0 3 min 4 tahun

Bawang Putih Berkulit Merah

Eliza pun akhirnya mengambil cinta, kehidupan, dan idetitas Anna. Si bawang putih yang baik pun kini berkulit merah . Di episode terbaru cerita berlanjut dengan kehidupan Eliza di Cianjur.

Sisnettv.com -Bawang Putih Berkulit Merah Sabtu 22 Agustus Episode 128.Diana marah ke Ana, karena tidak mengaku. Diana bilang kalau waktu itu cuma ada mereka berdua. Namun Diana malah marah, dia bilang kalau Bayu selalu mendukung Ana. Dia mendorong Bayu sampai terjatuh dan akan tertabrak mobil. Saat bayinya lahir, tiba-tiba mantan suaminya kembali membawa bayi dari istri mudanya yang ternyata meninggal di saat melahirkan.

Tanpa mereka tahu sosok misterius diam-diam dari kejauhan. Namun akhirnya dia hanya menemukan pashmina milik sosok itu. Dia gak mengira itu Mira karena yakin Mira sudah mati.

Dalam episode terbaru cerita berlanjut dengan kehidupan ‘Eliza’ di Cianjur di mana ia bertemu dengan Bayu yang kemudian menjadi kekasihnya. Namun ‘Eliza’ kerap menerima perlakuan yang kurang menyenangkan dari Bayu, mantan kekasihnya. Kini, Serial Bawang Putih Berkulit Mewah tayang setiap hari pukul 20.30 WIB dengan episode terbaru.

“Min, sekedar saran… Karena ini adaptasi dari drama Korea, cantumin min judul versi aslinya… Kayak sinetron sebelah, yang dicantumin kalo adaptasi drama mandarin,” saran netizen yang lain. Sinetron ini telah menyita perhatian para penontonya yang banyak dari kaum emak-emak dan remaja indonesia, dengan alur cerita yang membuat penontonnya ikut terbawa kedalam cerita. Di satu sisi, Dennis akhirnya mengetahui niat jahan ‘Anna’ yang ingin menguasai harta kekayaan keluarga Adhiguna dan menyingkirkan ‘Eliza’. ‘Anna’ tanpa sengaja bertemu dengan Lidya yang mengaku sebagai nenek kandung dari ‘Anna’. Ternyata, Lidya merupakan saingan bisnis keluarga Adhiguna.

Eliza memanggil Reza, dia teriak-teriak memanggil suaminya. Eliza minta Reza untuk beresin barang-barangnya. Eliza bilang kalau hubungannya dengan Ana sudah membaik dan membantu Ana.Eliza ingin balik ke rumah Ana. Sobat internet, Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Jumal 21 Agustus 2020 episode 127 ini semakim hari semakin seruh dan pastinya menegangkan, mau tahu kisah selanjutnya? Di tempat lain, Mita juga melihat Eliza, bu Nora nampak bangga dengan Eliza.

Foto Best Moment All Pemain, Pernikahan Dennis Dan Anna, Bawang Putih Berkulit Merah

Beberapa puluh tahun yang lalu, Nora , ditinggalkan suaminya saat sedang hamil tua untuk pergi dengan selingkuhannya yang juga mau melahirkan. BPBM diangkat dari serial televisi Korea yang bergenre Melodrama Romansa Keluarga tahun 2013 yang berjudul Ruby Ring.