0 5 min 3 tahun

Review FIlm Trainwreck

Sinopsis Film

Namun, di antara semua itu ada seorang perempuan yang perlahan tersadar kalau dirinya tidak memiliki kriteria yang sesuai di negeri tersebut. Dia pun akhirnya diasingkan dari negeri Barbie tersebut dan melakukan perjalanan ke dunia nyata.

Pada awal produksi, co-sutradara Andrew Adamson menolak untuk diintimidasi oleh Katzenberg dan berdebat dengannya berapa banyak yang harus menarik film untuk orang dewasa. Shrek tampil perdana di Festival Film Cannes 2001, di mana ia berkompetisi untuk Palme d’Or, menjadikannya film animasi pertama sejak Peter Pan Disney untuk menerima kehormatan itu.

Bukan salah Judd Apatow, karena naskahnya memang tidak memberi kesempatan sang sutradara untuk mengeksplorasi Film Barat dimensi lain tokohnya. Sementara itu, kehadiran LeBron Jamessukses menarik perhatian penggemar basket.

Banyak yang mengatakan bahwa tubuhnya yang gemuk sangat tidak cocok memerankan tokoh tersebut. Karakter yang diperankan oleh Schumer sepertinya akan berpetualang ke dunia nyata. Film ini akan mengajarkan penonton bagaimana seseorang harus menerima ketidaksempurnaan diri mereka sendiri. Di luar kabar miring tersebut, berikut 5 film populer yang dibintangi Ezra Miller.

DreamWorks sangat terkesan dengan teknologi yang digunakan untuk “terjemahan stereoskopis”, sehingga studio dan IMAX memutuskan untuk merencanakan versi 3D layar lebar Shrek. Film ini akan dirilis ulang selama musim Natal tahun 2001, atau musim panas berikutnya, setelah rilis 2D konvensionalnya.

90 menitNegaraAmerika SerikatBahasaInggrisAnggaran$60 jutaPendapatan kotor$484.4 JutaShrek adalah film komedi animasi komputer tahun 2001 yang secara bebas didasarkan pada buku bergambar dongeng tahun 1990 dengan nama yang sama oleh William Steig. Disutradarai oleh Andrew Adamson dan Vicky Jenson dalam debut sutradara mereka, itu dibintangi Mike Myers, Eddie Murphy, Cameron Diaz, dan John Lithgow sebagai suara dari karakter utama. Film ini memparodikan film Review Film-movie lain yang diadaptasi dari alur cerita dongeng, terutama ditujukan untuk movie-film Disney. Dalam cerita itu, seorang ogre bernama Shrek menemukan rawa-rawa yang dikuasai makhluk dongeng yang telah dibuang oleh Lord Farquaad yang korupsi yang bercita-cita menjadi raja.

Salah satu film yang ia bintangi membawa Ezra menuai apresiasi dari sejumlah ajang penghargaan. Fans Amy Schumer mungkin tak akan mempermasalahkan film ini, tapi tidak dengan fans Apatow. Ketika sang komedian kontroversial ini berkolaborasi dengan dewanya komedi modern, Judd Apatow, saya langsung excited dengan harapan akan Trainwreck akan jadi ‘trainwreck of the yr.’ Famous final phrases!

Review FIlm Trainwreck

Tiap kali sang pasangan inginkan hubungan yang serius, Amy pun langsung merasa paranoid.

Ini dipuji secara luas sebagai film animasi yang menampilkan humor dan tema yang berorientasi pada orang dewasa, sementara melayani anak-anak pada saat yang sama. Film ini dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 18 Mei 2001, dan meraup $ 484,4 juta di seluruh dunia dibandingkan dengan anggaran produksi sebesar $ 60 juta. Shrek memenangkan Academy Award for Best Animated Feature dan juga dinominasikan untuk Best Adapted Screenplay. Disebut-sebut akan menjadi sebuah movie komedi keluarga yang memiliki nuansa seperti Splash, Big, dan Enchanted, proyek stay-motion ini akan mengisahkan tentang negeri Barbie dengan kesempurnaannya.

Farquaad menyatakan mereka juara, dan memaksa mereka di bawah ancaman kematian untuk menyelamatkan Fiona, berjanji untuk memindahkan makhluk dongeng dari rawa-rawa Shrek jika ia berhasil. Setelah menontonnya, kebanyakan reviewer mengatakan bahwa film arahan Anna Boden dan Ryan Fleck ini biasa-biasa saja, bahkan bisa dibilang kurang untuk ukuran film blockbuster superhero.

Review FIlm Trainwreck

Pada akhir pekan kedua, karena liburan Memorial Day Weekend, film ini naik zero,three persen menjadi $ forty two,5 juta dan $ 55,2 juta selama akhir pekan empat hari, menghasilkan kenaikan 30 persen secara keseluruhan. Meskipun demikian, movie selesai di tempat kedua di belakang Pearl Harbor dan memiliki rata-rata $ 15.240 dari ekspansi ke 3.623 situs. Pada akhir pekan ketiga, movie mundur 34 persen menjadi $ 28,2 juta untuk $ 7.695 rata-rata dari ekspansi ke 3.661 bioskop. Film ini ditutup pada 6 Desember 2001, setelah mendapat $ 267,7 juta di dalam negeri, bersama dengan $ 216,7 juta di luar negeri, dengan complete total $ 484,four juta di seluruh dunia. Karena video secara tradisional dirilis pada hari Selasa, eksekutif Disney tidak menerima ini dengan baik, mengatakan bahwa langkah itu “tampak seperti upaya curang untuk menyedot uap film mereka”.

Trainwreck (Uk Trailer)

Di sana dia menyadari kalau menjadi unik adalah sebuah anugerah dan aset. Judul yang film ini miliki bisa dikatakan mewakili isi yang ia miliki, pergerakan awal dari sinopsis terasa kurang kuat ibarat momen ketika kereta api yang perlahan mulai berangkat, tapi setelah itu Trainwreck melaju kencang tapi ramah. Iya, terasa ramah, kamu akan diberikan lelucon-lelucon mentah dengan tusukan yang menarik ciri khas dari Amy Schumertapi disisi lain kamu juga akan menemukan kedalaman yang secara mengejutkan terhitung oke. Sepintas dari penjabaran karakteristiknya memang Amy tampak seperti wanita liar yang kurang menarik, tapi materi seperti terus di bangun untuk membuat penonton merasa ada koneksi antara ia dan karakter, antara ia dan cerita, antara ia dan masalah serta isu, Trainwreckkonsisten menyenangkan hingga akhir.