0 4 min 4 tahun

Namun, banyak orang enggak menyukai Gong Myung karena sikapnya dianggap kurang ramah. Hingga akhirnya, Gong-myung terlibat dengan Se-ra karena sebuah insiden.

Diadaptasi dari webtoon populer, Mystic Pop-Up Bar merupakan salah satu judul drama Korea terbaru yang sudah tayang sejak 20 Mei lalu di platform streaming Netflix. Drama komedi romantis yang menceritakan Noh Ae Jung ibu tunggal sekaligus produser film yang sudah hidup sendiri selama 14 tahun.

Dalam satu waktu, mereka bekerja untuk memecahkan sebuah kenyataan buruk seorang kriminal. Drama yang dikemas dalam 16 episode ini meraih score sebesar 28,3 persen. Drama yang berkisah tentang keluarga, cinta, dan perselingkuhan ini memang menarik. Train Drama ini akan dibintangi oleh Yoon Si Yoon dan Kyung Soo Jin.

Catchplay merupakan aplikasistreamingfilm dan program TV yang paling update. Jadi, kamu tidak perlu takut ketinggalan film terbaru jika tidak punya waktu untuk pergi ke bioskop.

Cerita tentang perjalanan seorang detektif masih diminati oleh Korea Selatan. The Good Detective menceritakan Son Hyun Joo dan Jang Seung Joo yang menjadi seorang detektif. Kedua detektif ini memiliki cara yang berbeda dalam melakukan investigasi.

Cerita drakor Backstreet Rookie diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama, tentang kisah cinta pemilik minimarket dengan pekerjapart-timedi minimarket tersebut. Drama detektif ini dibintangi oleh Cha Tae Hyun, Lee Sun Bin, Jang Sang Hoon, dan Yoon Kyung Ho, bercerita tentang seorang detektif bernama Jin Kang-ho. Episode terbaru drama yang dibintangi Lee Min Jung dan Lee Sang Yeob ini memeroleh rating 33 persen. Kalau ratingnya setinggi ini, tampaknya kamu tak perlu cari-cari alasan untuk tak menontonOnce Againdeh. Dijuluki sebagai raturomcom,drama baru Hwang Jung Eum bertajukMen are Mentampaknya harus puas di posisi buncit dengan rating three,8 persen.

Ia merupakan seorang memilih untuk hidup sebagai jomblo, yang bekerja sebagai kepala tim perencanaan di perusahaan webtoon. No Ae Jung tidak memiliki kekasih selama 14 tahun, tetapi tiba-tiba four orang pria muncul di hadapannya, yang memiliki pekerjaan yang berbeda-beda.

Pada suatu hari, Hye Won muak dan bosan dengan kehidupannya di Seoul sehingga memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Desa Bookhyun. Disa Desa tersebut, Hyw Won bertemu dengan Eun Sob (Seo Kang-Joon), seorang pria yang menjalankan toko buku “Goodnight Bookstore”. Ketika wabah misterius mengubah Joseon menjadi kacau, rencana jahat dari keluarga Cho untuk mengambil alih kerajaan semakin kuat. Hospital Playlist menceritakan lima dokter yang sudah menjalin persahabatan sejak masuk sekolah kedokteran 20 tahun lalu.

terbaru tayang pada Agustus 2020, mulai dari serial sekuel Love Alarm yang dibintangi Kim So-hyun, hingga sekuel Stranger yang menampilkan Bae Doo-dan dan Cho Seung-woo. Nah, buat Insertizen yang penasaran dengan drama Korea apa saja yang meraih score tertinggi di Juli 2020, berikut ini Insertlive rangkum infonya untuk Insertizen. Keduanya bekerja sama untuk memecahkan misteri atau kasus sulit yang melibatkan CEO perusahaan besar. Kedai ini dijalankan oleh seorang perempuan galak dan seorang pegawai part-time yang polos.

Drama Korea Dengan Ending Terburuk Sepanjang Masa

We use cookies to personalise ads, provide social options and to analyse our website usage. Drama berjudul Born Again berkisah mengenai kisah hidup dua pria dan satu wanita yang bereinkarnasi dari dua orang detektif dan kekasih yang telah meninggal 32 tahun sebelumnya. Mereka yang sebelumya hidup di tahun 1980-an, kembali menjalani kehidupan di masa sekarang dengan takdir yang berbeda. Berikut Tagar rangkumkan tujuh judul drama korea terbaru yang tayang di bulan April 2020. Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang kurang beruntung dalam cinta.