0 6 min 4 tahun

Titanic

Keduanya terletak thirteen,2 mil dari koordinat yang salah diberikan oleh operator radio Titanic pada malam tenggelamnya kapal. Kedua bagian kapal menghantam dasar laut dengan kecepatan yang mengakibatkan haluan remuk dan buritan runtuh sepenuhnya. Bagian haluan adalah bagian yang lebih utuh ketimbang buritannya dan masih mempunyai interior yang lumayan utuh. Berbeda dengan haluan, buritan hancur sepenuhnya; geladaknya saling bertumpukan dan sebagian besar lambungnya terkoyak dan tersebar di dasar laut. Tingkat kerusakan yang lebih besar pada buritan mungkin diakibatkan oleh kerusakan struktural ketika tenggelam.

Titanic

Mereka ditempatkan di kabin tidur berkapasitas dua dan sepuluh orang, dengan 164 kamar terbuka tambahan untuk para pemuda di G Deck. Dalam hal fasilitas mandi dan cuci, mereka lebih terbatas ketimbang penumpang Kelas Satu atau Dua.

Geladak ini tertutup bagi penumpang; adegan “terbang” yang terkenal di haluan kapal pada movie Titanic tahun 1997 tidak akan mungkin terjadi di dunia nyata. Buritan Bridge Deck adalah Poop Deck yang dinaikkan, dengan panjang 106 kaki , digunakan sebagai teras untuk penumpang Kelas Tiga. Di sanalah tempat bertahan terakhir bagi banyak penumpang dan awak Titanic ketika kapal tenggelam.

Titanic

Musibah ini ditanggapi dengan keterkejutan dan kemarahan dunia atas jumlah korban yang besar dan kegagalan regulasi dan operasi yang terjadi serta sekoci dan alat kelengkapan penyelamatan lainnya yang tidak memadai. Penyelidikan publik di Britania dan Amerika Serikat mendorong perbaikan besar-besaran keselamatan laut.

Keduanya dioperasikan oleh koki dan staf subkontrak; semuanya tewas dalam bencana. Geladak haluan kapal yang terangkat berada di depan Bridge Deck dan terdiri dari palka Nomor 1 , berbagai macam mesin dan jangkar.

Baca Juga Sinopsis Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Situs Nonton Film Dewastreaming: https://www.reviewkpop.com

Film Titanic berhasil membuat para penonton tersentuh, dimana Jack dan Rose berjuang untuk bisa bertahan hidup dari proses kapal Titanic yang tenggelam. Selain itu, mereka juga harus berjuang melawan dinginnya air yang mengaliri bagian lambung kapal dan membuat mereka kedinginan. Jack dan Rose bertahan di dalam kapal bertahan cukup lama sebelum kemudian mereka jatuh ke lautan yang jauh lebih dingin.

Radio Yang Dipakai Minta Bantuan Saat Kapal Titanic Tenggelam Bakal Diambil

Jenazah yang berhasil diangkat diberangkatkan ke Halifax, kota terdekat dengan lokasi tenggelamnya kapal yang mempunyai jalur kereta api dan kapal uap. Koroner Halifax, John Henry Barnstead, mengembangkan sistem terperinci untuk mengidentifikasi jenazah dan barang-barang pribadi. Kerabat korban dari seluruh Amerika Utara datang untuk mengidentifikasi dan mengklaim jenazah. Sebuah kamar jenazah sementara beruukran besar didirikan di gelanggang curling dan para pengurus makam dipanggil dari seluruh Kanada Timur untuk membantu.

Pemisahan kelas terlihat pada perlengkapan kapal, toilet Kelas Tiga terbuat dari besi, sementara Kelas Dua porselen dan Kelas Satu marmer. Dalam acara televisi Siskel & Ebert, Titanic memperoleh “dua acungan jempol” dan dipuji karena keakuratannya dalam menggambarkan tenggelamnya kapal. Titanic adalah sebuah film epik yang langka, Anda tidak hanya menonton Titanic. Adegan modern saat ekspedisi ke bangkai Titanic dilakukan di atas kapal Akademik Mstislav Keldysh pada bulan Juli 1996. Pengambilan gambar untuk Titanic sendiri baru dilakukan pada bulan September 1996 di studio Fox yang baru dibangun di Baja California, Meksiko.

Titanic dilengkapi dengan delapan takal listrik, empat derek listrik dan tiga derek uap untuk mengangkat kargo dan bagasi ke dalam dan luar ruang kargo. Diperkirakan bahwa kapal ini memakai 415 ton batu bara di Southampton untuk menghasilkan uap untuk mengoperasikan derek kargo, penghangat dan penerangan. B Deck, atau Bridge Deck, adalah geladak atas penopang berat sekaligus tingkat teratas lambung kapal. Sebagian besar akomodasi penumpang Kelas Satu dibangun di sini, dilengkapi enam kamar istana yang memiliki terasnya sendiri. Di Titanic, A La Carte Restaurant dan Café Parisien menyediakan fasilitas makan mewah bagi penumpang Kelas Satu.

Carpathia memakan tiga hari untuk mencapai New York setelah meninggalkan tempat kejadian. Pelayarannya terhambat oleh es hanyut, kabut, badai petir dan laut yang tidak bersahabat. Kapal ini berhasil menyebarkan berita tentang bencana ini ke seluruh dunia menggunakan peralatan nirkabel. Laporan awalnya kurang jelas, sehingga pers Amerika Serikat salah melaporkan pada tanggal 15 April bahwa Titanic sedang ditarik ke pelabuhan oleh SS Virginian.

Tyson mengirimi Cameron e-mail dan mengatakan bahwa saat Rose berbaring terapung di atas kayu dan menatap bintang-bintang, itu bukan bintang yang seharusnya terlihat di galaksi Bima Sakti. Selanjutnya, Cameron meminta Tyson untuk mengirim peta bintang yang tepat saat kapal Titanic tenggelam di Samudera Atlantik, pada pukul 04.20, tanggal 15 April 1912.

Dia ingin menghormati orang-orang yang meninggal saat Titanic tenggelam dengan cara mengikutsertakan mereka dalam filmnya, jadi ia menghabiskan waktu enam bulan untuk meneliti para awak dan penumpang Titanic. Aku memiliki perpustakaan yang memenuhi salah satu dinding di kantorku yang berisi barang-barang peninggalan Titanic, karena aku ingin melakukannya dengan benar, terutama setelah kita menyelam langsung meneliti bangkai kapalnya”, kata Cameron. Beberapa korban selamat meninggal tidak lama setelah itu; luka dan dampak terpapar air dingin mengakibatkan kematian beberapa korban selamat di kapal Carpathia. Jumlah ini menunjukkan perbedaan tingkat selamat yang mencolok dari berbagai kelas penumpang Titanic. Meski hanya 3 persen wanita kelas satu yang tewas, 54 persen wanita di kelas tiga tewas.

Sekian Review bertajuk Titanic semoga berguna untuk pengunjung semua, selamat menonton!