0 4 min 4 tahun

Review Film Kungfu Soccer

Singkat cerita, ia berhasil keluar dan bertemu dengan kepala polisi Luk Yuen Sum . Hahou Mo bercerita bahwa pembunuhnya akan terus memburu para ahli kungfu. Sing adalah grasp Shaolin kung fu, yang tujuannya dalam kehidupan adalah untuk mempromosikan manfaat spiritual dan praktis dari seni untuk masyarakat modern.

Yang menarik dari movie ini adalah penggunaan efek visual yang dianggap sudah lebih maju dibanding movie lainnya kala itu. Menjadi wajar tatkala Kung Fu Hustle meraih enam penghargaan dari Festival Film Hong Kong.

Tersangka menghabisi Tam King Yiu tidak dengan senjata atau pistol, melainkan mengalahkannya dan membunuhnya dengan kaki. China,1959, Ip Man dan Cheung Wang Sing,istrinya beserta anak kedua mereka, Ip Ching hidup dengan bahagia dan sederhana sementara putra tertua mereka, Ip Chun berkelana untuk belajar beladiri.

Di restoran itu Wong menunjukkan keahlian dan pengetahuannya tentang masakan. Kung Fu Chef bercerita tentang seorang koki hebat bernama Wong Bing Yi yang diperankan oleh Sammo Hung. Suatu hari Wong Bing Yi di tuduh menjadi penyebab keracunan makanan, sehingga membuatnya harus pergi meninggalkan tempatnya. Berjudul Kung Fu Hustle, film ini mengambil latar waktu pada tahun1940-an.

Film The New King of Comedy menjadi film ikonik karya Stephen Chow. Mau tahu versi terbaru dari film arahan sutradara sekaligus aktor keren ini. Film yang berhasil meraih sukses besar di negeri asalnya ini menjadi movie dengan penjualan terlaris sepanjang masa.

Film ini termasuk sukses besar dalam industri perfilman Hong Kong. Shaolin Soccer menjadi salah satu film Hong Kong dengan rekor penjualan terlaris sepanjang masa. Film ini juga sukses menembus box office di bioskop bioskop Amerika Serikat. Film ini juga meraih 7 penghargaan dari complete 14 nominasi alam ajang Hong Kong Film Awards. Berikut akan kami tampilkan informassi mengenai evaluation dan sinopsis lengkap dari film Shaolin Soccer ini.

Tak ada kartu merah, off-side, out-ball, subtitusi, bahkan pelanggaran kelas berat diperbolehkan dalam sport ini. Sekilas mungkin penjelasan tersebut mirip seperti survival mode di FIFA 19, namun recreation ini lebih rusuh dibanding yang kamu kira. Ia gabungkan elemen olahraga, action, dan combating dalam satu paket.

Namun, sepeninggal pemiliknya, Rachman, klub Domba Berang nyaris bubar akibat ketiadaan pengurus dan kualitas pemain yang semakin menurun. Kanya , putri sulung Rachman kembali dari Amerika dan memutuskan untuk mengurus klub peninggalan ayahnya. Keberadaan Kanya di klub yang mayoritas pria tersebut awalnya mmeunculkan respon pesimis di tubuh klub itu sendiri. Namun, dengan dukungan salah satu pemain senior, Paolo Delmonte , Kanya maju pantang mundur.

Selain berkumpul bersama, tradisi lainnya yakni menyantap hidangan kuliner khas Imlek bersama. Namun menikmati kuliner khas Imlek terasa tidak lengkap jika tidak dibarengi dengan menonton film-film Mandarin. Baca juga artikel seputar movie atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi.

Hotman Rayakan Imlek Ala Para Konglomerat, ‘Ngumpul Bareng’…

Review Film Kungfu Soccer

Tak heran, sebab movie ini digarap master film kung fu Yuen Woo-ping. The Matrix dan Kill Bill menggunakan Woo-ping sebagai penata kelahi. Premisnya sebenarnya cukup sederhana, yaitu tentang sebuah klub sepak bola yang bermain bola dengan mengandalkan kekuatan bela diri. Penggambaran karakter dan cerita yang hiperbolis langsung membuat film ini meledak di pasaran. Bagi para pencinta movie oriental, nama Stephen Chow tentu sudah tidak asing lagi.

Review Film Kungfu Soccer
Review Film Kungfu Soccer