0 5 min 4 tahun

FIlm A Man Called Ove

Tentu bukan hal mudah untuk menempatkan unsur tersebut, apalagi sesuai dengan urutannya sehingga keseluruhan cerita dapat dinikmati secara saksama. Perlu diketahui, film-movie yang terdapat pada web ini didapatkan dari net pencarian di web. Kami tidak menyimpan file film tersebut di server sendiri dan kami hanya menempelkan link-link tersebut di web site kami. Saya sangat-sangat menyukai buku ini, saya menyayangi tokoh-tokohnya.

Ia hanya suka mengutuk dan menggerutukan sesuatu yang menurutnya tidak masuk akal dan rumit dimengerti. Ove, lelaki tua dari Swedia, sejak muda sudah akrab dengan rel dan gerbong kereta api karena ia bekerja di jawatan kereta api mengikuti jejak ayahnya. Selain itu, dia juga identik dengan mobil Saab-nya, sering kali saking setia dengan Saab ia akan meledek pengendara dengan mobil merk lainnya. Pada Januari 2015 versi tahap buku ini, dengan Johan Rheborg sebagai pemeran utama Ove, tampil perdana di Stockholm. Selain itu, movie ini diadaptasi sebagai film dengan nama yang sama, yang ditayangkan perdana pada tanggal 25 Desember 2015, dengan Rolf Lassgård sebagai pemeran utama.

Orang-orang selalu berkata Ove dan istrinya bagaikan malam dan siang. Tentu saja Ove sadar sepenuhnya bahwa dialah yang disebut malam. Sebaliknya, istrinya selalu merasa geli ketika seseorang berkata begitu. Sebab kemudian, dia bisa menjelaskan sambil terkikik bahwa mereka menganggap Ove sebagai malam karena dia terlalu pelit untuk meyalakan matahari. Cara Ove berinteraksi dengan tetangganya pun tak bisa dibilang ramah.

Tidak ada yang oke di sekitar sini.” Keluarga Patrik menghiasai mayoritas kisah karena akan bersinggungan terus. Fredrik Backman melakukan debutnya sebagai penulis pada tahun 2012 dengan novel yang menjadi fenomena di seluruh dunia, “A Man Called Ove”. Novel-novelnya yang sangat lucu, menyentuh, dan bijak, adalah pengembaraan pria dan wanita biasa, dan kisah-kisah sangat menyentuh tentang keberanian dalam kehidupan sehari-hari.

Meski begitu, sosoknya tetap dekat bahkan sangat dicintai oleh tetangga dekatnya seperti Parvaneh dan Rune. Ove punya cara sendiri dalam menunjukkan kasih sayang dan perhatian. Ove hidup dalam rutinitas yang rutin dan sama hampir setiap harinya.

Ove, si lelaki tua yang dulu saat berusia enam belas sudah yatim piatu adalah warga yang punya prinsip teguh. Ia taat peraturan dan tidak suka orang lain melanggar peraturan yang sudah dibuat.

Sejauh ini, Fredrik Backman telah menulis enam novel yang banyak dipuji, dua novela yang menggugah perasaan tentang kehidupan dan cinta, dan satu buku nonfiksi tentang menjadi orang tua. Buku-bukunya telah terjual lebih dari 12 juta eksemplar di forty six negara dan movie adaptasi A Man Called Ove dinominasikan untuk dua Piala Oscar.

Temanya sangat sederhana dan membumi, namun dibawakan dengan suasana kocak dan menggelikan. Setiap leluconnya sangat efektif untuk mengocok perut, meski lelucon ini dibuat untuk menutupi jalan ceritanya yang terbilang cukup kelam. Bagaimana tidak kelam, karakter utama kita berkali-kali mencoba untuk mengakhiri hidupnya. Menurut salah satu panitia, ulasan bagus movie A Man Called Ove dan jadwal hari libur membuat pengunjung seketika bertambah drastis di hari ini. Beberapa orang terpaksa harus pulang karena panitia dengan tegas menolak untuk memberikan kursi tambahan lagi.

Efeknya, Ove tidak menerima Parvaneh yang dianggap mengganggu. Meskipun begitu, Parvaneh menerima kesalahannya, bahkan berusaha untuk kembali menjalin hubungan yang lebih baik dengan Ove. FLX adalah salah satu perusahaan produksi dengan pertumbuhan tercepat di Skandinavia untuk drama TV, movie panjang, dan iklan. Serial drama yang dirilis tahun 2019 termasuk “Quicksand”, serial original Swedia pertama untuk Netflix, thriller dengan tema keuangan, “Blinded”, “Bonus Family season 3”, “The Simple Heist season 2”, dan “Sunny Side season 6”.

FLX dimiliki oleh SF studios, Felix Herngren, dan Pontus Edgren. “Fredrik Backman memiliki kepekaan dan kemampuan yang unik untuk menggambarkan orang dan menemukan cerita menarik yang mencerminkan seperti apa Swedia. Merupakan suatu keistimewaan bagi saya untuk dapat membentuk kisah novel yang luar biasa ini bersama Camilla Ahlgren. Selain itu, kami juga senang dapat melanjutkan kolaborasi bersama Netflix, yang akan menghidupkan kisah fantastis ini untuk pemirsa global,” kata Felix Herngren. Walau bukun bergenre romantis tapi kisah cinta Ove dan Sonja sangat manis.

Terutama ketika orang itu telah keliru selama waktu yang sangat lama. Masa lalu terkuak, ada dendam, ada hawa panas menguar yang membuat Ove dan Rune, sahabat lama yang kini bermusuhan.

A Man Called Ove (Novel)

FIlm A Man Called Ove

Salah satu yang sering dikirim malaikat untuk mencegahnya adalah tetangga baru yang memiliki kombinasi anggota keluarga aneh. Sang kepala keluarga, Patrik adalah konsultan IT yang awam pekerjaan tangan, menyetir mobil dengan gegara,parkir saja miring dan suatu saat jatuh dari tangga. Seberapa sulit menetapkan kanan dan kiri lalu melakukan sebaliknya? Bagaimana orang seperti itu bisa bertahan hidup.