0 5 min 4 tahun

Sinopsis FIlm Captain Fantastic

Wikipedia menyebutkan bahwa movie ide murni Matt Ross, yang sebelumnya telah diputar untuk pertama kalinya dalam Sundance Film Festival di bulan Januari tahun yang sama. Keenam anak Ben diberikan kesempatan untuk terlihat sebagai manusia.

Sinopsis FIlm Captain Fantastic

Hal ini dapat dipahami sebagai ajakan kepada Masyarakat Moderen agar kembali ke Alam. Manusia yang sejatinya merupakan mahluk Mikro-Kosmik, sudah hendaknya menyalurkan segala bentuk tindakan pada alam. Perbuatan yang tidak sesuai dengan prinsip alam dan hakikat penciptaan Manusia, pada akhirnya juga akan menghasilkan situasi tidak harmonis di alam. Contoh paling nyata sekarang ini telah marak berbagai tindakan pengrusakan alam, terutama yang dilakukan oleh Industri besar.

Beberapa hal menarik lainnya adalah ketika membandingkan kemampuan seorang anak. Hal semacam kritik bahwa yang sekolahan tidak juga pintar-pintar amat. Malah yang belajar di luar ini dalam menghafal sekaligus mengambil nilai dan membangun perspektif lebih baik. Termasuk upaya Bodozvan yang mendaftar di berbagai universitas terkemuka dan diterima.

Ketika Leslie dinyatakan meninggal dunia, Ben memutuskan untuk mengajak keenam anaknya melakukan perjalanan bersama ke acara pemakaman. Mereka pun akhirnya pergi ke dunia luar untuk pertama kalinya dan bertemu dengan orang lain, termasuk Jack , kakek dari keenam anak Ben dan Leslie.

Meski dengan cara yang radikal dan menjauhkan anaknya dari kelompok masyarakat. Ben lebih memilih untuk mengisolasikan diri dengan membawa keluarganya di hutan ketimbang harus masuk ke dalam kehidupan sosial yang semakin hanyut dari sistem kapitalis yang terus menggerogoti. Dalam perjalanan menuju ke pemakaman Leslie, mereka singgah di rumah adik Leslie untuk menginap. Banyak hal yang tidak pernah diketahui sebelumnya oleh anak-anak Ben ketika tinggal di sana.

Film Captain Fantastic merupakan film drama komedi Amerika Serikat yang mengisahkan tentang sebuah keluarga yang terpaksa kembali berbaur dengan masyarakat setelah hidup terasing selama 10 tahun. Dampak dari residence education dan hidup dengan keterasingan dari dunia luar adalah gagap ketika harus bertemu dengan peradaban lain. Adegan tentang hal ini sangat lucu, banyak yang membuat kita tertawa lebar, di saat disajikan adegan ketika anak-anak Ben berinteraksi dengan dunia luar yang sangat kapitalistik dan trendy. 118 menitNegaraAmerika SerikatBahasaInggrisPendapatan kotor$10,2 jutaCaptain Fantastic adalah film drama komedi Amerika Serikat tahun 2016 yang ditulis dan disutradarai oleh Matt Ross dan dibintangi Viggo Mortensen. Alurnya mengisahkan sebuah keluarga yang terpaksa kembali berbaur dengan masyarakat setelah hidup terasing selama sepuluh tahun.

Tentunya film ini bisa menjadi alternatif untuk meningkatkan kesadaran dari setiap individu yang menontonnya. Ada pertentangan nilai-nilai sosialisme yang dianut oleh Ben dan kapitalisme yang dianut oleh mertua dan keluarganya.

Keinginan almarhumah ditentang sendiri oleh ayah Leslie yang juga mertua Ben bernama Jack . Jack juga memiliki masalah dengan Ben, dia menganggap Ben sebagai penyebab dari hal buruk yang menimpa putrinya. Inilah yang diajarkan Ben kepada anak-anaknya agar tidak terjerat oleh arus kekinian dalam movie ini.

Ben sangat gigih mempertahankan nilai-nilai yang dianutnya dalam mendidik anak meskipun kemudian ia harus menyadari bahwa cara mendidiknya tidak tepat. Film keluarga tentang bagaimana seorang suami mengekspresikan cinta terhadap kekasihnya meskipun ia sudah tiada dan tentang bagaimana mendidik anak serta tentang bagaimana hidup dengan nilai-nilai dan prinsip.

Akhirnya Ben membawa seluruh anak-anaknya dan tinggal di kedalaman hutan Pasifik. Ben yang bertekad untuk meninggalkan hingar bingar kota dan mengajarkan keenam anaknya bagaimana bertahan hidup.

Sinopsis Film Captain Fantastic:

Film Drama “Captain Fantastic ” akan menampilkan kisah seorang ayah membawa anaknya ke dunia baru di sebuah hutan belatanra. Disana ayahnya mengajarkan pendidikan jasmani dan intelektual secara ketat untuk melatih psychological dan nyali anaknya. Disini mereka dipaksa untuk meninggalkan dunia surga yang penuh kemewahan dan memasuki dunia yang penuh tantangan. Ada pelajaran-pelajaran bagaimana mendidik anak laki-laki dan perempuan.

Sinopsis FIlm Captain Fantastic

One Thought On “Captain Fantastic (

Anak Ben tidak mengetahui sama sekali tentang sepatu Nike dan Adidas pada saat kedua keluarga tersebut sedang makan malam bersama. Anak-anak Ben pun dibuat bingung ketika menonton kedua anak Harper yang sedang asyik bermain game. Tak lupa, sisi humor yang dimunculkan Ross dalam movie inipun sangat renyah untuk ditonton. Hal ini dapat ditandai dengan rasa Altruis yang tinggi serta jiwa solidaritas yang kuat yang di tampilkan di setiap Adegan dalam film.