0 4 min 3 tahun

Sinopsis Sinetron Anak Jalanan

Mereka semua kirim doa dan kasih semangat ke Boy supaya fokus dalam latihan dan menang. Dia menelepon Raya, dan dia tadi pergokin Bella sedang menelepon Wardhana. Dia bilang Bella itu mau merebut Raya dari Mondy. Anak2 AJ mau mengikuti permainannya Bella. Iyan, Melly, Cindy, Haikal, Mondy dan Raya ke kampus naik angkot Iyan yang disopiri Dado.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Ketika baru keluar apartemen ada satpam membawakan bunga, dia bilang dari Hotel Atlit.

Berperan dengan nama yang sama dengan nama aslinya Raya, di dunia nyata Raya emang gemar sama dunia balap nih. Selain masih sibuk di sinetron Anak Langit, kini ia sibuk ngevlog bareng sang pacar Abidzia yang ternyata juga seorang pembalap. Satu yang menarik perhatian, pada episode terakhirnya nanti sederet pemeran antagonis pun mulai mendapat ganjaran atas perbuatan buruknya. Setelah cukup lama berbuat onar, tokoh Rio yang diperankan Dylan Carr pun akhirnya diceritakan tewas.

Sinopsis Sinetron Anak Jalanan

Namun keduanya tayang di stasiun TV berbeda. Selain itu jenis motor yang dipakai pun tak sama, Anak Langit cenderung lebih merakyat dengan motor-motor custome. Sejumlah Sinetron Indo acara yang ditayangkan, bisa menghibur anda bersama keluarga sambil tetap beraktivitas ataupun bersantai di rumah. Tante Melly diskusi dengan Mama Melly tentang Iyan.

Untuk itu jangan lewatkan aksi penutup dari Ammar Zoni, Dylan Carr, dan Natasha Wilona malam ini, pukul 18.00 WIB, hanya di RCTI. instagram.com/explore/tags/anaklangit+anakjalananSinetron Anak Langit dan Anak Jalanan sama-sama diproduksi oleh Sinemart.

Jika tahun 2014 silam dunia sinetron digemparkan dengan kemunculan para ‘Serigala’ dan ‘Harimau’ , maka saat ini development berganti jadi ajang motor-motoran. Yup, seperti diketahui, rating GGS sudah mulai menurun dan posisinya digantikan oleh Anak Jalanan yang diperankan oleh Stefan William dan Natasha Wilona. Yaitu Seorang pria memukul dan menendang pria lain hingga terlempar. Selain itu juga kerap menampilkan adegan balap motor. KPI menilai tayangan dengan muatan tersebut sangat berbahaya untuk ditampilkan karena berpotensi ditiru khalayak yang menonton terutama oleh remaja.

Fans lagi-lagi menanggapi cuplikan episode hari ini dengan komentar kritikan. Sinetron Anak Langit SCTV dikabarkan bakal tidak tayang lagi untuk selamanya alias tamat.

Reva yang sedang terburu-buru jalan tidak sengaja menyenggol Ariel senior kampus. Reva disuruh baca puisi, joget dengan senior. Dia menelepon Mondy minta ikut naik angkot.

Alex bilang ke Haikal dan Iyan kalau dia jatuh cinta pada Adriana. Adriana ancam dia untuk membungkam Dado dan gagalkan Noval – Adit agar tidak menjadi saksi kunci. Alex berstrategi bersama Iyan dan Haikal supaya nanti mereka berlagak ribut depan Adriana. Supaya ancaman Adriana untuk merusak hubungan Boy, Reva dan Bey tidak jadi dilakukan.

Bella marah dia lalu menelepon Wardhana, papanya Mondy. Sementara itu Boy yang sedang latihan pagi dengan berlari, dicegat orang tidak dikenal yang menantang dia berkelahi. JAKARTA – Sinetron Anak Jalanan berhasil merebut hati penonton televisi, terutama usia remaja. Natasha Wilona yang berperan sebagai Adriana pada sinetron tersebut menganggap jika hal itu karena cerita berbeda yang diangkat dari sinetron lain. Gimana, makin penasaran bukan dengan episode terakhir sinetron Anak Jalanan?

Tamatnya Anak Langit terungkap dari salah satu postingan Instagram terbaru Stefan William, sang pemeran tokoh utama Hiro di sinetron tersebut. Boy di video name temen-temen klub AJ di angkot.

Ruang Publik Di Jakarta Akan Ditutup Kembali

Reva tidak tahu kalau bunga itu adalah kiriman dari peserta MMA asing yang suka sama Reva. TABLOIDBINTANG.COM- Berikut sinopsis Anak Jalanan hari ini, Kamis 1 September 2016.