0 3 min 4 tahun

Sinetron Putri untuk Pangeran

Berkat chemistry yang dibangun Verrell dan Ranty, para penggemar mengharapkan agar keduanya menjalin hubungan spesial di kehidupan nyata. Namun sayangnya, Ranty telah memiliki dambaan hati, Rayn Wijaya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh para pemain Putri Untuk Pangeran saat hadir dalam kanal YouTube VRL Bramasta.

Sejumlah pemain pun sudah mempromosikan dan mengumumkan jadwal tayang sinetron Putri untuk Pangeran yang bergenre romantis ini. Itulah potret Harini yang ternyata cetar banget di dunia nyata. Tomboi dan galak di sinetron, Harini aslinya hits abis lho.

Semoga para pemain dan kru semua sehat selalu, kita semua bisa strong, dan penonton senang,” ungkap Ranty, dalam kesempatan yang sama. Hingga suatu saat, Rizky menaruh simpati pada Putri.

Seperti diketahui, Sejak tayang perdana pada tanggal 15 Juni 2020 lalu, episode perdana “Putri Untuk Pangeran” harus puas menduduki posisi sembilan di tangga score. Banyak yang beranggapan bahwa sinetron bergendre Drama Remaja tidak akan bertahan lama atau bahkan meraih rating tertinggi. Dan benar saja, sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta dan Ranty Maria itu sempat tersingkir. Sinetron Putri Untuk Pangeran adalah sinetron perdana yang dibintanginya, namun bukan berarti ini pertamakalinya ia terjun kedunia seni peran atau akting. Ia juga tercatat pernah membintangi dua movie layar lebar yakni film Dignitate dan movie Geez and Ann.

Daripada penasaran, berikut 3 potret cantik Ranty Maria yang bikin netizen gagal fokus. Nama Ranty Maria kembali ramai diperbincangkan netizen Indonesia setelah tampil dalam sinetron terbaru besutan RCTI yang bertajuk ‘Putri untuk Pangeran’. Kehadiran artis-artis berbakat menjadi daya tarik utama sinetron ini.

Sinetron Putri untuk Pangeran

Namun keberhasilan “Putri Untuk Pangeran” yang bisa kembali berada di puncak rating akhirnya mampu mematahkan anggapan tersebut. Belum genap sepekan kembali tayang, “Samudra Cinta” sudah bisa berada di puncak score Sinetron Indonesia.

Rizky Febian Rilis Lagu ‘Cuek’ #Gariscinta Di Masa Pandemi, Berikut Lirik Dan Videonya

Cantiknya Naima Akjufri si cantik pemeran Dinda di sinetron PUPA Putri Untuk Pngeran RCTI. Kedua bintang muda ini memang ditunjukan untuk memerankan tokoh utama dalam sinetron tersebut. Sementara Verrell memerankan tokoh Pangeran, Ranty berperan sebagai gadis sederhana bernama Putri. Ranty Maria, aktor utama wanita dalam Putri untuk Pangeran mengungkapkan rasa bahagianya bisa berkolaborasi dengan seluruh pemain dan tim MNC Pictures. Di Instagram, Ranty berulang kali membagikan momen keseruannya saat liburan hingga memamerkan sesi picture shoot mengenakan gaun mewah dan elegan.