0 3 min 4 tahun

BoBoiBoy Movie

Fang mengira dia telah mengalahkan cumi-cumi raksasa, tetapi tiba-tiba cumi-cumi menyerang mereka lagi. Yaya mengangkat perahu, tidak menemukan cumi-cumi yang tersembunyi di bawah mereka. Papa Zola melempar Gopal terhadap cumi-cumi sehingga ia dapat mengubahnya ke makanan, di mana Gopal melakukannya.

BoBoiBoy Movie

Dengan mudahnya Retak’ka menguras beberapa kekuatan elementalnya hanya dalam beberapa kali serangan. Namun, berhasilkah Retak’ka menguasai seluruh kekuatan elemental yang dimiliki BoboiBoy juga menguasai Galaksi. Cerita ini dimulai dengan sekelompok alien jahat bernama pasukan Tengkotak yang mencoba menangkap sfera kuasa generasi pertama, Klamkabot.

Dia meminta maaf, tetapi teman-temannya menolak dan memilih meninggalkannya. BoBoiBoy termenung dan datanglah Cikgu Papa Zola yang memotivasi dia untuk membujuk teman-temannya. Cikgu Papa Zola kemudian mengajak BoBoiBoy untuk mencari sotong besok dan mengajak teman-teman BoBoiBoy.

Gaga Naz berhasil mengalahkan BoBoiBoy tetapi gagal untuk mengalahkan Yaya, Ying, dan Gopal. Bora Ra menggunakan kekuatan lubang hitam untuk menghancurkan Rintis Island Park. Adu Du dan Probe berhasil memasuki pesawat ruang angkasa Tengokotak. Kembali di kota, Fang datang terlambat ke Tok Aba ini Kokotiam. BoboiBoy yang hanya seoarang anak kecil dan jelas bukan lawan yang sulit dihadapi Retak’ka.

BoBoiBoy Movie

Tetapi sesuatu terjadi, Kiki Ta mendeteksi adanya kekuatan teleportasi yang sangat tinggi dikesan. Klamkabot menggunakan kekuatan teleportasinya yang menyebabkan dirinya serta pulau yang di tempatinya hilang dalam sekejap. BBBM2 juga berhasil mengalahkan pendapatan movie animasi luar negeri yang pernah ditayangkan di Malaysia.

Sutradara BoboiBoy Movie 2, Nizam Razak menjelaskan film ini bercerita tentang BoboiBoy dan teman-temannya diserang oleh penjahat kuno bernama Retak’ka. Orang yang sangat kuat itu mencari BoboiBoy untuk mengambil seluruh kekuatan elemental yang dimiliki BoboiBoy.

BoBoiBoy Movie

Boboiboy Movie 2

BoBoiBoy perintah Ying untuk mempercepat perahu menggunakan kekuatannya. Mereka akhirnya menemukan Adu Du dan Probe dan pertanyaan dia tentang keberadaan Ochobot ini. Kurita, terkena air laut, tumbuh dengan ukuran raksasa dan menyerang kapal dan Adu Du. Perahu mempercepat lari dari Kurita, dengan Adu Du dan Probe kecanduan itu.