0 3 min 4 tahun

Sinopsis The Ballad of Buster Scruggs

Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis The Ballad of Buster Scruggs di bawah ini. Meskipun tone film ini gelap, namun bukan berarti tidak bisa menjadi karya seni yang menyenangkan. Layaknya sebuah lagu balada yang menggugah, tiap segmen movie ini menghasilkan irama yang menarik dalam tiap interval kisah yang ada. Sehingga semua segmen seakan menghasilkan melodi serta harmonisasi yang apik yang kemudian ditutup dengan punchline yang maksimal lewat segmen akhir film ini.

Film ini merupakan omnibus dari enam cerita berbeda yang mengambil latar belakang filmWestern pada umumnya.The Ballad of Buster Scruggspun berhasil memboyong tiga nominasi Oscar pada tahun lalu. Dalam beberapa tahun terakhir, para sutradara langganan Piala Oscar bahkan tidak segan untuk bekerja sama dengan Netflix. Sutradara seperti Alfonso Cuaron, Joel dan Ethan Coen, serta Martin Scorsese sudah merilis film mereka masing-masing di Netflix.

Visualisasi movie ini juga merupakan salah satu yang terbaik tahun ini. Sinematografer Bruno Delbonnel yang prestasinya sudah dikenal lewat movie-film Coen Brothers terdahulu serta film Darkest Hour yang banjir kritik positif, menyajikan kelasnya lagi di movie ini.

Namun, bagi saya, narasi kematian yang hadir di dalam film ini adalah narasi serius yang menyenangkan; seperti ketika kita mengikuti sebuah tur , hal tersebut adalah hal yang menyenangkan. Walau dikatakan sebagai sesuatu yang menyenangkan , tur tetaplah sebentuk aktivitas yang bisa kita ambil dari momen yang melewatkan.

Si koboi muda itu pun berhasil ditangkap si teller sebelum kemudian diselamatkan orang lain hanya untuk lebih dekat dengan ajalnya. Mendownload movie The Ballad of Buster Scruggs secara gratis dengan berbagai kualitas seperti HDCam, HDRip, Webdl, dan Bluray berformat mp4 maupun mkv. Berikut ini merupakan sedikit ulasan mengenai movie ini, disarankan untuk membaca terlebih dahulu sinopsis yang ingin ditonton agar paham alurnya. Berpindah keplatform streaming, Joel dan Ethan Coen pun menaikkan derajat Netflix lewat movie The Ballad of Buster Scruggs. Film ini merupakan omnibus dari enam cerita berbeda yang mengambil latar belakang filmWesternpada umumnya.The Ballad of Buster Scruggspun berhasil memboyong tiga nominasi Oscar pada tahun lalu.

Sinopsis The Ballad of Buster Scruggs

Forum penggemar film, simak data terbaru seputar dunia perfilman, serial TV, sinetron hingga miniseri favorit. Selain movie ini, Ethan Coen dan Joel Coen merupakan sutradara The Ballad of Buster Scruggs , Hail, Caesar! , Inside Llewyn Davis , A Serious Man , Burn After Reading , To Each His Own Cinema , World Cinema , dan No Country for Old Men .

Sinopsis Film The Ballad Of Buster Scruggs (

Dengan mengatakan bahwa apapun pandangan tentang manusia, manusia tidak bisa mengelak dan berdebat dari yang namanya kematian. Dan semuanya lebih terbuka saat mereka sampai di hotel yang merupakan tujuan akhir mereka. Segmen ini bisa dibilang merupakan segmen yang paling segar dan unik.