangun berdua dengan Howard Stark. Namun percobaan tersebut gagal, Bruce menjadi monster besar dan kuat dengan emosi yang tak terkendali. Hingga akhirnya dia kabur ke Brazil dan menjadi buronan. Selama 3 bulan dikurung, Tony yang pandai diam-diam membuat arc reactor menjadi pakaian besi yang kita kenal dengan Iron Man. Diperankan oleh Robert Downey Jr. hingga sekarang menjadi seseorang dengan kekuatan baju besi dengan nama Tony Stark.

urutan nonton film marvel

Petualangan luar angkasa super epic dapat kamu temukan di seri Guardians of the Galaxy. Salah satu penjahat Hydra menggunakan Winter Soldier untuk menjalankan misi nyaris mustahilnya. Winter Soldier juga merupakan seorang tentara yang diberi serum super soldier oleh Hydra. Malekith kemudian berhasil mengambil Aether dari Jane Foster dan menyerang Greenwich. Untungnya, upaya itu berhasil dihentikan oleh Thor berkat bantuan Jane dan Dr. Selvig. Ancaman yang semakin besar dan jahat kian datang mengancam semenjak terbentuknya Avengers.

Tugas mereka adalah melindungi rahasia dibalik baju Ant-Man dari berbagai ancaman pencurian yang akan menyelamatkan dunia. Saya kan bahas urutan film layar lebar, bukan serial yang terbatas di platform tertentu. Iya saya percaya kok serial itu punya cerita khusus yang berhubungan dengan alur marvel. Kesehariannya Peter bersekolah sambil pamer biar Tony Stark merekrutnya masuk jadi pasukan Avengers. Tapi di film ini, Peter Parker gak ditemenin Mary Jane seperti dua movie Spiderman sebelumnya. Ayahnya yang ingin menggunakan Quill sebagai alat untuk menguasai dunia berhasil dikalahkan oleh pasukan Guardians of the Galaxy. Pada tahun yang sama, Marvel juga merilis film lanjutan Thor dengan kelanjutan cerita baru.

Ikuti juga Kabar dan Nonton Film Ganool lainnya: Film Barat | Film Animasi | Film Korea | Drama Korea | Film Indonesia | Nonton Film

Film yang dibintangi oleh Paul Rudd dan Michael Douglas merupakan sekuel pertama dari superhero Ant-Man. Kemampuan mengecilkan tubuh dengan diimbangi oleh kekuatan yang besar membuat pencuri ulung Scott Lang harus membantu mentornya Dr. Hank Pym.

urutan nonton film marvel

Untuk menonton movie ini secara berurutan, Anda perlu fase yang benar agar sesuai kronologis cerita. Peter Quill beraksi dengan mencuri sebuah bola ajaib berkekuatan besar yang sangat diinginkan Ronan, yaitu penjahat yang bernafsu ingin menghancurkan dunia.

Yakni Thor yang harus melakukan perjuangan panjang untuk menyelamatkan dunia. Ini dia awal kemunculan beberapa pahlawan tremendous Marvel dalam satu movie. Pengumpulan beberapa pahlawan seperti Thor, Iron Man, Captain America, Hulk, Black Widow, dan Hawkeye dimaksudkan untuk melawan musuh besar yang mengancam keamanan dunia.

Captain America: The First Avengers (

Hal itu membuatnya kemudian diculik oleh para pemberontak yang memintanya untuk membuat senjata mematikan. Bukan Tony Stark, jika dia hanya berdiam diri saja di tengah insiden penculikannya. Kejeniusannya itu membuat dia menciptakan sebuah baju armor canggih untuk membantunya kabur dari tahanan. Baju armor yang dibuat selama penculikan itu menandai asal muasal munculnya sosok Iron Man.

Dia melakukan berbagai macam upaya untuk membuatnya dunia kembali aman dan jauh dari kegelapan. Penasaran bagaimana aksi Thor menyelamatkan dunia serta kekasihnya? Nonton film Marvel terbaru dengan judul Ant-Man ini memang menyenangkan.

Loki yang diutus Thanos untuk merebut Teserract dari tangan S.H.I.E.L.D diberikan tongkat berisi Mind Stone. Odin Sang Dewa Penjaga 9 Dunia mempunyai anak bernama Thor.

Pertarungan disini terjadi antara Ant Man dengan Cross yang pakai Yellowjacket. Tapi Avengers nambah pasukan, Rhodes, Falcon, Scarlett Witch dan Vision. Mereka pun akhirnya bersembunyi di rumah Clint Barton . Saat sembunyi, Fury pun membujuk mereka kembali untuk nyelamatin bumi. Veronica pun dipanggil Tony untuk ngalahin Hulk yang diluar kendali. Setelah kalah, publik mengutuk Avengers atas kerusakan kota. Di seri Avengers kali ini bukan karena Thanos nih, tapi karena kesalahan dari Avengers sendiri yang bikin robot baru yang disebut Ultron itu.

Itulah berita mengenai urutan nonton film marvel Selamat menonton!