0 4 min 4 tahun

Avengers: Age of Ultron

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan movie ini lebih dari 1,4 miliar dolar Amerika Serikat . Sejumlah 946 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional. Di sini mereka diserang oleh Avengers yang tahu rencana mereka.

Sekali lagi, atas nama perdamaian, Tony Stark mengupload Jarvis ke dalam tubuh tersebut. Kali ini Tony Stark didukung Thor yang mengetahui permata di tongkat Loki adalah satu dari 6 permata infinite di dunia. Penciptaan robotic ini bagian dari visi yang dilihat oleh Thor. Setelah yakin Vision di pihak mereka, para Avengers dan sekutu baru segera berangkat ke Sokovia kembali untuk menggagalkan rencana Ultron menghancurkan dunia. Dari misi tersebut, para The Avengers pun juga turut bertemu dengan dua orang berkekuatan tremendous baru yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Gabungan dari teknologi temuan DrCho, vibranium dan permata di tongkat loki bisa membentuk tubuh sempurna Ultro yang tak terkalahkan. Ketika Ultron mulai memasukkan dirinya ke tubuh itu, Wanda melihat tujuan Ultron adalah untuk menghancurkan dunia.

Tony Stark atau Iron Man membuat program baru yang ditujukan untuk menciptakan perdamaian, yaitu sebuah robotic cerdas yang diberi nama Ultron. Cerita tentang bersatunya para pahlawan super, pastinya semakin seru. Karena mereka akan menyelamatkan dunia dari kepunahan umat manusia yang dibuat oleh Ultron.

Tony Stark memutuskan untuk membuat program perdamaian. Ia menciptakan robot cerdas Ultron untuk menggantikan peran Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye.

Avengers: Age of Ultron

Dua pemerannya, Aaron Taylor-Johnson dan Elizabeth Olsen menjelaskan tentang kekuatan yang mereka miliki di film ini. Quicksilver dengan kekuatan berlarinya yang tremendous-cepat, dan Scarlet Witch dengan kekuatan hipnotis dan telekinetiknya yang menakjubkan. Namun Avengers juga bukan tanpa bala bantuan, Stark sukses mengembalikan J.A.R.V.I.S dan menciptakan tubuh yang diberi nama The Vision. Ditambah lagi, Nick Fury dan Maria Hill datang membantu.

Simak Juga Review Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Laman Nonton Film Dewastreaming: https://www.buygenviagra.com

Sinopsis Film X

Si kembar memutuskan bergabung dengan para Avengers untuk merebut tubuh baru diciptakan Ultron. Mereka berhasil merebutnya dan mengirim ke Tony Stark.

Walau begitu, the Avengers berhasil mengamankan markas Hydra dan mengambil kembali tongkat milik Loki. Dalam movie ini diceritakan, setelah pasukan S.H.I.E.L.D runtuh, Tony Stark (Robert Downey Jr.) berusaha untuk mempertahankan keamanan Bumi dan manusia. Salah satu caranya dengan menciptakan tentara bantuan yang akan membantunya menjaga perdamaian dunia. Dengan perjalanannya, Tony berhasil menciptakan Ultron atau robotic tentara.

Avengers: Age of Ultron

Tim Avengers harus bisa menghentikan rencana jahat Ultron dan membangun kekuatan bersama untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran. Setelah bahan dasar vibrarium didapat, Ultron dan si kembar memaksa Dr Helen Cho untuk membuat tubuh baru untuk Ultron.

Ternyata, Ultron mampu berpikir dan memiliki niat jahat yang sangat mengerikan. Tidak mudah bagi tim untuk membasmi Ultron ketika mereka terancam tercerai-berai karena berbeda pendapat.

Jadilah Ultron mengembangkan dirinya dengan menyerang J.A.R.V.I.S. Setelah menyadari bahwa kekuasaan berada di tangan manusia, Ultron memiliki niat untuk mengambil alih kekuasaan dunia dari manusia.

Awalnya, Ultron merupakan suatu rancangan program kedamaian untuk membuat kesatuan di dunia. Dari sana, Tony Stark menemukan kecanggihan teknologi baru. Teknologi yang diyakininya bisa membuat pasukan perdamaian dunia terbaik bernama Ultron. Bersama Bruce Banner, dia mencoba merancang sejumlah method. Sayang, Stark dan Banner melewatkan satu hal, kalau kecanggihan itu mempunyai kekuatan yang belum bisa mereka kontrol.

Sekian Informasi bertajuk of Ultron semoga bermanfaat untuk pengunjung sekalian, selamat nonton!