0 5 min 4 tahun

Sinopsis Film Bajrangi Bhaijaan

Bercerita tentang seorang pria India dengan hati yang sangat baik membawa seorang gadis muda bisu Pakistan kembali ke tanah kelahirannya untuk menyatukannya kembali dengan keluarganya. Film ini mengisahkan perjuangan seorang disabilitas demi mencapai kehidupan lebih baik yang ditampilkan penuh emosional pada film ini. Black di tahun 2005 menjadi rekomendasi film Bollywood terbaik di dunia yang harsu ditonton. Ia pun bertekad untuk membawa Munni ke agen travel tetapi ternyata Munni tidak dipulangkan ke negara asalnya melainkan menjual Munni kepada keluarga yang tidak memiliki anak. Pawan pun datang menemui Munni karena ia ingin memberikan gelang kepada Munni tetapi betapa terkejutnya ia ketika melihat Munni dibawa ke resort dan akan dijual dan bukannya dikembalikan kepada kedua orangtuanya.

Sinopsis Film Bajrangi Bhaijaan

Sampai suatu ketika Pawan sampai ke rumah Dayanand betapa terkejutnya ia melihat Rasika yang merupakan penumpang dalam bus yang ia tumpangi tadi. Masih mengisahkan konflik India dan Pakistan, movie ini mengisahkan halangan cinta antara perwira India, bernama Veer dan gadis Pakistan, bernama Zaraa.

Terbukti dari banyaknya film-film Bollywood yang tayang di stasiun televisi di Indonesia. Sampai sekarang, minat masyarakat Indonesia denganfilm India terbaik sepanjang masasemakin meningkat. Merencanakan rencana untuk mengalihkan perhatian mereka, Pawan turun dari bus dan berlari menuju hutan dengan pandangan penuh. Sementara itu, Nawab dan Munni mencapai Sultanpur, tempat Munni akhirnya bersatu kembali dengan ibunya.

karena Yang Sakral itu tak empiris-obyektif, ia potensial dimanipulasi untuk menjadi kekuatan perusak, namun di sisi yang lain Yang Sakral itu sama kuatnya dalam menggerakkan orang untuk berbuat baik. Banyak sekali hal yang harus mereka lakukan, bahkan walaupun melalui penolakan banyak orang. Seorang pria tua menyarankan agar Shahida dibawa ke tempat suci Hazrat Nizamuddin Auliya di Delhi. Ibunya dan warga lain berusaha mencari keberadaan Shahida yang menghilang. Lebih panjang dari film-film Indonesia pada umumnya yang berdurasi sekitar satu setengah jam.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (16/1), berikut 10 film India paling sedih dan dijamin bisa bikin yang nonton nangis. Bercerita tentang kehidupan di sebuah universitas bernama Gurukal yang menanamkan disiplin tinggi dan nilai-nilai tradisi. Film Kabhi Khushi Kabhie Gham menceritakan tentang konflik keluarga yang patut diacungi jempol dan sangat mengharukan.

Mengisahkan tentang tokoh bernama Bajrangi yang diperankan oleh Salman Khan, ia bertemu dengan gadis kecil asal Pakistan yang kehilangan keluarganya. Namun niat baik Bajrangi justru disalah artikan karena menganggap bahwa kehadirannya bukan murni menolong, melainkan bertujuan untuk menjadi mata-mata. Film My Name Is Khan menampilkan Shah Rukh Khan yang dipasangkan dengan Kajol.

Kisah-kisah inspiratif dalam movie ini mengedepankan unsur ‘kedekatan’ dengan kehidupan sehari-hari. Namun kesuksesan sang kekasih, jutru membuat Rahul merasa tak berguna dan hanya bisa menyusahkan Arohi. Setiap kesempatan, Rizwan selalu berkata “My name is Khan, and I’m not terrorist”. Perjuangan Rizwan dalam membantu orang-orang di sekitarnya dan membuktikan dirinya bukan teroris, sukses membuat para penonton meneteskan air mata.

Atau bisa jadi karena masyarakat sudah muak dengan pergumulan dan pergulatan yang tak jauh dari politik dan perbedaan antar negara. Maka itu sutradara mengangkat tema kemanusiaan untuk memberikan pesan bahwa sebenarnya kita itu sama. Setelah kisah perjalanan Bajrangi yang penuh halang rintang ini di siarkan di internet, koran-koran dan televisi kedua negara, akhirnya simpati publik mulai mengalir. Tuntutan untuk melepaskan serta mengembalikan Bajrangi ke negara asalnya menguat.

Shahida pun keluar gerbong kereta api dan mendekati anak domba tersebut untuk menolongnya. Tetapi ketika kereta api sudah selesai dalam perbaikan tiba-tiba saja keretanya berjalan. Shahida pun mengejar kereta tersebut tetapi ia tidak bisa berteriak dikarenakan ia tidak bisa berbicara. Ibu Shahida terbangun dan mencari anaknya tetapi ia tetap saja tidak dapat menemukan Shahida. Nggak cuma tarian saja, movie India juga sering menyajikan cerita yang menyayat hati sehingga mampu membuat para penontonnya banjir air mata.

Seputar Bajrangi Bhaijaan, Film India Yang Sukses Besar

Sinopsis Film Bajrangi Bhaijaan

Juga berjaya di Filmfare Awards dengan menggondol Kategori Cerita Terbaik. Keesokan harinya, Shahida yang tidak bisa berbicara membuat keluarganya mencari cara agar Shahida dapat disembuhkan. Melihat pergeseran tema dan makna dalam film kali ini bisa jadi karena perkembangan zaman yang semakin liar; pertentangan dimana-mana, perseteruan suku dan ras terjadi, konsservatisme menguat dan lain sebagainya.