0 6 min 4 tahun

Star Wars: The Force Awakens

Gang Kanjiklub berusaha menagih utang kepada Han Solo, tetapi mereka berhasil kabur karena Monster Rathar. Kru Falcon tiba di planet Takodana dan bertemu di kantin milik Maz Kanata, yang dapat membantu BB-eight mencapai markas kelompok Resistance, tetapi Finn, dalam ketakutannya ingin melarikan diri. Rey kemudian menuju ke sebuah ruangan dan menemukan lightsaber milik Luke dan ayahnya sebelum dia.

Star Wars: The Force Awakens

Empire terkesan dengan kelanjutan dengan film pertama sebagai “nuansa klasik star wars” tetapi mencatat absennya Hamill, Ford, dan Fisher dan berspekulasi tentang pentingnya karakter baru. The Guardian menulis bahwa penggunaan fanfare star wars yang ditulis John Williams memperkuat cap loyalitas dikalangan penggemar. Mereka juga percaya bahwa The Force Awakens adalah rilisan movie terluas yang pernah terjadi di Amerika Utara sebanyak 4.500 Bioskop.

Star Wars: The Force Awakens

Begitupun juga Fisher menyewa pelatih pribadi dan ahli gizi untuk mempersiapkan perannya. Abrams semula memperkirakan menggunakan Daniels hanya dalam peran suara untuk C-3PO, meskipun Daniels memilih untuk memerankan lagi peran fisiknya juga; tim produksi membuat kostum baru C-3PO untuk mengakomodasi Daniels.

Pada tanggal four Januari, pasar terbesar di luar Amerika Serikat dan Kanada adalah Inggris ($ 146.9 Juta), Jerman ($ 83.three Juta) dan Prancis ($ 70.6 Juta), Jepang ($ fifty five.7 Juta) dan Australia ($ fifty one.7 Juta). Walt Disney Studios dan Lucasfilm mempresentasikan rupa dari The Force Awakens pada acara Expo Disney D23 di bulan Agustus 2015. Drew Struzan yang mendesain poster art work movie Star Wars sebelumnya, menciptakan poster perayaan untuk diberikan kepada peserta acara. Pada bulan Oktober 2015, Lucasfilm meluncurkan poster teatrikal dan trailer ketiga.

Selain beberapa penghargaan dan nominasi,The Force Awakens muncul di daftar beberapa kritikus dari sepuluh film terbaik 2015. Untuk mempersiapkan perannya, Hamill memanjangkan Jenggotnya dan menyewa pelatih pribadi dan ahli gizi atas permintaan produser, yang dia ingin menyerupai Luke dalam usia senja.

Simak Juga Review Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Film ini telah lebih jauh diamati bahwa masing-masing dari tiga film pertama dalam seri itu lebih menguntungkan dalam menghitung pendapatan terhadap biaya produksi. Pada tanggal 23 Desember, Mark Hughes dari Forbes menyatakan bahwa The Force Awakens telah dicocokkan proyeksi paling optimis untuk pembukaan, dan dia meramalkan bahwa The Force Awakens akan melampaui movie Titanic sebagai Film kedua terlaris sepanjang masa. Dia juga menyatakan bahwa The Force Awakens bisa mengejar Avatar sebagai movie terlaris sepanjang masa, tetapi hanya jika itu berhasil menghindari penurunan besar minggu-ke-minggu dalam penjualan tiket. The Force Awakens menyeberangi angka $ 1 miliar pada hari ke-12 dari rilisan umum , sehingga movie tercepat untuk mencapai tanda ini. Ini menjadi film terlaris kedua puluh empat lebih dari $ 1 miliar di seluruh dunia, dan movie kelima dari 2015 untuk melakukannya, membuat 2015 tahun pertama yang memiliki lima film dengan pendapatan kotor lebih dari $ 1 miliar.

The Force Awakens merupakan film pertama dari trilogi sekuel Star Wars yang diumumkan setelah The Walt Disney Company mengakuisisi Lucasfilm pada Oktober 2012. Film ini diproduksi oleh presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy, Abrams, dan rekannya Bryan Burk.

Dimulai pada September 2013, ruang produksi di fasilitas kantor Bad Robot Production diubah sebagai tempat syuting Episode VII untuk kepentingan syuting bagian kecil dari movie di Amerika Serikat. Finn bertarung melawan Ren dengan Lightsabernya, tetapi dia terluka dan tak sadarkan diri. Rey melanjutkan pertarungan melawan Ren dengan mengambil Lightsaber itu. Dia mengalahkan Ren dengan Force, dan Ren terluka sebelum dipisahkan oleh tanah yang terbelah. Snoke memerintahkan Jenderal Hux untuk mengevakuasi dan membawa Ren untuk menyelesaikan latihannya.

Sementara itu, Rey, Chewbacca, dan Finn melarikan diri ke dalam Falcon. Pada D’Qar, Kelompok Resistance merayakan kemenangannya, sementara Leia, Chewbacca, dan Rey berkabung atas kematian Han Solo.

The Force Awakens dirilis di Amerika Serikat dan Kanada pada tanggal 18 Desember 2015. Hal itu membuat rekor $ fifty seven Juta dari tinjauan malam kamis, yang diantaranya dihasilkan dari bioskop IMAX dengan memecahkan rekor sebanyak $ 5.7 Juta dari 391 layar. Pada hari pembukaannya, movie ini meraup $ 119.1 juta dari 14.300 layar, menandai rekor tunggal dan hari pembukaan terbesar dan pertama kalinya sebuah movie telah menerima pendapatan lebih dari $ a hundred juta dalam satu hari. Tanpa pendapatan kotor pada malam kamis, film tersebut meraup pendapatan bruto terbesar pada hari pembukaan kedua ($ sixty two.1 Juta).

Jediisme, ‘agama’ Yang Terinspirasi Dari Star Wars

Namun, banyak respon yang seketika membela Rey sebagai seorang karakter dalam movie tersebut. Tidak hanya itu, ia bahkan punya the drive yang sangat kuat, bahkan, ia bisa melawan Kylo Ren dan memenangkan pertarungan itu. Pertanyaan pentingnya tentu saja satu, apakah movie ini pantas untuk merebut perhatian Anda? Kami akan menjawab iya, terlepas apakah Anda termasuk penggemar movie yang sudah menyaksikan Star Wars di masa lalu atau baru berusaha masuk ke dalam dunia dengan fandom masif ini. Untuk mereka yang masih belum acquainted, The Force Awakens tetap sebuah movie menarik dengan desain visible dan motion yang tetap memanjakan mata.

Luke pun bertemu dengan Rey setelah dirinya menghilang untuk waktu yang cukup lama. Pertemuan keduanya inilah yang akan menjadi kisah lanjutan untuk ‘The Last Jedi’. Kelompok Resistence yang dipimpin oleh Leia menentang rencana tersebut. Agar keadaan bisa terkendali, Leia mencari Luke untuk meminta bantuan.

Web Nonton Film indo xxi movie: https://www.essaywriterz.com

Sekian Informasi terkait Star Force Awakens semoga bermanfaat bagi pembaca semua, selamat menonton!