0 6 min 4 tahun

Film Animasi 2020 Penghargaan

JAKARTA – Toy Story 4 berhasil menyabet penghargaan Best Animated Feature di Academy Awards ke-92. Mark Neilson, Josh Cooley dan Jonas Rivera selaku pembuat film menerima piala Oscar di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (9/2/2020) waktu setempat. Selamat untuk Pixar atas karya cemerlangnya melalu film ‘Toy Story four’ yang sempat menuai kontroversi di hati pecinta film animasi yang satu ini. Berikut ini adalah 10 rekomendasi film-film Indonesia pemenang penghargaan yang tayang di Netflix, mulai dari Pintu Terlarang hingga Posesif.

Oscar 2020 pun harus mengalami hal yang sama karena para netizen yang menuduh para juri Oscar yang mengabaikan movie-film yang diproduksi oleh orang-orang dnegan warna kulit hitam dan orang Asia. Netflix memenangkan kategori Best Cinematography disusul dengan Best Foreign Languange Film dan Best Director.

Ini adalah nominasi dan juga kemenangan pertama untuk Donald Sylvester. Ini adalah nominasi dan kemenangan kedua untuk Guillaume Rocheron, nominasi kedua dan kemenangan pertama untuk Greg Butler, dan nominasi ketiga dan kemenangan pertama untuk Dominic Tuohy. Tak hanya para aktor yang bekerja keras untuk menghidupkan sebuah film. Para make-up artist dan hairstyling juga turut andil dalam pembuatan karakter.

Nantinya, 32 movie animasi yang sudah mendaftar akan bersaing untuk memperebutkan lima kursi nominasi “Animated Featured Film”. Nomine akan ditentukan oleh panitia pemungutan suara yang terdiri dari anggota Academy of Motion Picture Academy Picture Arts and Sciences cabang film pendek dan animasi. Keempat, ada Okko’s Inn yang digarap oleh Kitaro Kousaka bersama dengan studio animasi Madhouse dan Dream Link Entertainment.

Penghargaan ini diberikan kepada sutradara John Cooley, yang sebelumnya mendapatkan nominasi untuk skenario movie Pixar yang berjudul ‘Inside Out’. Mungkin jika kategori ini muncul sebelum kemunculan movie ‘Toy Story 2’ bahkan yang pertama sekalipun, mungkin Pixar bisa memborong kategori ini disetiap sekuel movie ‘Toy Stoy’. Sonora.ID -Ditayangkan langsung, ajang film terbesar, Oscar 2020, masih berjalan mengumumkan berbagai film dalam waktu satu tahun ke belakang, yang pantas mendapatkan penghargaan. Sebuah maha karya dari Angga Dwimas Sasongko, movie ini berpusat pada karakter Sani Tawainella , yang melatih sepak bola untuk anak laki-laki daerah di tengah konflik Islam dan Kristen di Maluku.

Pujian dan prestasi internasional yang diraih oleh film Parasite pun ikut membawa Oscar Academy Award ikut memasuki film ini ke dalam 6 nominasi berbeda. Pencapaian luar biasa ini pun menjadikan Parasite movie Korea Selatan menjadi sensasional tidak hanya di dunia film tapi juga para pemainnya.

Namun, pada tahun 2011 teori tersebut dipatahkan oleh Pixar dengan film sekuel ketiga dari deretan movie ‘Toy Story’. Seperti namanya, Disney didirkan oleh Walt Disney, seorang berkebangsaan Amerika Serikat. Saat ini Disney sudah memegang kepemilikan berbagai perusahaan besar seperti ABC, ESPN, Pixar, Marvel Entertainment, dan twentieth Century Fox. Sang Penari mengikuti perjalanan dua remaja yang hidup dalam kemiskinan di desa mereka pada tahun 1960an.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Anwar Makarim menyampaikan harapannya kepada para sineas, pelaku industri, serta penggiat komunitas film tanah air. Bercerita mengenai segerombolan mainan milik seorang anak bernama Andy. Hingga ia bertemu dengan iguana gurun bernama Beans, putri seorang peternak bernama Dirt.

Film Animasi 2020 Penghargaan

Hal ini dibuktikan dengan respons baik dari para penikmat movie yang semakin meningkat. Selain itu, kesuksesan karya movie juga dinilai dari pencapaiannya dalam ajang penghargaan. Salah satu ajang penghargaan yang cukup bergensi adalah Academy Awards atau lebih kita kenal dengan Piala Oscar.

Film berdurasi 3 menit 27 detik ini menceritakan tentang sekumpulan burung kecil yang sedang bercengkrama di atas kabel telepon, yang tiba-tiba didatangi burung besar. Meski lega mantan suaminya Vicky Prasetyo kini dipenjara terkait kasus laporannya, Angel mengaku sedih karena ini merupakan aib dirinya. Sementara untuk format ajang Oscar sendiri yang berlangsung di Dolby Theatre, Hollywood, hingga kini belum ditentukan.

Film Animasi 2020 Penghargaan

Artikel atau bagian dari artikel ini mungkin diterjemahkan dari List of accolades received by Up di en.wikipedia.org. Selain itu beberapa bagian yang diterjemahkan masih memerlukan penyempurnaan. meraih penghargaan sebagai Film Animasi Terbaik Tahun 2017 dari Japan Movie Critics Award. Juga terpilih sebagai salah satu dari berbagai film Film Animasi pilihan di Festival Film Animasi Internasional Annecy 2017. Mengisahkan bocah laki-laki bernama Ishida Shouya yang dalam kesehariannya dikenal sebagai anak nakal yang sering membuat onar.

Baik itu penghargaan lokal maupun internasional, berbagai tayangan ini akan semakin membuat kita bangga dengan karya-karya anak bangsa. Film animasi pendek Mudik karya Pijaru berhasil masuk nominasi Festival Film Indonesia 2017, yang diumumkan di Jakarta, Kamis (5/10/2017). Mantan pemain NFL Matthew A Cherry dan Karen Rupert Toliver memenangkan animasi film pendek terbaik. Setelah menerima thirteen nominasi yang gagal, Roger Deakins kini telah memenangkan Oscar keduanya dalam tiga tahun, meraih piala untuk sinematografi terbaik untuk 1917.

Tampak awak media mencoba untuk mengamankan kamera dan barang-barang bawaan mereka. Oscar 2020 digelar di Dolby Theatre, Hollywood pada Minggu (9/2) waktu setempat.

Disney Rela Keluarkan Rp 1 000 T Demi ‘Singkirkan’ Netflix

Film ini berhasil meraih BAFTA Film Award 2015 untuk Best Animated Feature Film dan mendapat skoring ninety six% persen di Rotten Tomatoes. Brilio.internet – Saat ini, industri perfilman dunia terus mengalami perkembangan.

Film Animasi 2020 Penghargaan