0 6 min 3 tahun

12 Situs Nonton Drama Korea Sub Indonesia Terbaru Di 2020

Dramacool

nonton streaming drama korea sub indo

Serupa dengan VIU untuk bisa nonton Live On tanpa jeda iklan kamu pun harus berlangganan terlebih dahulu. Buat kamu yang ngaku replace banget sama drama Korea terbaru, tentu nggak puas dong kalau nontonnya hanya di televisi saja. Nah di zaman canggih ini, kamu bisa nonton drakor terbaik melalui aplikasi drama Korea sub Indo di smartphone. Bahkan, beberapa layanan streaming nonton drama Korea saat ini telah menyediakan subtitle Indonesia untuk tontonan ini. Dari banyaknya situs nonton drama Korea, kamu masih belum dapat situs yang cocok?

Website Nonton Film Indoxximovie: https://www.nontonsantuy.com

nonton streaming drama korea sub indo

Situs nonton drama Korea ini juga sering dijadikan situs langganan pecinta Korea. Pasalnya, selain lengkap dan nggak lemot, kualitas gambarnya juga tergolong jernih. Untuk jadwal drama Korea terbaru, situs ini juga akan memberikan informasi lengkap, terkait kapan drama atau movie akan rilis. Untuk menonton dan streaming drakor, penggemar perlu menginstal aplikasi Netflix apabila menikmatinya melalui perangkat bergerak atau cukup menggunakan browser.

Memang perlu memiliki banyak waktu untuk bisa menghabiskan seluruh episode dari satu judul drama Korea. Selain waktu, kamu juga perlu kuota web untuk menonton semua episode hingga selesai.

Berbeda dengan Paket Dasar, Paket Viu Premium menyediakan drama-drama atau film terbaru. Keuntungan lain berlangganan VIU adalah pengguna bisa mengakses semua video premium dan melakukan streaming bebas iklan. Bukan menjadi tren baru, kini menonton movie drama Korea sudah menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu, oleh banyak penggemar K-pop. Anda dapat nontong streaming drama atau movie secara gratis di Viu bahkan tidak perlu mendaftar atau berlangganan. Viu bahkan menggratiskan sekitar 70 persen video mereka untuk bisa dinikmati dan didownload. Namun tentu saja ada kekurangan dari Paket Dasar ini yakni film atau drama yang disediakan adalah produksi lama. Kalo untuk nonton drama korea saya paling suka pake aplikasi Viu, , kalo cuma sekedar nonton movie secara random Viu paket free sudah cukup.

Jika tidak ada perubahan jadwal, episode perdana Alice akan tayang besok, Jumat (28/8/2020) pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB. Alice akan mengisi slot penayangan drama Jumat dan Sabtu di SBS. Kunjungi situs net VIU dan pilih log in, kalau belum punya akun, jangan lupa daftar terlebih dahulu.

Ikuti juga Ulasan dan Nonton Film Ganool lainnya: Film Barat | Film Animasi | Film Korea | Drama Korea | Film Indonesia | Nonton Film

Untuk movie internasional terbaru dan terupdate pakai Netfilx, forty nine RB perbulan, kalo mau yg gratisan pake VIU dan Iflix yg menyediakan banyak stok movie paket free of charge. Dengan aplikasi satu ini, Anda pun dapat menonton drama serial apa saja, mulai dari drama paling hits sampai drama yang rilis perdana akhir-akhir ini. Bahkan, aplikasi satu ini ini juga menyediakan berbagai macam serial K-Drama untuk Anda para pecinta drama serta film Korea. Namun aplikasi ini juga dapat jadi salah satu alternatif paling baik bagi Anda untuk menonton berbagai streaming serial drama Korea.

Soal teksnya, kamu jangan khawatir karena baik itu situs maupun aplikasi Viu menyediakan subtitle Indonesia, kok. Untuk menonton dan streaming drakor Alice di VIU, penonton hanya perlu menginstal aplikasi VIU. Selain menggunakan aplikasi, Anda juga bisa membuka situs web VIU di browser PC. Beragam kategori movie dan drama Korea bisa kamu tonton di sini.

Anda bisa membeli menggunakan GoPay atau potong pulsa di beberapa supplier, seperti Telkomsel. Enggak cuma menyediakan film dan drama Korea saja, Viki juga menyediakan pilihan drama dan serial TV lainnya yang berasal dari Amerika, Jepang, China, dan Thailand. Paket Viu Premium bisa kamu beli dengan metode pembayaran GoPay dan potong pulsa.

Aplikasi WeTV (play.google.com)Tempatnya nonton drama Korea, movie maupun selection show Korea populer yang direkomendasikan Indozone untuk kamu adalah WeTV. Situs nonton drama Korea Viki (Screenshot/viki.com)Buat kamu yang ngaku penggemar drama Korea, situs Viki ini pasti sudah cukup familiar kamu dengar. Selain itu, untuk memudahkan K-drama lovers, situs DramaQu memberikan beberapa opsi link live streaming loh. Nah, jika situs rekomendasi nonton drama Korea terbaik adalah situs-situs di atas, beda lagi kalau untuk pengajuan kartu kredit. Karena, untuk soal mengajukan kartu kredit, kamu bisa mengunjungi situs fintech terpercaya, yakni di CekAja.com. Namun, khusus untuk drama Korea yang sudah selesai, kamu bisa men-download ulang di situs ini, dengan cara yang mudah.

Tidak hanya drama, situs nonton drama Korea, yakni Dramaid ini juga menyediakan tontonan bertajuk Variety Show hits dari Korea Selatan. Tampilan situsnya yang sederhana dan rapi, membuat kamu yang baru suka nonton drama Korea menjadi nyaman dan ketagihan. Tidak hanya itu, jika kamu streaming drama Korea di situs ini, kamu nggak perlu khawatir jika ada link damaged. Nah, ketika hal tersebut terjadi, kamu hanya cukup laporkan dan kamu bisa lihat proses perbaikan yang dilakukan oleh admin. Mau situs nonton drama Korea yang sederhana dan nggak banyak iklan? Pasalnya, jika dilihat dari segi tampilan, situs ini sangat sederhana, rapi dan mudah digunakan.

Dalam masa coba, kalian dapat menonton movie premium gratis selama 30 hari dengan iklan didalamnya. Kemudian, MAXstream pun akan menampilkan serial drama tersebut untuk Anda. Kelemahan yang ada pada aplikasi ini yakni tidak semua drama di MAXstream disajikan gratis. Untuk cara menonton drama pada aplikasi MAXstream, Anda pun hanya perlu mengetikkan judul dari drama yang hendak Anda tonton.

nonton streaming drama korea sub indo

Jangan sampai ketinggalan, simak artikel ini untuk mendapatkan hyperlink streaming dan obtain rekomendasi drama Korea. Bagi kamu penggemar drama Korea, situs Viki mungkin sudah tidak asing lagi didengar.

Demikian berita bertajuk nonton streaming drama korea sub indo Selamat menonton!