0 3 min 4 tahun

IstimewaProyek drama Korea yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul Jeonyeok Kati Deusilraeyo? (Will You Have Dinner With Me?) ini awalnya sempat ditawarkan kepada Shin Min-ah. Aktris berusia 36 tahun ini pertama kali ditawari peran utama wanita untuk Drama Korea Shall We Eat Dinner Together pada 2015 lalu. Drama ini enggak hanya menampilkan makanan-makanan yang menjadi penyambung chemistry di antara para karakter. Menariknya, terselip bagaimana budaya ‘solo’ yang begitu berpengaruh pada anak muda lajang di Korea.

Apalagi, setelah itu, Saet Byul juga diketahui berhasil membujuk preman yang selama ini mengutil barang-barang di tokonya. Para preman itu akhirnya datang dengan membawa uang untuk membayar semua barang yang telah mereka ambil di toko Dae Hyun.

Dalam episode sebelumnya, semua orang terkejut setelah melihat seekor kupu-kupu digambar di dinding rumah sakit. Kupu-kupu itu digambar di tempat Moon Sang Tae diminta untuk mendekorasinya. Namun, di sana, Kang Tae dan Moon Young bertemu dengan dua orang pasien rumah sakit yang sedang menghabiskan waktu bersama.

Saet-byul adalah seorang gadis berusia 22 tahun yang mempunyai kepribadian unik. Ia bertekad ingin melupakan masa lalunya yang suram dan bersiap untuk memulai lembaran baru sebagai wanita muda yang menjunjung tinggi keadilan. Dijadwalkan tayang mulai tanggal 25 Mei, Sweet Munchies akan tayang perdana bersamaan dengan KDrama baru Song Seung Heon dan Seo Ji Hye yang berjudul Dinner Mate. Uniknya, seperti Sweet Munchies, KDrama Dinner Mate yang ditayangkan di MBC juga mengangkat tema mengenai makanan.

  • Namun, di sana, Kang Tae dan Moon Young bertemu dengan dua orang pasien rumah sakit yang sedang menghabiskan waktu bersama.
  • Kupu-kupu itu digambar di tempat Moon Sang Tae diminta untuk mendekorasinya.
  • Dalam episode sebelumnya, semua orang terkejut setelah melihat seekor kupu-kupu digambar di dinding rumah sakit.

Status KBS diubah dari stasiun pemerintah menjadi stasiun penyiaran publik sejak three Maret 1973. Alih Aksara yang DisempurnakanHan-guk BangsongMcCune–ReischauerHan’guk PangsongKorean Broadcasting System adalah stasiun televisi penyiaran publik Korea Selatan.

Sinopsis Its Okay to Not Be Okay

Kesuksesan drama ini juga membantu meningkatkan penjualan anting-anting Swarovski yang dipakai oleh Son Ye-jin. Crash Landing on You juga menjadi drama populer di Asia khususnya Thailand. Banyak selebritas papan atas di Thailand membagikan foto mereka di media sosial yang menyatakan bahwa mereka menonton drama ini.

Dinner Mate

Jika tidak ada perubahan jadwal, It’s Okay to Not Be Okay episode 9 akan tayang malam ini pukul 21.00 KST, atau pukul 19.00 WIB di tvN. Namun, bukannya sedih, Kang Tae malah tersenyum lebar saat ia keluar dari rumah sakit dan langsung menghampiri Moon Young.