0 6 min 3 tahun

15 Situs Nonton Film Drama Korea Sub Indo, Gratis 2020

nonton drama korea

Sementara movie yang sudah tayang di bioskop tahun lalu atau lebih lama, biasanya punya kualitas lebih tajam dan jernih. Terlebih di masa pandemi seperti ini, yang membuat banyak orang untuk berkegiatan di rumah.

Paket berlangganan Netflix terdiri dari paket cellular, fundamental, normal dan premium dengan tarif berkisar 49. Untuk pelanggan baru, Netflix akan memberikan layanan free of charge selama 1 bulan pertama. Tidak bisa dipungkiri kalau nonton movie atau drama Korea di situs streaming ilegal memang seru dan menyenangkan. Namun, di satu sisi kalian pasti khawatir dengan malware yang dapat ditimbulkan oleh situs streaming tersebut.

Dengan aplikasi satu ini, Anda pun dapat menonton drama serial apa saja, mulai dari drama paling hits sampai drama yang rilis perdana akhir-akhir ini. Setelah itu aplikasi nonton drama Korea Dailymotion juga akan menampilkan berbagai jenis pilihan video yang menggunakan variasi resolusi video, hal ini tentunya dimulai dari 360p hingga 1080p.

Keunggulan Netflix adalah sudah tersedia subtitle dalam Bahasa Indonesia. Ini menjadi salah satu daya tarik Netflix mengingat banyak aplikasi streaming movie yang belum menyediakan subtitle Bahasa Indonesia.

Jika tak ingin diganggu, kamu bisa berlangganan dengan biaya mulai dari US$zero,38 atau Rp5.500 per bulannya. Untuk berlangganan Amazon Prime Video kalian akan dikenakan tarif sekitar 85.000 rupiah untuk setiap bulannya. Khusus bagi pelanggan baru, Amazon akan memberikan akses free of charge untuk 7 hari pertamanya. Setiap pelanggan Prime Video juga akan mendapatkan akses Twich Prime atau layanan streaming game secara bebas. Karena, tarif yang dikenakan sudah satu paket dengan Twich Prime. Semua konten dari Viu kalian dapat kalian akses melalui situs Viu ataupun lewat aplikasi yang dapat kalian unduh melalui Play Store dan App Store.

Aplikasi nonton drama Korea ini merupakan aplikasi mirip sekali dengan Youtube yang dapat menampilkan berbagai jenis video di seluruh dunia. Di sini, Anda pun dapat menonton serial TV serta film-film Hollywood. Keunggulan dari Google Play Movies dibandingkan yang sejenisnya adalah dapat menonton film dengan gratis di sini.

Jadwal Gtv Hari Ini Senin 9 November 2020, Ada Naruto, Bedah Rumah, Uang Kaget, Dan Rambo Iii

Dengan link tersebut, detikers bisa nonton drama Korea, baik The King maupun Crash Landing on You yang sempat ramai dibicarakan. Selain lewat aplikasi handphone, link tersebut juga bisa ditonton di laptop computer. Di menu TV Korea akan muncul berbagai macam koleksi Viu yang semuanya berasal dari Korea. Anda tinggal menggeser layar, mencari judul pilihan yang menurut Anda paling menarik. Atau, Anda juga bisa menggunakan fitur pencarian di kanan atas, selain dari banner utama yang disuguhkan oleh Viu. Aplikasi ini dikenal sebagai aplikasi streaming movie yang cukup populer di Google PlayStore dan mendapat tanggapan yang positif dari pengguna.

Simak juga Berita dan Nonton Film Ganool lainnya: Film Barat | Film Animasi | Film Korea | Drama Korea | Film Indonesia | Nonton Film

Selain itu, pengguna juga akan menemukan postingan blog kreatif seperti analisis karakter hingga update dan berita tentang aktor top Korea! K-Drama atau drama Korea memang sedang digandrungi oleh para remaja wanita. Tak hanya remaja wanita, ibu rumah tangga pun banyak yang mengikuti episode demi episode drama Korea kesukaannya.

Karena, untuk soal mengajukan kartu kredit, kamu bisa mengunjungi situs fintech terpercaya, yakni di CekAja.com. Dari banyaknya situs nonton drama Korea, kamu masih belum dapat situs yang cocok? Nah, nggak perlu galau, mungkin situs CinemaQu (https/cinemaqu.com) bisa jadi pilihan lain yang oke. Bagi kamu penggemar drama Korea, situs Viki mungkin sudah tidak asing lagi didengar. Situs nonton drama Korea ini juga sering dijadikan situs langganan pecinta Korea. Pasalnya, selain lengkap dan nggak lemot, kualitas gambarnya juga tergolong jernih.

nonton drama korea

Kalau mungkin kamu malas nonton drama Korea lewat situs-situs di atas, kamu juga bisa lho menontonnya lewat aplikasi streaming yang banyak beredar saat ini. Kamu juga bakal dikasih informasi lengkap mengenai tanggal rilis movie dan drama terbaru lewat fitur kalender yang dimiliki oleh situs yang satu ini, geng. Hampir sama dengan Dramaid dan situs lainnya, situs Om Berbagi ini juga tidak hanya menyediakan drama Korea saja, melainkan terdapat juga movie Korea, pertunjukkan musik, dan selection present.

Seperti yang kita ketahui, drama Korea atau dikenal dengan istilah drakor sebenarnya tetaphectic bagi penggemarnya. Jika kalian berniat ingin mengunduh aplikasi iflix gratis, bisa langsung kunjungi hyperlink dibawah ukurannya hanya 21 MB. Vidio adalah layanan streaming lokal yang menawarkan saluran TV lokal dan internasional, movie dan serial terbaik serta video-video menarik dan menghibur.

nonton drama korea

Laman Nonton Film indo xxi movie: https://www.creadiv.solutions

Keunggulan dari Netflix sendiri adalah adanya subtitle dengan Bahasa Indonesia. Hal ini tentunya menjadi daya tarik dari Netflix di mana masih banyak aplikasi streaming yang belum menyediakan fitur subtitle Bahasa Indonesia. Bahkan, aplikasi satu ini ini juga menyediakan berbagai macam serial K-Drama untuk Anda para pecinta drama serta movie Korea. Tidak sekadar menjadi aplikasi nonton drama Korea dengan serial TV saja, VIU juga menawarkan berbagai macam film serta acara musik favorit.

Demikian berita mengenai nonton drama korea Selamat menonton!