0 5 min 4 tahun

Film India Paling Populer

Tonton langsung di link download film India sub Indo di bawah ini. Dengan unsur komedi, percintaan, drama dan petualangan, kamu bisa menikmati film India tersebut tanpa takut kualitasnya jelek. Buat yang juga tidak terlalu suka film yang penuh dengan joget, deretan judul ini bakal cocok dengan seleramu. Film Black Friday didapuk sebagai movie drama kriminal terkejam arahan sutradara Anurag Kashyap yang disadur dari novel karya Hussain Zaidi dengan judul sama. Film ini menceritakan salah satu persitiwa paling mengerikan dalam sejarah Mumbai, tentang kerusuhan dan peristiwa bom di tahun .

Rilis pada tahun 2011, film ini menceritakan kehidupan anak-anak di sebuah sekolah. Tokoh utamanya bernama Stanley, Sinopsis Film India ia berasal dari keluarga yang sangat sederhana. Di sekolahnya, ada kebiasaan kalau setiap murid membawa bekal.

Persahabatan tersebut mulai berubah ketika Tina, anak baru yang sangat menarik dan kaya hadir di tengah-tengah mereka. Meskipun tema filmnya terkesan biasa, bahkan ceritanya bisa ditebak, tapi entah kenapa ketika menonton movie India jadul semuanya jadi hal yang menarik dan bikin penasaran. Misalnya saja movie yang pernah booming di Indonesia yang berjudul Dil To Pagal Hai. Kita dibikin penasaran dengan akhir kisah cinta Shahrukh Kahn.

Ya, movie satu ini memang benar-benar sangar dalam menceritakan cerita romansanya. Mohabbatein ini sendiri bercerita tentang kisah tiga orang pemuda yang jatuh cinta namun menemui aral yang berat dan berbeda-beda. Zamaanat merupakan movie India yang telah rilis pada tahun 2016. Film ini memiliki banyak sekali viewer dikarenakan terdapat suatu kisah yang di kemas dengan menarik.

Apakah ia memilih teman akrabnya atau justru wanita yang baru dikenalnya. Kal Ho Naa Ho merupakan movie drama komedi romantis India yang disutradarai Nikkhil Advani. Diliris pada 27 November 2003 lalu dan berhasil mendapatkan segudang penghargaan, salah satunya Penghargaan Filmfare untuk Best Scene of the Year .

Ceritanya tentang cinta segitiga, berakhir bahagia, tapi bikin sedih. Naina adalah seorang perempuan yang Film India pendiam karena masalah keluarganya. Nggak hanya itu, Aman juga membantu keluarga Naina dalam berbisnis.

Film India Paling Populer

Mengangkat cerita tentang agen rahasia yang harus menumpas aksi terorisme, film Baby memiliki unsur survival yang kental. Visualisasi yang bagus dan plot demi plot yang menarik bikin movie ini sangat layak untuk kalian tonton.

Film yang tayang pada tahun 2013 ini tak menunggu cukup lama langsung mendapatkan keuntungan yang banyak. Film yang di bintangi oleh banyak artis papan atas ini, nyatanya menjadi film terbaik dan paling banyak di rekomendasikan di sepanjang masa. Namun movie ini memiliki score yang bagus dan sangat cocok untuk di tonton. Parched menyuguhkan suatu ceria yang di kemas dengan baik, sehingga cerita tersebut tidak nampak membosankan. Kisah tentang seorang gadis yang mengalami hal buruk dalam kehidupannya serta hal baik.

Gully Boy (Instagram/@aliaabhatt)Gully Boy adalah movie bioskop yang menyayat hati dari seorang pembuat movie yang berani. Murad, diperankan Ranveer Singh, berjuang untuk menyampaikan pandangannya tentang masalah sosial dan kehidupan di Dharavi melalui rap.

Bercerita tentang seseorang yang dikisahnya terpaksa menculik putra dari seorang Perdana Menteri. Film india terbaik yang berikutnya bakal kita bahas ialah sebuah film india dengan judul Madaari yang tentu di cerita dalam film ini langsung di sutradarai oleh Nishikant Kamat.

Nishikant Kamat adalah sutradara dari movie India terbaik yang bagus untuk ditonton ini. Film ini dirilis pada tanggal 22 Juli 2016 dan termasuk movie yang sukses sejak dirilisnya. Cukup panjang dan memuaskan untuk ditonton karena movie yang judulnya Raees ini berdurasi sekitar 161 menit dengan style yang dimilikinya adalah tentang kriminalitas.

Namun sepulang dari sana, dia dikabarkan bahwa rekannya yang bernama Rajan tewas dibunuh oleh mafia Rusia dengan pesan terakhir “242”. Vinod pun menjalankan misi rahasia untuk menyelidiki kasus itu. Meski tuai kontroversi, film India ini berhasil raih prestasi di Mirchi Music Awards ke-5. Film India terbaru 2020 ini mengangkat tema hubungan ayah dan anak perempuannya. Di movie ini kalian akan diajak untuk menyaksikan perjuangan seorang ayah dalam mewujudkan cita-cita putrinya.

Sambut Calon Anak Pertama, Danny Rukmana Dan Raiyah Caesaria Gelar Mitoni

Film India Paling Populer

Film Kabhi Khushi Kabhie Gham menceritakan tentang konflik keluarga yang patut diacungi jempol dan sangat mengharukan. Berbagai penghargaan pun berhasil disabet, terutama untuk pemeran utama Shah Rukh Khan dan Kajol.