0 4 min 4 tahun

Sinopsis Film Terbaru

The Expendables merupakan film yang memiliki three collection, akan tetapi yang akan tayang di Trans TV yaitu series pertamanya. Dikarenakan film ini memiliki genre motion dan terdapat beberapa adegan kekerasan tidak dianjurkan untuk ditonton oleh adikmu yang usianya masih belum 17 tahun ya! The Expendables tayang hari Rabu, three Juni 2020 pukul 21.30 WIB. Mengulas sinopsis movie nasional dan movie luar negeri sebagai panduan nonton.

Film ini di produseri oleh Sean McKittrick yang merupakan produser dari movie yang bergenre horor berjudul Get Out . Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Mia dan juga Mel . Mereka merupakan sahabat lama yang telah melakukan banyak hal-hal gila selama bertahun-tahun lamanya.

Film ini bercerita tentang seorang agen CIA bernama JJ yang bersikap keras. Ia dikirim secara rahasia untuk mengawasi keluarga seorang anak berusia 9 tahun bernama Sophie.

Di saat ini, Mia dan Mel mempunyai perusahaan kosmetik dan kecantikan bernama Mia & Mel. Film Nerve menceritakan tentang pemain sport on-line Nerve yang mengancam nyawa.

Ceritanya mengisahkan sosok Arya seorang fotografer muda yang dipaksa menikah oleh kedua orang tuanya . IMDb memberikan skor 6,eight/10 untuk movie yang tayang pada Februari 2020 ini. Matamata.com – Banyak movie Sinopsis FIlm-movie bagus bermunculan di Tahun 2020 yang cocok ditonton di hari libur bersama keluarga dan pasangan.

Dengan didasari kesuksesan sinopsis movie The Covenant di masa itu, Trans TV berharap akan kembali menarik perhatian penonton setianya dan bernostalgia. Trans TV menjadi satu-satunya stasiun televisi yang menyiarkan secara perdana melalui layar kaca penggemar. Sinopsisnya menceritakan tentang pengacara muda bernama Bryan Stevenson dan perjuangannya mendapatkan keadilan, demikian dilansir dari situs Rotten Tomatoes.

Di pulau bernama Belangot tersebut mereka menemukan hal-hal mistis, bahkan penampakan-penampakan sosok yang menyeramkan terus menghantui mereka. Damian pun berpura-pura menjadi suami Madeline yang bernama Mark. Teka-teki mulai terkuak, ternyata Mark menjual tubuhnya pada Profesor Albright untuk membayar perawatan yang menyelamatkan hidup putrinya, Anna (Jaynee-Lynne Kinchen). Perlahan Damian menemukan misteri di balik prosedur yang menyelamatkannya nyawanya tersebut. Film Buku Harianku tayang perdana di bioskop CGV dan XXI mulai besok, Kamis (12/three).

Namun tak disangkanya, ternyata perempuan yang menjadi incarannya itu adalah anak dari produsernya sendiri sebagai DJ. Di tempat yang baru, Damian bertemu dengan seorang wanita bernama Madeline yang langsung terkejut saat melihat Damian. Madeline mengatakan bahwa Damian adalah suaminya yang telah lama meninggal dunia. Berdurasi 117 menit, film ‘Self/Less’ diproduksi oleh studio Focus Feature.

Tak sedikit movie berikut ini bisa Anda saksikan kembali di rumah meskipun tayangnya di awal tahun. Playing with Fire merupakan movie komedi keluarga yang akan tayang pada 10 Januari 2020. Berikut daftar movie yang akan tayang di bulan Januari, dilansir brilio.web dari filmindonesia.or.id, Kamis (three/1).

Orang tua Arya kemudian merancang strategi untuk membuat anaknya menikah. Bergenre komedi romantis, movie berdurasi 1 jam 35 menit ini terbilang cukup menghibur.

Fakta Jin Ho Eun, Anak Band Karismatik Di ‘Twenty

Namun tidak lama setelahnya, wanita itu kembali menemukan kepercayaan diri untuk memulai awal yang baru. Ari merupakan anak laki-laki yang sangat tampan di sekolahnya, karena permasalahan keluarga yang dihadapinya ia tumbuh menjadi laki-laki playboy. Namun suatu hari Ari ditantang teman-temannya untuk mencari pacar yang tidak menyukai dirinya. Sasaran Ari adalah seorang anak perempuan yang pintar dan introvert di kelasnya.

Sinopsis Film Terbaru