0 6 min 3 tahun

Ideas Nonton Movie Avengers

Saat menonton film yang disukai, banyak orang yang tidak ingin merasa terganggu. Jadi, bisa dikatakan, Agustin Alanis sudah menghabiskan waktu lebih dari 330 jam hanya untuk menonton film. Bahkan aksi dari Anthony ini sudah dicatat oleh Guiness World Record sebagai pemecah rekor menonton terbanyak film dengan durasi lebih dari dua jam ini. Namun, akhirnya rekor tersebut harus dikalahkan oleh penggemar Marvel yang lain.

Menurut Alanis, dia membutuhkan usaha untuk menonton movie itu berkali-kali dalam ninety hari. Tidak hanya menonton film, dalam tantangan unik ini, kandidat juga diharuskan aktif di media sosial dan mempubliksikan secara llive-tweet mengenai film yang ditonton secara maraton itu. Endgame digadang-gadang sebagai movie paling ditunggu tahun ini. Film ini akan menjadi blockbuster yang menutup fase ketiga dari sekuel Avengers. Di sini penonton akan diperlihatkan bagaimana para superhero kembali berkumpul melawan sang Mad Titan, Thanos untuk mengembalikan separuh dari penghuni semesta yang menghilang dalam kejadian Infinity War.

Mereka pun membuka studio tempat pria itu terjebak untuk menyelamatkannya. Alanis mengaku enggak mengalami kesulitan untuk memecahkan rekor ini karena dia punya hasrat yang besar dengan movie. Di sisi lain, Alanis menemukan sisi negatif dari usahanya untuk bisa memecahkan rekor ini. Dia rela kehilangan kehidupan sosialnya dan harus kehilangan 7kg ototnya. Untung bagi pria itu, pekerja bioskop dengan siaga yang muncul membawa kunci untuk membuka pintu. Head Brand Marketing CGV Cinemas Indonesia, Andira Pramanta mengatakan penjualan tiket untuk Avengers Endgame di pagi hari setara dengan penjualan film umumnya di akhir pekan.

Salah satu penonton yang merupakan followers berat dari Marvel, Ramiro Alanis bahkan rela untuk menonton movie ini hingga ratusan kali. Dilansir situs resmi Guinness World Records, seorang penggemar berat Marvel yang bernama Ramiro Alanis berhasil memecahkan rekor sebagai penonton bioskop yang hanya menonton satu film terbanyak di dunia.

nonton film end game

Ia pun rela terus memperhatikan gadgetnya agar mendapat kursi di tayangan perdana. Ia rela nonton pukul 23.50 WIB dan selesai hampir jam 3 pagi. Jika tenggorokan Anda sedang sensitif, tidak minum banyak air putih, dan kekebalan tubuh sedang lemah, camilan asin atau manis bisa membuat tenggorokan tidak nyaman dan berujung pada radang tenggorokan. Tak mengapa bila Anda mengonsumsi camilan asin atau camilan manis.

Tertidur Saat Nonton Film Avengers: Endgame, Pria Ini Alami Nasib Menyedihkan

Saat tenggorokan dalam keadaan yang tidak baik, lebih baik konsumsi buah pisang untuk mengganjal perut. Jika bosan minum air putih, Anda bisa minum jus, tetapi sebaiknya bukan jus jeruk, ya. Meski kandungan vitamin C-nya tinggi, jus jeruk bersifat asam sehingga dapat mengiritasi permukaan tenggorokan. Bisa juga tidak, jika penikmat camilan tersebut tidak memiliki tenggorokan yang sensitif dan memiliki kekebalan tubuh yang baik, ujar dr. Sepri.

nonton film end game

Cuma kalau untuk yang ini, rasanya harus aja, enggak mau keduluan orang lain, ungkap Ben. Ben juga merasa lebih bersemangat untuk menonton lebih cepat di Avengers kali ini.

Keempat, bawa jaket, mengenakan pakaian panjang, jika perlu pakai kaus kaki. Lalu, sampahnya dibawa keluar untuk meringankan pekerjaan petugas. Kemudian, karena filmnya lama, sekitar three jam, sebaiknya ke bathroom dulu sebelum menonton. Sebab, movie Avengers yang terakhir ini membuatnya sangat penasaran.

Untuk yang belum dapet, ya selamat menikmati perjuangan berburu tiket ya. Oh iya, biar sama-sama menikmati filmnya, tidak perlu sebar-sebar spoiler ya, gaes. Yang anti banget sama spoiler juga harus ekstra hati-hati, kalau enggak mau kena spoiler, lebih baiknya memang kamu puasa medsos dulu hingga tiba giliran nonton movie yang tremendous hype ini. Kedua, ketika mbak bioskop udah manggil, sempetin ke bathroom. Disarankan ke rest room mal, karena biasanya rest room bioskop penuh, tutur Eva yang mengaku menonton di CGV BEC, Rabu (24/four). Buat kamu yang pengen nonton film garapan Marvel Studios, wajib banget nih cek suggestions dari Billy, Patricia, dan Tommy. Soalnya bakalusefulbanget buat kamu sebelum menonton movie yang berdurasi panjang ini.

Pagi itu, beberapa pasangan muda-mudi juga terlihat di bioskop. Bahkan sekitar pukul 06.30, terdapat dua orang tua membawa tiga anaknya yang berlari untuk masuk ke studio. Sebenarnya saya bukan yang maniak banget, jadi nontonnya agak telat telat gitulah, nggak pas premiere.

Polisi pun menegur pria ini dengan menyuruhnya berterima kasih kepada petugas bioskop yang repot-repot untuk datang. Namun karena lelah dan kurang tertariknya ia dengan film-movie Marvel, pria ini tertidur tak lama setelah movie ini dimulai. Polisi langsung datang ke bioskop dan bertemu dengan petugas keamanan.

nonton film end game

Jadi kami mau banget nih kasih tahu kamu apa aja yang perlu dan harus kamu perhatikan kalau mau menonton film yang kabarnya jadi yang terakhir buat Chris Evans dan Robert Downey Jr. ini. Ketiga, karena sudah kenyang, tidak perlu membawa camilan dan minuman.

Portal Nonton Film Layarkaca21: https://www.reviewsinetron.com

Sekian artikel mengenai nonton film end game Selamat menonton!