0 3 min 4 tahun

Sinopsis Film Curses of the golden Flower

Murid-murid perempuan yang masih belum mengerti merasa kebingungan apalagi sebelumnya mengalami trauma hendak diperkosa. Akhirnya Shu dan kawan-kawannya berinisiatif bunuh diri sebagai bentuk mempertahankan harga diri.

Dalam film ini Gong Li bermain dengan aktor tenar Stephen Chow, Ng Man-tat, dan Charles Heung. Film ini berhasil menembus box office dengan membukukan pendapatan sekitar HK$31,36 juta. Film ini merupakan serial dari franchise movie God of Gamblers. Gong Li, tidak hanya tenar di industri perfilman Asia tapi juga Hollywood. Ini film terbaik Gong Li yang sayang untuk Anda lewatkan.

114 menitNegaraChinaBahasaMandarinAnggaran$45 jutaPendapatan kotor$seventy eight,568,977Curse of the Golden Flower adalah sebuah movie drama epik Tiongkok 2006 yang ditulis dan disutradarai oleh Zhang Yimou. John yang sebenarnya adalah orang yang suka mabuk-mabukan dan ingin mengambil uang atau barang-barang yang berguna dari gereja tersebut. Sifatnya yang kurang baik dibenci oleh George seorang anak pastor yang melindungi murid-murid perempuan selama ini.

Bunyi tembakan, gemuruh kendaraan tank dan ledakan bom selalu mendominasi dalam movie perang namun dalam movie ini dibuat menjadi minor porsinya. Sutradara Zhang Yimou membuat film ini dengan meninggalkan kesan sebagai film perang pada umumnya dan tentu saja mengenyampingkan siapa yang menang dan siapa yang kalah. Dia adalah seorang sutradara yang berhasil meraih penghargaan dan nominasi dari berbagai ajang festival worldwide.

Pada 1993, Gong menerima penghargaan New York Film Critics Circle untuk perannya di Farewell My Concubine . Tidak hanya Indononton.net modal tampang, Gong Li juga membawakan peran dengan baik. Dari situlah tersemai benih asmara di antara keduanya.

Mendingan langsung menonton ketimbang membahas sinopsisnya. Satu hal yang jelas, film ini mengisahkan kompleksitas intrik dalam kekaisaran yang terjadi pada masa Dinasti Tang . Ketegangan antara kaisar dan permaisurilah yang menjadi titik sorot penguraian konflik. Adegan perang dengan tali di bukit-bukit, prajurit bercadar yang bergelantungan sangat indah dan gigantik. Gong bertemu lagi dengan Zhang Yimou untuk mengerjakan kisah sejarah epik Curse of the Golden Flower , ketika ia memerankan sosok Permaisuri yang berusaha menghindari hukuman mati dari Raja.

Rupanya, Permaisuri sendiri selama bertahun-tahun telah diracuni oleh suaminya yang tidak ia cintai itu. Sutradara Zhang Yimou memang sudah banyak memproduksi film laga. Film ini diproduksi Beijing New Pictures Film Co. dan didistribusikan Sony Pictures Classic ini, cukup memukau.

Ini Film Terbaik Gong Li Yang Sayang Untuk Anda Lewatkan

John juga naksir dengan seorang pelacur bernama Yu Mo dan ingin membayarnya sebagaimana biasa dilakukan oleh pria hidung belang. Yu Mo bukanlah pelacur biasa melainkan kepala dari pelacur-pelacur kelompoknya atau setidaknya lebih senior. Tidak hanya itu, dia lebih berpendidikan dan bisa berbahasa Inggris sehingga membuat John makin tertarik. Yu Mo berharap John mau membantunya melarikan diri ke luar kota namun Shu dan murid-murid perempuan justru menginginkan John tetap tinggal dan melindungi mereka. Sedangkan judul film ini memang diambil dari puisi karya Huang Chao.