0 6 min 4 tahun

The Real Transported Man juga merupakan teknik yang dari fokus utama baik di novel atau buku. Di movie, ya gitu kan, aku nggak akan sebutin meski mungkin kamu udah nonton. Sementara di novel, diungkap pelan-pelan, dari awal udah disebut tentang kembaran. Sampai akhirnya di belakang baru ketahuan tentang ‘kembaran’ dan gimana tentang teknik itu sebenarnya. Meski apa yang terjadi di film mungkin nggak akan terjadi di buku, dan sebaliknya.

Sinopsis Film The Prestige

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris yang cukup terkenal seperti Christian Bale, Hugh Jackman, Michael Caine, Scarlett Johansson, Rebecca Hall, Andy Serkis, dan lain-lain. Walaupun dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris papan atas, setiap karakter dalam The Prestige mempunyai peran yang sangat penting dalam cerita dan tidak mudah dilupakan. Kemampuan akting para aktor dan aktris dalam film ini patut diapresiasi, terutama kemampuan Christian Bale dalam menjalani perannya sebagai Alfred Borden, seorang pesulap dengan sifat yang selalu berubah-ubah setiap harinya dan mendedikasikan hidupnya untuk sulap. Hugh Jackman juga sangat baik dalam memerankan Robert Angier, seorang pesulap yang sangat berdedikasi dalam merancang pertunjukan sulapnya dan dalam bersaing dengan pesulap lain. aku jg sama sekali gak tertarik movie The Prestige superhero, dan untuk pertama kalinya liat film superhero ya the dark knight.

Biar beda gitu sama review lain yang mungkin pernah kamu baca. JELAS karena Borden dapat sangat menyadari mana yg Dupilkat/Dobel mana yang benar2 pribadi asli orang tersebut. Menurut saya hal ini adalah point jelas bahwa Angier tidak sendirian dalam melakukan trik teleportasi, ada “Angier lain” dengan kaki kiri yang sehat yang membantunya. “Angier lain” inilah yang berlari menuju balkon pada malam – malam sebelumnya dan terkunci hingga tewas dalam kotak kaca di malam terakhirnya, dan inilah rahasia dari trik Angier sesungguhnya.

Tesla memang membangun mesin bagi Angier, walaupun tidak terduga, alih-alih memindahkan benda, mesin Tesla menduplikasi apapun ditempatkan di dalamnya dalam jarak dekat. Olivia jatuh hati terhadap Borden lalu menjadi asistennya. Melalui bantuannya Borden menyabotase tindakan dari Angier.

Caine, mungkin bermain tanpa beban, mukanya sendiri udah cocok banget untuk jadi Bapak-Bapak bijaksana yang harus sabar melihat kelakuan anak-anaknya yang ancur. Menceritakan rivalitas antara dua pesulap, The Great Danton / Robert Angier dan The Professor / Alfred Borden . Angier dibantu oleh seorang insinyur John Cutter dan asistennya Olivia Wenscombe , sedangkan Borden hanya dibantu oleh asistennya Mr. Fallon. Dipenuhi ambisi untuk saling mengalahkan, rivalitas tidak sehat itu kemudian berujung pada tragedi yang menyedihkan. Ini film banyak genrenya gan, termasuk Sci-Fi, dan memang Sci-Fi sejak awal.

Sinopsis Film The Prestige

Menurut saya pribadi film ini adalah salah satu movie yang layak untuk ditonton bagi anda yang haus akan film-movie berkualitas. Dengan alur cerita yang sangat tidak tertebak dan memuat unsur-unsur sulap dan sains yang sangat tidak mungkin ada dalam dunia nyata yang yang membuat movie ini sangat menarik untuk ditonton. Film ini dirilis pada tahun 2006 dengan durasi sekitar 2 jam 10 menit, memang movie yang cukup lama durasinya namun anda tidak akan merasa terbuang waktunya ketika menonton movie ini dan menikmati setiap adegan yang ada. Pertunjukan demi pertunjukan mereka lakukan untuk membuktikan bahwa mereka lebih baik antara satu sama lain.

Di luar kebiasaan mabuknya, Root adalah performer hebat, Ia membantu Angier melakukan trik teleportasinya dengan luar biasa. Hal tersebut menyebabkan Angier semakin terobsesi untuk membongkar rahasia dari trik yang digunakan oleh Borden. Dalam dunia profesional, mereka mencoba untuk mengalahkan satu sama lain, terutama dalam ilusi yang dianggap paling berbahaya dan misterius, seperti trik menangkap peluru dan lainnya. Film ini bercerita tentang kehidupan yang dijalani oleh pesulap atau magician.

Sinopsis Film The Prestige

Selain berambisi menjatuhkan karir Borden, Angier juga memiliki obsesi lain di mana ia sangat ingin mengetahui rahasia di balik salah satu trik sulap Borden yang bernama “the transformed man”. Mesin yang diciptakan oleh Tesla adalah mesin yang bisa menduplikat/menggandakan suatu objek. Jadi sulap Angier “The Real Transported Man” milik Angier triknya adalah ia menduplikat dirinya, yang 1 terjun ke bawah panggung dan sengaja “dibuat” mati di dalam aquarium. Sementara yang 1 lagi sebagai yang hidup kembali muncul ke penonton.

Setelah mendapat alat tersebut Aigner kembali ke London dan membuat pertunjukan megah dengan trik utama The Transported Man versinya yang lebih unggul dari Borden namun tetap tidak mengungkap trik sesungguhnya yang dipakai oleh Borden. Melihat pertunjukan yang digelar oleh Aigner, Borden merasa kalah dan memutuskan untuk menonton lebih jauh lagi pertunjukan Aigner dan mencari tahu rahasianya. Dalam usahanya mencari tahu rahasia dari trik Aigner ternyata Borden dijebak oleh Aigner sehingga seolah-olah dia telah membunuh Aigner dalam pertunjukan tersebut.

Pemikiran Pada “10 Menit Memahami Alur Cerita “Westworld” Season 1”

Memang alur dari film nolan bersaudara ini “seenaknya” maju mundur tanpa notice dan kita harus nebak sendiri ini lagi flashback atau nggak. Alur the prestige ini bisa dibilang masih lebih mudah daripada alurnya Memento. Filmnya nolan yang paling tidak membingungkan ya batman sequence nya, interstellar pun perlu mikir. Selain hal-hal di atas, yang bikin menarik dari movie ini adalah aksi dari dua aktor utamanya. Saya suka banget melihat usaha mereka dalam menjatuhkan satu sama lain.