0 4 min 4 tahun

Sinetron Samudra Cinta

Jika di sinetron ia kerap tampil simpel dengan kaus, celana panjang dan sandal, maka berbeda dengan keseharian Cut Syifa yang kerap menonjolkan sisi girly-nya lewat gaya busana. Momen romantis pernikahan ini pun ternyata diunggah oleh Azof dan Haico di media sosial mereka masing-masing. Potret mesra keduanya langsung dibanjiri komentar warganet yang berharap supaya mereka berjodoh di dunia nyata. Haico menimpali, menghadirkan kembali karakter Cinta yang diperankannya dalam sinetron ini tidak terlalu sulit.

Tak ayal, komentar Syifa tersebut lantas ramai dengan beragam tanggapan dari netter yang lain. Kerap tampil dengan makeup tipis di sinetron, penampilan Syifa dengan makeup pure di keseharian terlihat memesona.

Sinetron Samudra Cinta

Rusdi dan Novi yang penasaran pun akhirnya meletakkan Vina di field bayinya dan melangkah keluar Samudra Cinta hendak mengecek bayi itu. Lagu ini merupakan salah satu soundtrack dari sinetron ‘Samudra Cinta’.

Selain itu, penggemar bisa bertanya tentang proses akting yang dilakukan bintang idolanya. Seperti Cut Syifa yang memberikan bocoran tentang tips berakting menangis. Tidak hanya momen bahagia, momen haru pun menyelimuti pernikahan Samudra dan Cinta tatkala Pak Rusdy menikahkan putri kandungnya. Karena Vina tidak bisa tidur, Novi pun meminta Rusdi agar mematikan TV. Saat itulah, mereka baru mendengar suara tangisan bayi yang asalnya seperti dari depan rumah.

Jelang perayaan HUT ke-30 #3xtraOrdinary SCTV berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan “Virtual Meet and Greet” bersama dengan bintang-bintang sinetron SCTV. Nah, buat kamu yang penasaran dengan serangkaian momen romantis dari pernikahan Cinta dan Samudera bisa melihat beberapa potret pernikahannya berikut ini. Fimela.com telah merangkum beberapa potret pernikahan Rangga Azof dan Haico Van der Veken di sinetron Samudra Cinta yang dilansir dari Liputan6.com.

lalu novi susul, tiba disitu belakangan.novi nggak sabaran pengen tau hasil pemeriksaan dokter. Perjalanan panjang SCTV menuju 30 tahun mewarnai industri TV tanah air tidak terlepas dari kesetiaan pemirsa di seluruh penjuru Indonesia.

AKURAT.CO,Aktris muda Haico Van Der Veken saat ini tengah naik daun berkat perannya di sinetron ‘Samudra Cinta’. Dalam sinetron yang juga dibintangi Rangga Azof itu, Haico didapuk menjadi pemeran utama sebagai Cinta. Ariel di tengah-tengah danau, di atas rakit, masih diikat. Nampak banyak buaya sudah berkerumun, makin seram.

Beragam program menarik bisa kamu saksikan bersama keluarga, pasangan, atau pun sendirian untuk menghabiskan waktu bersantai. Meski sempat tidak direstui oleh Bu Wening, namun akhirnya Samudra berhasil mempersunting Cinta dan mereka berdua menikah serta meresmikan hubungan menjadi sepasang suami istri. Akhirnya Rusdi pun menceritakan semua kejadian saat itu.

Haico Van Der Veken Dan Rangga Azof Pamit Dari Sinetron Samudra Cinta

Untuk urusan akting menangis, Mischa bahkan memberi pujian dan tak meragukan kemampuan Cut Syfa. Selama dua jam para pemain sinetron Samudra Cinta menghibur para penggemarnya dengan melakukan berbagai permainan dan kuis. Hari ini SCTV akan menayangkan berbagai program seru, mulai dari FTV, sinetron remaja Dari Jendela SMP, hingga Samudra Cinta.