0 3 min 4 tahun

ulasan film beauty and the beast

Setiap hari ia selalu membaca buku dan mengurus rumah dan ayahnya, Maurice . Sebagai seorang inventor, Maurice setiap hari harus pergi ke pasar untuk menjual barang-barang temuannya. Hingga suatu ketika ia tersesat di hutan dan menemukan sebuah istana. Walaupun cerita ini merupakan adaptasi dari film Sinopsis Film versi animasinya, Beauty and The Beast ini layak masuk daftar movie yang akan anda tonton di akhir pekan bersama keluarga. Dengan efek visual dan musik khas Disney serta cerita klasik nya yang menghibur, tidak akan membuat anda bosan apalagi mengantuk.

ulasan film beauty and the beast

Tak lama kemudian Belle bersama Phillippe pun pergi ke istana untuk menjemput Maurice. Sementara itu, Belle yang tinggal di sebuah desa terpencil dikenal sebagai sosok wanita yang cantik, baik hati, namun kurang bergaul.

Nah letak permasalahan tersebut yang menjadi cerita utama dari film ini. Di saat karakter cewek Disney selalu punya orang tua atauat leastseorang ibu, Belle justru cuma punya ayah. Tapi, dalam film berdurasi 129 menit ini, semua rasa penasaran kita terjawab! DalamBeauty and the Beastproduksi Walt Disney Pictures dan Mandeville Films ini, dikisahkan Belle dan ibunya sengaja dipisahkan oleh sang ayah .

Memaafkan kesalahan orang dan memberikan kesempatan lagi kepada orang itu.Film ini cocok untuk thirteen tahun ke atas. Sekian pesan ethical pada movie Beauty And The Beast yang bisa di contoh. Disney menghapus bagian hubungan problematis dari dua karakter utama ceritaBeauty and The ulasan film Beast dan malah membuat kisahnya menjadi jauh lebih kelam. Tempramen Si Buruk Rupa mesti dijinakan terlebih dahulu sebelum dia bisa mencintai dan dicintai—itulah persoalan utama karakter si Buruk Rupa versi Disney. Dalam hal ini, versi Disney lebih mirip dengan horor Ceko tahun 1978, Panna a netvor .

Film ini bercerita tentang seorang pangeran sombong yang di kutuk oleh penyihir menjadi orang dengan wajah buruk rupa. Sihir film barat tersebut hanya dapat di lepas apabila pangeran buruk rupa dapat mencintai dan di cintai dengan tulus oleh seorang wanita.

Berusaha memetik bunga mawar di depan istana, sosok Beast kemudian datang dan menyerang Maurice hingga dia tak sadarkan review film diri. Phillippe pun bergegas pulang ke desa dan memberitahukan Belle mengenai kejadian yang menimpa ayahnya itu.

Perkebunan Sawit Malaysia Kekurangan Tenaga Kerja, Apakah Ada Koridor Khusus Pekerja Wni?

Simak Review Film dan Series terbaru di situs https://www.pantaufilm.com/