0 5 min 4 tahun

Film Bond 25

Rumor menyebutkan meski film tersebut akan menjadi yang terakhir kalinya untuk Daniel Craig berperan sebagai Bond, namun sang aktor sendiri dikatakan buta tentang akhir No Time to Die. Film yang disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga ini sudah melakukan syuting di Norwegia untuk mengejar jadwal tayang pada 8 April 2020. Alhasil, B25 akhirnya merilis information keuangan mereka dan menyebut jika movie tersebut selesai di bulan Oktober tahun lalu, pengeluaran dana produksi ditotal senilai Rp3,5 triliun. Kabarnya, dana sebesar Rp3,6 triliun ini disebabkan oleh produksi film yang sempat terhenti karena sutradaranya,Danny Boyle memutuskan untuk hengkang.

Film Bond 25

Bulan lalu, Idris Elba menggoda penggemar dengan rumor bahwa dia bisa mengambil peran Bond dengan selfie bersama Daniel Craig di Golden Globes. Sementara bintang Bohemian Rhapsody , Rami Malek mengatakan bahwa dia bisa menjadi penjahat dalam film James Bond selanjutnya. Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan. Hal ini membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

Sebagai film ke 25 dalam franchise ini, materi promosi No Time To Die dipastikan akan lebih mengesankan. Apalagi kabarnya ini akan menjadi film terakhir bagi Craig untuk memerankan karakter James Bond. Kabar tersebut diumumkan oleh pihak produser Bond 25 melalui pernyataan resmi mereka di media sosial. Mereka juga menyebutkan bahwa operasi yang dijalani oleh Craig tak akan mengganggu penyelesaian movie tersebut.

“Ada diskusi tentang menyelesaikan cerita James Bond dalam cara yang dramatis di akhir film. Hal tersebut akan menjadi akhir yang bahagia untuk Daniel, dan para penggemar.

Fakta Film Parker, Pembalasan Dendam Seorang Perampok

Film Bond 25

Barbara Broccoli, produser dari movie Bond 25 ini telah mengonfirmasi movie tersebut akan berjudul ‘No Time To Die‘. Lalu Daniel Craig, bintang utama movie No Time To Die sempat mengalami cedera mata kaki sehingga produksi kembali dihentikan selama 4 bulan. Serta, adanya ledakan di Pinewood Studios, tempat syuting dilakukan dan membuat beberapa kru terluka. HAI-online.com – Setelah sekian lama, movie ke-25 dari franchise James Bond akhirnya umumkan judul resmi dan tanggal rilisnya. Setelah menjadi spekulasi selama berbulan-bulan, judul movie ke-25 James Bond akhirnya terungkap.

Namun sebelum sampai di situ, akum Twitter resmi movie James Bond ke-25 itu tersebut telah merilis sebuah teaser trailer dengan harapan memuaskan selera para penggemar agen 007 itu. Christoph Waltz sekalgus pemeran antagonis dari film ini dikabarkan akan kembali dalam movie waralaba James Bond ini. Dirinya merupakan pemeran antagonis yang sangat sempurna dan tampil menakjubkan dalam movie Spectre. Aktor tersebut sempat mengatakan kepada orang-orang yang berada ditempat syuting untuk tidak memberitahu keberadaan dirinya.

Dalam sebuah teaser pendek di YouTube, channel resmi 007 mengungkapkan judul yang tidak diperkirakan banyak orang tersebut. Untuk kasus penculikan ilmuwan yang telah disebutkan dalam sinopsis “No Time To Die”, sebetulnya tidak semenarik misi-misi yang dihadapi oleh agen 007 sebelumnya. Namun ketenangan itu berakhir, ketika Felix Leiter dari CIA meminta bantuannya untuk menyelamatkan ilmuwan yang diculik. Sekali lagi, agen 007 itu terjebak dalam proyek berbahaya yang melibatkan teknologi tinggi dan musuh baru nan misterius.

Jakarta – Sejak awal produksi, ‘James Bond 25’ masih belum memiliki judul resmi yang jelas. Akhirnya, Twitter resmi James Bond, merilis judul sekaligus sinopsis resmi film tersebut. Menariknya, Rami Malek dipastikan turut terlibat dalam film ikonik tersebut sebagai tokoh antagonis. Meski belum diketahui nama tokoh jahat yang akan diperankannya, Rami memastikan akan membuat sengsara agen 007 tersebut.

Hal ini diumumkan lewat akun Twitter resmi James Bond @007, di mana Daniel Craig akan kembali berperan sebagai agen rahasia 007 tersebut untuk yang terakhir kalinya. Dia menulis skrip film ini bersama Neal Purvis, Robert Wade, Scott Z Burns dan Phoebe Waller-Bridge.

Sebelumnya, sempat beredar kabar yang menyebut movie terbaru ‘James Bond’ akan diberi judul ‘A Reason to Die’. Namun, rumor tersebut terbantahkan lewat postingan terbaru Twitter James Bond. Rami Malek dikonfirmasi akan menjadi karakter penjahat utama dalam movie ini. Dali Benssalah dan Billy Magnussen juga masuk sebagai pemeran dengan peran yang belum diumumkan.

Selain Daniel dan Jeffrey, film ini juga dibintangi Rami Malek, Ralph Fiennes, Ben Whishaw, Naomie Harris, Lashana Lynch, Lea Seydoux dan Billy Magnussen. Tokoh jahat Blofeld yang diperankan Christoph Waltz dilaporkan kembali di movie ini. Well, siapapun sutradara yang akan menggantikan Boyle tentunya harus bersiap psychological untuk menghadapi kekacauan yang terjadi sebelum, selama, dan sesudah proses produksi movie Bond 25 ini. Tapi, tak ada satupun dari karakter tersebut yang benar-benar mati terbunuh dalam film tersebut.

Selain itu, Lashan Lynch yang sempat bergabung dalam movie Captain Marvel dikabarkan akan menjadi pengganti dari Daniel Craig sebagai agen 007 di Bond 25. Judul resmi untuk Bond 25 telah dikonfirmasi langsung oleh produser sekaligus mengonfirmasi tanggal rilis film No Time To Die tersebut.

Film Bond 25