0 6 min 4 tahun

Drama Korea Komedi Romantis

Drama tentang kisah cinta guru matematika tampan, Kang Shin-Woo (Lee Jung-Shin) ini diangkat dari webcomic. Diceritakan, Kang Shi-received tak bisa melupakan cinta pertamanya, Han Ji-Soo (Lee Yeol-Eum) selama 10 tahun terakhir. Dia pun melakukan perjalanan kembali ke masa lalunya dan berusaha agar cinta pertamanya itu menjadi kenyataan. Na Bong-sun Sinopsis Drakor (Park Bo-younger) memiliki kepribadian yang sangat pemalu, rendah diri, tidak memiliki teman dekat, dan selalu mendapat marah atasannya di Sun Restaurant. Suatu hari, Bong-solar dirasuki hantu perawan penuh nafsu bernama Shin Soon-ae (Kim Seul-gi).

Ketika hubungan persahabatan mereka berubah akibat perasaan yang mereka miliki, mereka harus memilih antara mengejar cinta atau meneruskan mimpi yang mereka cita-citakan. Menyadari akan kemampuan Kong-sil, seorang CEO bernama Joong-received (So Ji-sub) mempekerjakannya sebagai asisten pribadinya. Ketika seorang CEO perusahaan developer game menyadari kekuatan yang dimiliki Bong-quickly, ia pun langsung merekrutnya untuk menjadi bodyguard pribadinya. Ia kesulitan mendapatkan pekerjaan, dan ibunya pun selalu membandingkannya dengan adiknya yang berhasil menjadi seorang dokter. Dari dua pertemuan yang tidak ia duga itu, kisah persahabatan dan percintaan Bok-joo menjadi suatu cerita yang sangat seru untuk ditonton.

Drama Korea Komedi Romantis

Ha-na jatuh cinta kepada salah satu musik produser terkenal dan tampan, yakni Sang-joon (Joo Jin-mo). Tentu saja karena penampilan Ha-na yang dianggap ‘tidak menarik’ tersebut. Film ini berkisah tentang Hyun Woo dan Sun Young yang memutuskan untuk bercerai dan menjalani kehidupannya masing-masing. Akan tetapi suatu hari mereka berdua dipertemukan kembali dimana Sun Young muncul dengan kekasih barunya yang bernama Sang Cheol .

Suatu ketika Bong-soon berhasil menghajar para preman di dekat rumahnya yang membuat kekuatan supernya diketahui oleh Ahn Min-hyuk. Meskipun sudah lama tayang pada 2004 silam, Full House masih masuk dalam salah satu K-Drama favorit sepanjang masa.

Di serial Drama Korea ini akan membuatmu baper dan terbawa arus siapa yang cocok dan pantas untuk jadi suami Dukseon. Tak hanya romantis, drama ini juga akan membuatmu ngakak dengan berbagai ulah dari kelima sahabat ini. Bagi kamu yang menikmati masa kecil atau remaja selama latar waktu yang digunakan dalam film Review Drama Tune in for Love, pasti bisa menjadi ajang untuk bernostalgia. Ceritanya dalam film ini mengisahkan seorang wanita bernama Yeo-ri (Son Ye-jin) yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu sejak kecil. Tentu saja hal tersebut mempengaruhi orang-orang yang ada di sekitarnya.

Meski begitu, tuntutan untuk segera mencari calon istri selalu menghantuinya hingga pada akhirnya ia menikahi Chae-kyung (Yoon Eun-hye), seorang gadis biasa. Bong-solar memiliki atasan yang sombong bernama Sun-woo (Jo Jung-suk), yang diam-diam ternyata menyimpan perasaan pada Bong-solar. Ketika ia bertemu dengan seorang nenek yang mengaku sebagai dukun, nenek itu memantrainya sehingga Bong-solar bisa melihat hantu. Ketika mereka mencari jalan keluar, mereka bertemu dengan seorang nenek-nenek yang menawari mereka minuman.

Drama Korea komedi romantis 2020 ini bercerita tentang Cha Jung Hyuk , seorang makeup artist terkenal yang kini menjadi pengangguran dan memiliki banyak hutang. Mulai tayang sejak Desember tahun lalu, Crash Landing on You jadi drama Korea komedi romantis terbaik pertama yang sayang untuk kamu lewatkan, geng. Okeguys, itulah beberapa drama Korea komedi romantis terbaru yang recommended untuk ditonton saat weekend. Untuk membantu Anda menemukan drama komedi romantis yang rekomended, tribunjogja.com merangkumkan 10 daftar drama Korea yang dapat menjadi list berikutnya. Sementara itu, Hye Jin merupakan seorang wanita muda yang berisik, tidak sabaran, dan selalu tergesa-gesa dalam melakukan sesuatu.

Drakor Strong Woman Do Bong Soon menceritakan wanita mungil yang memiliki kekuatan tremendous. Park Seo Joon dan Park Min Young menampilkan chemistry akting yang baik dalam genre komedi romantis di drakor What’s Wrong with Secretary Drama Korea Kim. Drakor tentang kisah cinta bos dan karyawannya ini menceritakan Lee Young Joon yang mengurusi perusahaan keluarga. Dari judulnya saja kamu bisa menebak kalau drama yang satu ini memiliki kisah romantis sebagai cerita utamanya.

Pria tampan, pintar, dan keren bernama Baek Seung-jo tersebut ternyata anak si empunya rumah. Drama ini dibintangi Jung So-min, Kim Hyun-joong, Lee Tae-sung, dan Lee Si-younger Drakor. Dalam perjalan hidupnya, Ha-ni mengalami momen di mana ia dan keluarganya harus menginap di rumah teman ayahnya.

Adiknya itu direkrut oleh sebuah perusahaan style untuk menjadi desainer. Pada suatu hari seorang wanita bernama Ji-ho (Jeung So-min) datang untuk menyewa kamarnya, tetapi ia tidak memiliki uang yang cukup. Selain itu Gong Shim juga bertemu dengan seorang pria tampan nan kaya bernama Joon-soo (On Joo-wan). Pada suatu hari Gong Shim bertemu dengan seorang pengacara bernama Dan-tae (Nam Goong-min) yang memiliki kelainan di matanya.

Drama Korea Komedi Romantis

Putri Songhwa yang penasaran dengan keempat calon tersebut akhirnya menyamar menjadi pelayan istana. Drama ini tidak hanya menceritakan kisah lucu Putri Song-hwa dengan orang di sekitarnya. Namun ada juga konflik perebutan kekuasaan kerajaan Review Drakor setelah menikahinya. Suatu saat, dia bertemu dengan gadis mabuk ketika berada di dalam kereta. Karena sedang mabuk, dia berlaku lucu dan terus menempel ke mahasiswa tersebut sehingga orang-orang menyangka bahwa mereka pasangan kekasih.

Intip Peran Baru Park Bo Gum Menjadi Bodyguard Di Record Of Youth

Kira-kira drama Korea komedi romantis terbaru apa saja ya yang paling ditunggu di paruh akhir 2020 ini? Setelah penayangan dua episode perdananya, Her Private Life banyak diperbincangkan khususnya bagi para pecinta drakor.