0 4 min 4 tahun

Sama halnya seperti proyek Ghost Rider, masih belum diketahui apakah proyek Secret Warriors akan menjadi sebuah film ataukah serial televisi. Namun sesuatu hal yang tak di inginkan oleh Johnny terjadi, ayahnya kecelakaan saat berakrobatik di sebuah sirkus, kecelakaan tersebut merenggut nyawa ayahnya.

tirto.id – Film Ghost Rider akan hadir dan tayang kembali dalam program Bioskop Trans TV, Selasa (14/four/2020) malam ini, pukul 21.00 WIB. Sinopsis film Ghost Rider di Bioskop Trans TV malam ini, Pukul 21.00 WIB. Film bergenre motion ini mengisahkan seorang pembalap terkenal Jhonny Blaze .

Melalui tiga roh ini, Blackheart meminta bantuan untuk mencari Contrack of San Venganza yang merupakan kunci untuk menguasai 1000 jiwa di San Venganza. Film ini berdasarkan karakter dengan nama yang sama muncul dalam Marvel Comics. Untuk menghibur pemirsa, kali ini stasiun televisi swasta nasional Trans TV, menghadirkan movie Ghost Rider Ghost Rider, untuk menemani pemirsa.

Cerita film ‘Ghost Rider’ yang dibintangi Nicolas Cage ini diambil dari kisah Komik Marvel dengan nama karakter yang sama. Ketiga roh tersebut berusaha membunuh Mephistopeles karena dianggap mengetahui Contrack of San Venganza.

Film Ghost Rider

Di tahun yang sama, pihak Marvel kembali memegang hak cipta untuk memproduksi movie maupun serial televisi Ghost Rider. ‘The Forest’ bercerita tentang Sara bertekad masuk ke sebuah hutan yang terkenal angker di Jepang untuk mencari saudari kembarnya yang hilang. Namun situasi berubah menjadi berbahaya ketika roh-roh jahat muncul dan mengancam dirinya dalam pencarian menemukan sang adik. Selain kabar dibuatnya proyek Ghost Riders, kemarin, Marvel Studios juga dikabarkan sedang mengembangkan proyek Secret Warriors. Saat ini, mereka sedang mencari penulis yang tepat untuk menangani proyek tersebut.

Jangan lewatkan film-movie yang bakal meramaikan Bioskop Trans TV malam ini. Dicap motor pembuat janda karena banyak istri yang menjadi janda karena suaminya meninggal dunia akibat kecelakaan saat menunggang motor ini. Biar enggak bosen, yuk mengisi waktu di rumah sambil nonton movie, berikut 5 film motor keren yang bisa dinikmati bikers. Ghost Rider merupakan salah satu Film potensial yang diperankan oleh Nicholas Cage. Ia berperan sebagai Johnny Blaze, seorang penyuka aksi-aksi berbahaya, yang telah menjalin kontrak dengan Lucifer untuk bertindak sebagai Ghost Rider.

Setelah beberapa tahun terlupakan, ternyata di tahun lalu sosok Ghost Rider muncul di televisi dan diperankan oleh Gabriel Luna. Dibintangi Nicholas Cage, karakter berdasar komik Marvel ini menceritakan seorang penunggang sepeda motor bernama Jhonny Blaze menyerahkan jiwanya ke neraka untuk melawan kekuasaan Blackheart yang merupakan anak iblis. MCU Cosmic melaporkan bahwa Marvel Studios telah memiliki rencana besar untuk karakter Ghost Rider. Presiden Marvel Studios yaitu Kevin Feige dikabarkan sedang mengerjakan proyek baru Ghost Rider untuk MCU.

(Trivia): Kenalkah Kamu Dengan 10 Villain The Flash Ikonik Ini?

Johnny yang mengetahui hal itu menaruh rasa dendam terhadap Mephistopheles, ia pun ingin membalas perbuatan iblis itu pada suatu saat. Mephistopheles menjadikan Johnny sebagai Ghost Rider baru dan menawarkan untuk mengembalikan jiwanya jika ia mengalahkan Blackheart. Akhirnya, Johnny berubah menjadi Ghost Rider dan membunuh malaikat bumi Gressil. Keesokan paginya, Johnny bangun dan menemukan kanker ayahnya sembuh, tetapi ayahnya meninggal karena luka bakar yang diderita karena kecelakaan akrobat. Pada tahun 1986, Mephistopheles menemui Johnny Blaze yang berusia 17 tahun.

Film Ghost Rider