0 5 min 3 tahun

nonton go back couple

Ia bekerja sebagai kuli bangunan, untuk menyambung hidup. drama Korea Born Again akan mulai tayang hari ini, Senin (20/four). Drama ini menggantikan serial drama pendek How to Buy a Friend, yang tamat dengan empat episode saja. Drama ini baru saya lirik ketika sudah 6 episode penayangan.

Dijamin, kamu akan ikut menangis bersamanya setiap kali dia menangis. Caranya yakni dengan menonton drama Korea berjudul Go Back Couple yang dirilis tahun 2017 silam ini. Setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama 18 tahun, mereka akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Go Back Couple Nonton Drama Korea Sub Indohome > Korea

Istri yang kelelahan mengurus anak sehingga kurang perhatian dengan suaminya. Kalo melihat jalan ceritanya kayaknya memang sesuai dengan kehidupan kita sehari-hari ya.

Pas Jin Joo naik bus, dia ikut naik bus juga tapi duduk paling belakang sambil memperhatikan Jin Joo. Meskipun orang-orang di sekitarnya Nonton Film hidup bahagia dan menyenangkan, Ma Jin Joo merasa seperti mundur selangkah dan tidak dapat menikmati hidup seperti dulu.

nonton go back couple

Ceritanya Cha Joo Hyuk sudah menikah sekian tahun dan dikaruniai dua orang anak. Cha Joo Hyuk bekerja di bank sebagai asisten supervisor sedangkan Seo Woo Jin bekerja di klinik kecantikan sebagai therapist. Karena sama-sama bekerja, mereka kerepotan sekali setiap pagi karena harus bangun pagi dan mengantar balita mereka ke tempat penitipan anak. Mereka juga harus mengatur waktu untuk menjemput anak. Gue sempet shock dan ikutan sebel sih bapaknya Jin Joo soalnya niat nikah lagi ketika Ibunya Jin Joo baru meninggal beberapa bulan.

Pasangan ini melakukan perjalanan melalui waktu dan mendapati diri mereka sebagai mahasiswa berusia 20 tahun, saat mereka bertemu untuk pertama kalinya. Untuk drama ini Jang Nara berpasangan dengan Son Ho Joon . Dengan tekad tidak akan salah dalam mengambil keputusan. Namun, lagi-lagi nasib mempertemukan mereka kembali dan membuat masing-masing dari mereka “dipaksa” instrospeksi atas masa lalu yang sudah mereka alami. Teman dari Choi Ban Do dan dulu saat kuliah sangat culun.

nonton go back couple

Baca Juga Ulasan Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Akhirnya, mereka lebih menghargai pada yang ada pada diri mereka usai perjalanan ke masa lalu. Memang sih dari sisi fantasi, ini nggak masuk akal aja.

Permasalahan Jin Joo dan Ban Do juga jadi ilmu buat gue nantinya ketika gue berumah tangga; komunikasi itu penting banget. Pokoknya di drama ini largely membahas tentang pentingnya komunikasi.

Namun jangan dikira bahwa orang periang itu selamanya bahagia. Hanya, ia memilih jalan untuk menutupi ketidak bahagiaannya dengan wajah riangnya.

Web Nonton Film Dewastreaming: https://www.rt25celebration.com

Bercerita tentang sepasang suami istri yang sudah menikah selama belasan tahun, harus mengalami ujung tombak pernikahan; perceraian. Masing-masing merasa hidup mereka sudah tidak sejalan lagi. Inti cerita ini sebenernya emang tentang suami istri, tapi menurut gue justru hubungan antara ibu dan anak yang lebih terasa.

Suatu ketika, mereka tiba-tiba kembali ke masa lalu saat masih menjadi seorang mahasiswa di tahun 1990-an. Kejadian tak terduga ini membuat Ma Jin Joo dan Choi Ban Do sangat bahagia. Karena itulah mereka berusaha untuk saling menghindari satu sama lain agar tidak berakhir bersama dalam ikatan pernikahan. Keduanya juga fokus menikmati kehidupannya sebagai mahasiswa dan mengejar cinta pertamanya masing-masing. Bercerita tentang dokter sukses yang merasa rumah tangganya bahagia.

Menyatukan kepribadian yang bertolak belakang jadi tantangan sendiri bagi Jo Seok Moo dan Kang Whee Roo di drama ‘Matrimonial Chaos’ dalam rumah tangga mereka. Awalnya, niat Yoo So Joon menikahi Song Ma Rin sih bukan karena cinta, melainkan untuk kepentingannya sendiri. Tapi seiring berjalannya waktu, perasaannya jadi tumbuh beneran. Nggak melulu berjalan mulus, kehidupan rumah tangga mereka juga diwarnai masalah kayak pasangan lain. Tapi karena rasa cinta yang kuat mereka tetap bersatu dong.

Poin ini harus mulai sejak mulai ada cinta-mencintai, sebagai dasar prasaan yakin lanjut ke jenjang pernikahan. Kedua drama yang aku tonton ini juga memiliki pesan istimewa tentang masa lalu, masa dimana setiap orang merasa menjadi bunga dan memiliki past love. Karakter si cowok yang berwajah lempeng, seolah gak bisa merasakan emosi bertemu dengan seorang cewek dengan pembawaan riang.

OST dari drama ini manis dan cocok banget dengan nuansanya. Bikin penonton jadi makin emosional tiap kali nonton. Choi Ban Do dan Ma Jin Joo keduanya berusia 38 tahun dan merupakan pasangan yang sudah menikah.

Sekian Review mengenai nonton go back couple semoga berguna untuk pengunjung semua, selamat menonton!