0 5 min 4 tahun

Dadang adalah suami yang beruntung karena istrinya mendapatkan penghasilan terbesar jika dibandingkan dengan TKW yang lain. Mereka kini harus mendidik anak-anak mereka dan mengurus semua urusan rumah tangga yang seharusnya menjadi urusan wanita. Sedangkan istri mereka yang bekerja menafkahi keluarga.

Merdeka.com – Penggemar sinetron Tanah Air tentu sudah tidak asing lagi dengan artis cantik bernama Fatimah Zahra Afiff. Wanita kelahiran Bandung, 2 September 2003 ini merupakan seorang mannequin, dancer, sekaligus aktris. Namanya semakin dikenal masyarakat luas saat ikut bermain dalam sinetron berjudul Dunia Terbalik yang tayang di salah satu televisi swasta. Program komedi RCTI “Dunia Terbali” menyajikan kisah drama kehidupan sehari-hari yang dekat dengan fenomena di masyarakat dengan balutan komedi.

Keberuntungan inilah yang kemudian membuatnya menjadi sering pamer harta kekayaan dan membuat Aceng iri hati. Dengan berbagai cara Aceng selalu ingin membuat Dadang kalah, namun sayangnya kadang Aceng malah terkena batunya. Akum dan Idoy-lah yang menjadi penengah agar situasi tidak semakin panas. Dadang merupakan salah satu suami yang beruntung karena istrinya mendapatkan penghasilan paling besar di antara para TKW yang lain. Dengan berbagai cara Aceng selalu ingin membuat Dadang kalah, tetapi sayangnya kadang Aceng malah terkena batunya.

Yoyoh berperan aktif membuuk para calon TKW agar could bekerja di luar negeri dengan iming-iming mendapatkan penghasilan yang besar. Hal ini membuat Dadang menjadi sombong dengan kekayaannya, dan membuat Aceng iri hati.

Dunia Terbalik mengangkat cerita tentang suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negeri. Mereka harus mendidik anak serta mengurus rumah tangga yang biasanya menjadi urusan para wanita. Dunia terbalik merupakan tayangan RCTI berupa sequence komedi yang menceritakan tentang para suami yang ditinggalkan istri bekerja ke luar negeri. JAKARTA – RCTI+ menghadirkan authentic sequence terbaru berjudul Sebelum Dunia Terbalik yang tayang perdana pada hari ini, Senin (24/8/2020). Serial sepanjang 20 episode ini merupakan prekuel dari sinetron komedi Dunia Terbalik yang tayang di RCTI.

Sinopsis Dunia Terbalik

Dadang yang merupakan suami paling beruntung karena istrinya mendapat penghasilan paling tinggi diantara yang lainnya. Hal ini lantas membuat dirinya sombong dan suka memamerkan kekayaannya. Seringkali Aceng ingin membalasnya, namun Aceng terkadang malah terkena batunya sendiri. Akum dan Idoy lah yang menjadi penengah diantara keduanya. Dadang merupakan salah satu suami yang beruntung karena istrinya mendapatkan penghasilan paling besar diantara para TKW yang lain.

Perjalanan kisah Mak Eros dan Ustadz Kemed semasa muda dapat disaksikan dalam sinetron baru Sebelum Dunia Terbalik. Ustadz Kemed diperankan Idrus Madani memiliki cerita sendiri di masa muda bersama Mak Eros.

Kemed harus berjuang merebut hati gadis itu dengan ditemani sahabat setianya, Yusuf. Film Sebelum Dunia Terbalik ini merupakan prequel dari kisah Ustadz Kemed dan Mak Eros di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di layar kaca RCTI. Selama ini, mungkin setiap penikmat Sinetron Dunia Terbalik, sering melihat adegan pertengkaran antara Mak Eros dengan Ustadz Kemed. Berikut 6 potret Fatimah Zahra Afiff pemeran Cindy di sinetron Dunia Terbalik.

Aceng kerap kali membuat Dadang kalah dalam berbagai hal, namun usahanya gagal. Sementara Akum dan Idoy menjadi penengah di antara mereka. Sedangkan peran Mak Eros dimainkan oleh artis senior Mak Enah, nenek Dedeh yang ternyata juga mantan istri Ustadz Kemed. Ia juga merupakan Ayah Sobri, mertua Dedeh dan mengaku sebagai ustadz tamatan Kairo sekaligus besan Mak Eros.

Film Sebelum Dunia Terbalik ini tayang di aplikasi RCTI+ dengan menghadirkan 20 episode. Ternyata, Ustadz Kemed diperankan Idrus Madani memiliki cerita sendiri di masa muda bersama Mak Eros. JURNALGAYA–Film Sebelum Dunia Terbalik, awalnya hayan tayang di aplikasi RCTI+ dengan menghadirkan 20 episode. Sejak Rabu, 24 Juli 2019, sinetron Dunia Terbalik RCTI pindah jam tayang ke pukul 21.15 WIB setelah Tukang Ojek Pengkolan. JAKARTA, KOMPAS.com- Penggemar sinetron Dunia Terbalik akan kehilangan sosok Wak Sain yang diperankan oleh aktor senior Henky Solaiman.

Sinopsis Dunia Terbalik

TABLOIDBINTANG.COM- Sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI kini tengah merajai ranking untuk seluruh program televisi di Indonesia. Sinetron ini merupakan sinetron drama-komedi-Islami yang tayang sejak 5 Januari 2017 yang merupakan produksi MNC Pictures. Tak mudah mendapatkan cinta Eros yang merupakan kembang desa.

Sederhana Di Sinetron Dunia Terbalik, Ini 10 Potret Kece Easterly Mait

Dunia Terbalik adalah program drama komedi yang mengangkat cerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negeri. Dimulai dari kisah Akum, Aceng, Idoy dan satu musuh bebuyutan Aceng, Dadang. Mereka harus mendidik anak serta mengurus urusan rumah tangga yang biasanya menjadi urusan para wanita. Sebelumnya, mereka tinggal di Desa Cibarengkok, tetapi karena desa itu terkena longsor, maka mereka pindah ke Desa Ciraos. Dunia Terbalik adalah program series komedi yang mengangkat cerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negeri.