0 7 min 3 tahun

11 Link Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Lengkap

nonton drama korea

Itu karena Viu meng-update koleksi drama mereka dengan cukup cepat. Selain drakor, Viu juga menyediakan variety show Korea serta drama maupun film Asia lainnya, seperti China, Jepang, Thailand hingga Timur Tengah. Banyak pilihan drama Korea yang menarik dan siap untuk ditonton oleh Anda. Selain itu juga, Anda bisa memilih resolusi video yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Istimewanya, YouTube Go ini juga memiliki fitur untuk mengontrol penggunaan internet Anda. Meskipun kumpulan drama Korea yang diHOOQ tidak selengkap VIU, namun aplikasi ini juga bisa menjadi salah satu alternatif terbaik untuk menonton drama Korea.

Keunggulan Netflix adalah sudah tersedia subtitle dalam Bahasa Indonesia. Ini menjadi salah satu daya tarik Netflix mengingat banyak aplikasi streaming film yang belum menyediakan subtitle Bahasa Indonesia.

nonton drama korea

Drama yang berasal dari Negeri Ginseng ini memang banyak digandrungi oleh kalangan remaja wanita, dan bahkan pula wanita dewasa. Jangan salah, tak jarang juga kaum pria yang ikut menonton drama korea karena genrenya yang cukup menantang. Nah, jika situs rekomendasi nonton drama Korea terbaik adalah situs-situs di atas, beda lagi kalau untuk pengajuan kartu kredit.

Untuk kenyaman penonton, situs ini juga di-replace setiap harinya, sehingga nggak bikin kamu ketinggalan episode. Seperti yang lainnya, Vidio juga memiliki pilihan nonton gratis. Tentu saja, akses yang tersedia terbatas dan kamu harus siap diganggu oleh iklan. Namun jika kamu ingin berlangganan, Vidio dibanderol mulai dari Rp49 ribu per bulannya. Situs yang satu ini mungkin tidak banyak diketahui, namun kamu harus tahu bahwa OnDemand Korea memiliki koleksi drama, selection present, konten K-Pop, hingga film yang sangat lengkap. Situs dan aplikasi streaming yang satu ini wajib banget dimiliki para pencinta drama Korea. Mulai dari drama lawas, yang sudah selesai tayang, hingga yang masih on-going.

Selain itu Viu juga menyediakan fitur premium untuk aplikasi yang bebas iklan. Aplikasi iflix memang sekilas namanya mirip dengan Netflix, namun untuk aplikasi buatan Renfeng Media Tech Inc. ini bisa dibilang sangat sukses di Asia Tenggara terutama. Layanan dari iflix ini tidak hanya menyediakan Drakor saja melainkan film Hollywood mulai dari yang seria terlama hingga replace terbaru. Tampilan awal situs ini langsung memberikan daftar judul drama Korea berdasarkan episode terbaru yang langsung bisa kamu tonton. Tak hanya itu saja, situs ini juga menyediakan fitur Top Day, Top Week, dan Top Month yang berisi daftar drama dan film Korea yang sedang hits pada hari, minggu, dan bulan itu. Web nonton drakor ini juga memberikan beberapa server alternatif apabila link live streaming yang pertama tidak berfungsi. Jadi kamu nggak perlu khawatir link damaged alias tiba-tiba dihapus, geng.

Tak hanya itu saja, dengan aplikasi ini, Anda bisa mengaksesnya dengan cepat dan mudah. Selain itu juga, Drakor.id+ memiliki antarmuka yang tergolong minimalis dan elegan, sehingga memudahkan penggunanya untuk mencari serta menonton drama Korea.

Baca juga Kabar dan Nonton Film Indoxxi lainnya: Film Barat | Film Animasi | Film Korea | Drama Korea | Film Indonesia | Nonton Film

Sehingga, kalian dapat menonton tayangan program di tVN secara langsung. Vidio ini merupakan situs layanan streaming authorized yang berasal dalam negeri. Platform streaming ini memang dikenal menyediakan layanan reside streaming saluran tv lokal, serial serta film dalam negeri dan juga beberapa blockbuster Hollywood. Konten-konten yang tersedia dalam Viki ini dapat kalian nikmati secara gratis. Selain koleksi kontennya yang cukup luas, Iflix juga menyediakan layanan unduh, sehingga memudahkan kalian untuk menonton tanpa jaringan web. Dan yang paling menarik adalah layanan streaming di Iflix dapat dinikmati secara gratis. Untuk yang sedang menonton drama on-going, kalian tidak perlu khawatir harus menunggu lama.

Dengan link tersebut, detikers bisa nonton drama Korea, baik The King maupun Crash Landing on You yang sempat ramai dibicarakan. Selain lewat aplikasi handphone, link tersebut juga bisa ditonton di laptop computer. Di menu TV Korea akan muncul berbagai macam koleksi Viu yang semuanya berasal dari Korea. Anda tinggal menggeser layar, mencari judul pilihan yang menurut Anda paling menarik. Atau, Anda juga bisa menggunakan fitur pencarian di kanan atas, selain dari banner utama yang disuguhkan oleh Viu. Aplikasi ini dikenal sebagai aplikasi streaming movie yang cukup populer di Google PlayStore dan mendapat tanggapan yang positif dari pengguna.

Kadang saya harus menunggu sampai malam untuk menonton dengan subtitle bahasa Indonesia. Jika benar-benar penasaran, biasanya saya akan menonton dengan subtitle bahasa Inggris dan harus mikir ekstra karena kemampuan menerjemahkan bahasa Inggris saya yang biasa-biasa aja. Seperti Viu, Viki adalah platform video dengan sajian utama serial TV baik drama maupun selection present dari Asia. Menariknya, kamu bisa nonton streaming drama Korea populer dan legendaris kayak Boys Over Flower, Descendants of the Sun, My Love From the Star, atau Hwarang di Viki.

Genre drama yang dapat menarik perhatian banyak orang tersebut sebagian besar memiliki style roman, komedi, dan keluarga. Drama Korea memang salah satu alternatif tontonan yang menarik dan menghibur para penonton khususnya saat kondisi seperti ini. Jika anda menginginkannya maka miliki dulu aplikasinnya free of charge. Tak hanya itu, pilihan drama Korea di situs youWatch juga terbilang cukup lengkap dengan kualitas HD yang dikategorikan menurut genrenya masing-masing.

Bukan cuma lengkap, situs ini juga menyediakan menu khusus untuk nonton drama-drama ongoing sehingga kamu nggak akan ketinggalan drama Korea terbaru. Buat kamu yang mau menonton drama Korea, movie Korea, atau variety show, kali ini Jaka memberikan kamu rekomendasi web site nonton drama Korea subtitle Indonesia.

nonton drama korea

Rekomendasi Film Original Netflix Dari Segala Genre

Website Nonton Film Indoxxi movie: https://www.ac817.com

Akan tetapi, replace film-movie di Netflix terbilang cukup lambat. Bahkan, untuk film Korea sendiri tidak terlalu update di aplikasi ini. Jadi, bila Anda adalah pecinta K-Drama yang tidak mau ketinggalan setiap episode drama Korea terbaru, sangat disarankan untuk tidak menggunakan Netflix. Selain aman dari ancaman malware, nonton di situs-situs tersebut juga mendukung industri perfilman karena layanan tersebut semuanya legal.

Sekian artikel bertajuk nonton drama korea Selamat menonton!