0 5 min 3 tahun

Sinopsis FIlm

Dalam banyak film modern, narasi feminis seringkali jadi sandungan sebuah penceritaan. Program cewek harus unggul dari cowok membuat film jadi annoying.

Hal ini diitambah dengan alunan musik-musik rok untuk memacu tensi film. Walaupun belum terlihat padat, hiburan aksi yang diberikan Birds of Prey atraktif. Oh iya, Triumph Motorcycles mendukung film Birds of Prey and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn, di seluruh dealernya di seluruh dunia di lebih dari 650 lokasi. Jawabannya adalah selama kamu melihat Huntress naik motor, maka kamu melihat Triumph Street Triple dengan kubikasi 765cc.

Sulit memang, mengingat hebatnya hasil kerja Kevin Feige dalam membangun semesta movie-movie Marvel yang dapat bertahan lebih dari satu dekade. Kondisi di DCEU berbanding terbalik, dua pemeran jagoan utama semesta filmnya mengundurkan diri. Sementara itu, Zack Snyder, orang yang didaulat jadi produser DCEU dikabarkan visinya dibatasi oleh pihak studio, yakni Warner Bros.

Secara keseluruhan, film ini menyajikan aksi menarik dari Harley Quinn dan Birds of Prey melawan para bandit yang ingin memburunya. Keluwesan Margot Robbie dalam memerankan karakternya seakan-akan Harley Quinn sudah merasuk ke dalam jiwanya. Masuk setengah akhir film, ini mungkin tempat untuk bersenang-senang. Pengemasannya lengkap, aksinya sangat seru dan menarik disaksikan.

Bedanya kali ini Harley Quinn mendapati kalau hubungannya dengan Joker sudah berakhir, dan dia harus segera move on atau sesuatu yang buruk bakal terjadi ke dirinya. Margot menghabiskan waktu tiga tahun dalam mengembangkan Birds of Prey dan lanjut memaparkan film ini kepada Warner Bros. hingga luluh. Pada April 2018, Warner Bros. dan DC Films menuntaskan kesepakatan dengan Cathy Yan sebagai sutradara, sehingga ia menjadi sutradara wanita Asia pertama yang menyutradarai film pahlawan tremendous.

Orang tua diminta mempelajari lebih lanjut perihal movie ini sebelum mengajak anak-anak menonton bersama. Catatan yang sangat wajib diperhatikan sebab memang ada banyak adegan brutal di Birds of Prey. Mengingat geng perempuan itu menggunakan senjata jarak dekat, semisal tongkat baseball yang terbuat dari besi, palu, juga knuckle krakling tinju besi. Musik dan set piece di battle akhir itu keren dan asik punya.

Simak website Sinopsis Film & Series https://www.madmuseradio.com/

Film yang sudah tayang sejak 5 Februari 2020 lalu ini, siap kamu saksikan di bioskop. Situs Pop Culture berbahasa Indonesia yang memberikan informasi seputar film, televisi, games, dan sastra dari seluruh penjuru dunia. Bertindak sebagai produser utama Birds of Prey, dia bertemu dengan penulis skenario Christina Hudson pada 2016 untuk mengerjakan naskah dan draft. Pastinya film ini akan terasa beda jika diarahkan oleh seorang pria. Birds of Prey membawa penonton masuk ke dalam pikiran Harleen Quinzel, rumit, melompat-lompat dan tak terprediksi.

Jay Cassidy dan Evan Schiff ditunjuk menjadi penyunting film ini. Method Studios, Weta Digital, Luma Pictures, Image Engine, dan Crafty Apes membantu efek visual movie ini. Pada Agustus 2019, Chad Stahelski ditunjuk menjadi sutradara unit kedua untuk melakukan pengambilan gambar ulang. Pengambilan gambar untuk rekaman tambahan dimulai pada 3 September 2019.

Berharap bisa menghabiskan masa kebebasannya bersama dengan Joker, Quinn malah diacuhkan dan memutuskan hubungan mereka. Film yang sudah ditunggu sejak tahun 2019 lalu akhirnya tayang juga. Birds of Prey merupakan movie solo Harley Quinn yang mengisahkan kehidupan pasangan Joker ini pasca keluar dari penjara Gotham.

Kisah percintaan antara Joker dan Harley Quinn melihat Joker dari sudut pandang Harley Quinn tentang sosok Joker yang tak terungkap di film-movie Film Barat Batman. Birds of Prey and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn merupakan salah satu kisah tersebut.

Sungguh sudut pandang yang jadinya menarik karena Harley Quinn bermula dari seorang penjahat. Jadi film ini awalnya ingin memperlihatkan dunia kejahatan bukan sebatas milik kaum pria.

Namun yang paling penting adalah cara DC mengembangkan karakter, mengalihwahanakan cerita namun tetap menghadirkan kesan DC yang sama. Kalau ditarik mundur, hubungan Harley dengan Joker memang kerap putus nyambung. Selain itu Harley juga berkali-kali menerima segala masalah dan konsekuensi dari putus nyambungnya hubungan tersebut. Hal inilah yang berusaha diangkat ke Bird of Prey and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn.