0 4 min 4 tahun

Sinopsis Film Dr Strange

Mau tidak mau, Strange pun harus terlibat dalam pertarungan yang melibatkan kekuatan mistis tersebut. Terdapat bocoran plot untuk sekuel Doctor Strange, yang akan menampilkan Marvel Baron Mordo dan berusaha menghancurkan setiap penyihir di Bumi. Film Doctor Strange disutradarai oleh Scott Derrickson yang juga merupakan penggemar komik ‘Doctor Strange’.

Ini menunjukkan bahwa karakter tersebut memburu semua ahli sihir di Bumi, dalam upaya sesaat untuk menyelamatkan dunia. Namun tidak diketahui apakah aktor Chiwetel Ejiofor akan kembali berperan sebagai Baron Mordo dalam sekuel tersebut atau tidak.

Dikutip dari Box Office Mojo, Film Doctor Strange menghasilkan pemasukan sebesar USD 616 juta dari penayangan di seluruh dunia. Pendapatan tersebut membuat Doctor Strange mengalahkan Iron Man yang mendapatkan keuntungan USD 585 juta. Suara.com – Marvel Studio akan menghandirkan seri kedua dari film Doctor Strange.

Robert Cargill dari sebuah cerita oleh duo dan Jon Spahits, dan dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams, Benedict Wong, Michael Stuhlbarg, Benjamin Bratt, Scott Adkins, Mads Mikkelsen, dan Tilda Swinton. Dalam Doctor Strange, ahli bedah Stephen Strange belajar seni mistik dari Ancient One setelah kecelakaan mobil mengakhiri kariernya. Film Marvel Doctor Strange ini menceritakan kisah ahli bedah saraf berbakat dan perfeksionis bernama Stephen Strange.

Mengutip dari laman Comickbook, sekuel Doctor Strange tersebut telah terdapat dalam daftar di Production Weekly yang mengungkapkan plot film. Berikut Tagar rangkumkan jadwal tayang baru rangkaian film Marvel Cinematic Universe Fase four. Perlu diketahui, movie-movie yang terdapat pada internet ini didapatkan dari web pencarian di internet. XX1 Lk21 Bioskopkeren Bioskop168 IndoFilm21 NontonFilm21 Nonton Drama Korea Nonton Drama NontonMovie251 SobatSMD Nonton Drakor Gudang Movie NontonBioskop21 Cinemaindo Filmapik NontonFilm77 indoxxi NontonFilm77 dunia21 layarkaca21. Adalah kehadiran aktor Chiwetel Ejiofor yang membuat dugaan bahwa Time Stone akan kembali.

But before his wounds can mend, Strange should first let go of his painful previous and awaken a present granted to very few. Apabila koneksi kamu pas pas an, kamu harus memakai IDM atau Internet obtain Manager untuk ring langsung file movie movie kami.

Sebelumnya film “Doctor Strange within the Multiverse of Madness” dikabarkan akan mundur dari jadwal awal karena kehilangan sutradaranya. KiniMarvel Studios tengah mencari sutradara baru untuk menggantikan Scott Derrickson. Dilansir dari Comicbook (20/1), sekuel Doctor Strange tersebut telah terdapat dalam daftar di Production Weekly yang mengungkapkan plot film. Lokasi syuting di sekitar Lembah Kathmandu termasuk kuil Pashupatinath dan Swayambhunath; Thamel dan New Road di Kathmandu; dan Alun-alun Patan Durbar di Patan. Hidup Stephen Strange , seorang dokter bedah pintar yang sombong, mendadak berubah drastis.

Sinopsis Film Dr Strange

Kabarnya sekuel kedua tersebut akan mengenalkan karakter misteri yang akan ditiru oleh Kevin Feige, Presiden Studio Marvel. Itulah sebabnya meskipun Strange dapat membantu menyelamatkan dunia denganTime Stone untuk memukul Dormammu muncur, Mordo mengakhiri movie dengan meninggalkan ajaranThe Ancient, para praktisi sihir, dan juga Stephen Strange sendiri. Mordo dilaporkan akan kembali beraksi diDoctor Strange in Multiverse of Madness.Dilansir dari lamanThe Illuminerdi,Mordo akan menjadi kunci plot untuk sekuel yang akan datang dengan bergabungnya Ejiofor yang berperan sebagai karakter inti.

Rilis Sekuel Spider

Pada bulan berikutnya, Fiege mengungkapkan bahwa movie ini awalnya memiliki prolog yang berlangsung di CERN karena penelitian dunia nyata yang dilakukan di fasilitas pada dimensi alternatif dan alam semesta paralel. Stephen Strange, seorang doktor bedah saraf terkemuka, kehilangan kemampuan tangannya dalam sebuah kecelakaan mobil. Perhatian pacarnya Christine Palmer diabaikan karena dia berpikir hanya dikasihani saja.