0 4 min 4 tahun

Keunikan lainnya dari film ini adalah karakter Tristan yang dimainkan oleh Reza berambut gondrong dan bergaya urakan. Bisnis.com, JAKARTA — Mengambil premis tentang mantan yang tak bisa dilupakan, MNC Pictures merilis movie Toko Barang Mantan. Sebagai informasi, dalam movie yang diproduksi MNC Pictures tersebut, Reza Rahadian untuk pertama kalinya beradu akting dengan Marsha Timothy. Uniknya lagi, Reza Rahadian bakal tampil berbeda, yakni dengan rambut yang gondrong dan jauh lebih cuek.

Merasa memiliki kesempatan kedua, Tristan pun bertekad merebut kembali hati Laras dengan bantuan Amel dan Rio. Karakter yang menarik dan cerita yang memikat jadi alasan utama Reza terlibat dalam movie “Toko Barang Mantan”. Penulis skenario Titien Wattimena menggarap ide yang telah dicetuskan dari rumah produksi MNC Pictures. Peraih dua Piala Citra ini turut menuangkan pengalaman teman-teman di sekitarnya tentang mantan kekasih ke dalam skenario yang rampung dalam kurun waktu empat bulan. Namun, suatu ketika Laras , perempuan yang disukai Tristan di masa kuliah, datang ke tokonya untuk menjual cincin tunangannya.

Ada satu movie Indonesia yang sangat membuat gue penasaran yaitu film Toko Barang Mantan dengan style komedi romantis ringan. Bersamaan dengan itu, gue kemarin berkesempatan untuk menikmati duluan film tersebut sebelum rilis pada 20 Februari 2020 nanti. Banyak sekali hal-hal menarik yang gue rasain pada saat film berlangsung. Pada suatu hari, Laras , perempuan yang disukai Tristan saat kuliah datang ke tokonya untuk menjual cincin tunangannya. Saat berada di dalam toko tersebut, Laras bermaksud ingin menjual cincin tunangannya.

Film “Komedi Moderen Gokil” menghadirkan kisah dua orang sahabat, yakni Boris dan Dodit . Mereka tinggal di kos Tante Maya yang memiliki putri cantik bernama Karin . Sebuah peraturan tak tertulis disampaikan, yakni dilarang mendekati Karin. Film “3 Dara 2” kembali menghadirkan kisah Adipati Dolken , Tora Sudiro , dan Tanta Ginting yang terpaksa menjadi ibu rumah tangga, sedangkan para istri bekerja di kantor. Hal itu bermula saat “three Dara” tersebut mencoba berbisnis dengan Pak Bowo .

Dalam kehidupan nyata pun, Marsha memandang, cinta itu memang wajib diungkapkan dengan kata-kata. Melansir Situs Sinopsis Film ulasan film Toko Barang Mantan cukup bagus. Karena kesulitan untuk mengungkapkan rasa cintanya tersebut, Tristan harus rela melihat Laras, wanita yang dicintainya, jatuh ke pelukan orang lain.

Toko Barang Mantan bercerita tentang Tristan, mahasiswa yang tak kunjung lulus karena skripsinya belum rampung. Segala sesuatu yang berhubungan dengan mantan memang bikin pusing, ini juga yang ditampilkan di film yang dibintangi Reza Rahadian ini. Kisah polemik cinta yang disajikan dalam movie Toko Barang Mantan, bisa disaksikan di bioskop mulai 20 Februari 2020.

“Saya sangat yakin dari tema mantan, ada sesuatu yang menarik untuk difilmkan,” kata Viva di acara yang sama. Nampaknya di tahun 2020 ini banyak sekali movie-movie bioskop yang sudah gue tunggu kehadirannya.

Namun kalau lihat trailer movie Toko Barang Mantan, baik Tristan dan Laras, juga sama-sama bingung harus memilih yang lebih baik. Apakah mendahulukan perasaan atau yang penting si dia bahagia, walaupun hati ini yang menderita.