0 5 min 4 tahun

Trailer FIlm The Batman

Johnny Depp Jadi Polisi Kejam Di Film Waiting For The Barbarians

Sonora.ID -Warner Bros akhirnya merilis trailer perdana movie The Batman pada Sabtu (23/08/2020). Trailer berdurasi 2 menit 23 detik ini tidak terlalu menggambarkan garis besar cerita, namun tampak memperlihatkan Batman yang berbeda.

Film yang disutradarai oleh Matt Reeves ini memulai debut trailernya dalam occasion digital followers superhero dan supervillain DC, yaitu DC FanDome 2020 pada, Sabtu (22/eight/2020) waktu setempat. New York – DC Comics dan Warner Bros baru saja merilis trailer pertama untuk movie ‘The Batman’. Selain Robert Pattinson yang berperan sebagai Bruce Wayne dan Batman, movie tersebut juga dibintangi John Turturro, Peter Sarsgaard, Jayme Lawson, dan Andy Serkis. Namun, film ini dipastikan akan rilis di bioskop dan masih dalam tahap produksi.

Beberapa pemain lainnya dalam film The Batman, Jeffrey Wright akan mmerankan Komisaris James Gordon. Sedangkan Jayme Lawson (movie Farewall Amor akan memerankan Kandidat Wali Kota Gotham City. Saksikan trailer The Batman yang dibintangi Robert Pattinson melalui video di bawah ini. Selain itu, Reeves menjanjikan kalau di filmnya nanti karakter Riddler, Catwoman dan Penguin akan berbeda dari apa yang biasa dilihat penonton. Dikutip dari Roolingstones.com, teaser yang melantunkan lagu Nirvana berjudul “Something in the Way” itu menceritakan Batman muda yang sedang mencari pembalasan.

TRIBUNTIMURWIKI.COM- Bagi para pecinta movie Batman, harus siap-siap menyambut rilisan terbaru dari movie ini. Menurut Matt Reeves, film ‘The Batman’ memiliki latar belakang cerita sekitar dua tahun setelah karir Bruce Wayne sebagai Batman atau saat dia masih main hakim sendiri.

Terlebih ketika akhirnya teaser movie The Batman resmi dirilis di event DC FanDome, Sabtu (22/8/2020). Yang teranyar, aktor Robert Pattinson didapuk memerankan karakter Bruce Wayne. Selain Robert Pattinson dan Zoe Kravitz, movie ‘The Batman’ juga dibintangi aktor dan akrtis ternama.

Dan Reeves juga merilis sebuah teaser untuk filmnya, yang mana teaser ini baru memperlihatkan sedikit saja cerita yang akan ditampilkan di filmnya. Banyak followers yang penasaran dengan pemilihan lagu Hallelujah untuk film superhero ini. Ternyata, Zack Snyder sudah berencana untuk menggunakan lagu tersebut sejak dua tahun lalu.

Jadi kemungkinan kita juga bakal melihat cerita asli dari Catwoman, Penguin, juga Riddler. Perlu digarisbawahi, Riddler yang kita lihat di sini beda dengan Riddler yang berkostum serba hijau seperti yang diperankan Jim Carrey dalam “Batman Forever”. Langsung aja kita telusuri beberapa hal yang menarik dari trailer tersebut, yang memakai lagu band Nirvana, “Something in The Way” untuk mengantarkan adegan-adegannya.

Penampilan Batman terlihat cukup sangar dan mengancam.Hal itu berbeda cukup signifikan daripada film Batman sebelumnya yang diperankan oleh Ben Affleck atau Christian Bale. Namun, untuk mengetahui lebih jelasnya tunggu saja kehadiran film ini rilis. Warner Bros mengonfirmasi, aktor Peter Sarsgaard akan memerankan karakter Gil Colson, dan aktor Jayme Lawson akan menjadi kandidat walikota Gotham City Bella Reál dalam movie baru tersebut. Selain Robert Pattinson, trailer movie The Batman juga menampilkan Jeffrey Wright sebagai Komisaris Gordon, serta Colin Farrell sebagai Penguin yang hampir tidak dapat dikenali. Ini artinya, Thomas bukanlah orang suci seperti yang selama ini kita kenal.

Kalau kemungkinan pertama yang terjadi, jadi sangat menarik apakah geng ini bakal dikaitkan dengan Joker versi Joaquin Phoenix? Meski Matt Reeves bilang bahwa “The Batman” berbeda semesta dengan film-movie DC lainnya, termasuk “Joker”, tapi siapa tahu Matt dan Warner Bros berubah pikiran. Matt Reeves juga bilang bahwa dalam film ini Penguin akan memakai nama aslinya , dan dia sebenarnya gak suka dipanggil Penguin.

Bukan hanya tampil dengan batsuit, dia juga memperlihatkan wajah gaharnya di movie besutan Matt Reeves tersebut. TrailerperdanaThe Batmanyang dibintangi Robert Pattinson dirilis resmi oleh DC Fandome hari Sabtu lalu (22/eight/2020). Menampilkan bintangTwilightuntuk pertama kali, perilisan ini disambut meriah oleh penggemar DC.

Trailer FIlm The Batman

KONTAN.CO.ID -Zack Snyder, sutradara movie Justice League Snyder Cut,berbagi banyak informasi menarik dalam acara virtual DC FanDome, Minggu (23/eight) lalu. Dia juga merilis trailer film Justice League Snyder Cut yang sudah lama ditunggu-tunggu followers. Sebelumnya, Reeves sempat menggoda penggemar dengan menghadirkan video berdurasi singkat dengan Pattinson memakai kostum Batsuit berlatar belakangscoringMichael Giacchino untuk film tersebut.

Lirik Dan Chord Lagu Batin Dan Raga

Dalam trailer berdurasi 2 menit 23 detik tersebut, kita bisa melihat Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne/Batman yang beda dari movie-film Batman sebelumnya. Sejak perilisan trailer The Batman, movie ini dan sang aktor sempat menduduki Trending Topic Twitter. Dalam video berdurasi kurang dari tiga menit, The Batman menampilkan cuplikan saat Robert Pattinson berperan sebagai Bruce Wayne alias Batman.