0 4 min 4 tahun

Sinopsis Film Pirates of Carribean

Dikisahkan Lord Cutler Bucket berhasil dengan misinya dan berniat menghancurkan semua armada bajak laut di seluruh dunia. Berhubung dia seorang bajak laut, pertolongannya ke sang gadis tidak diapresiasi. Disney akan mendapat keuntungan besar jika dapat menghidupkan kembali seri Pirates of the Caribbean. Dilansir dari laman BoxOfficeMojo.com, movie pertama Pirates of the Caribbean, The Curse of the Black Pearl yang tayang di tahun 2003 saja meraup penghasilan sebesar USD 654,2 juta atau sekitar Rp.

Tangan kanan Jack bernama Hector Barbossa meyakinkan Jack untuk memberitahu letak peti tersebut. Duthcman berusaha mengejar Black Pearl, kapal Jack, tetapi gagal mendapatkannya.

Di saat Sparrow masih menjadi kapten Black Pearl, dia dan kru-nya mencari peti Cortez, sebuah peti yang konon berisi penuh dengan medali emas peninggalan Aztec. Barbossa yang saat itu masih menjadi tangan kanan Sparrow, meyakinkannya untuk memberitahu letak peti. Namun setelah diberitahu letaknya, para kru yang dipimpin oleh Barbossa melakukan pemberontakan dan membuang Sparrow di sebuah pulau terpencil.

Belum lagi masalah Deep di belakang layar kemungkinan menjadi faktor tambahan yang bikin dia enggak pengen terlibat. Johnny Depp resmi enggak akan terlibat dalam proyek menjalani reboot atau pembuatan ulang Pirates of the Caribbeanyang diproduksi Disney. Film yang berdurasi 1 jam 52 menit tersebut juga diklaim menjanjikan suguhan visual menarik karena produksinya melibatkan sinematografer peraih Oscar, Chris Menges. Produser “Pirates of the Caribbean”, Jerry Bruckheimer akhirnya berbicara tentang rencana untuk membuat “Pirates of the Caribbean 6”. John Shooter menuntut Mort untuk mengembalikan hasil karya atas nama penulis aslinya, namun Mort ingin membuktikan dirinya tidak menjiplak.

Elizabeth yang tertangkap, meminta perundingan dengan Barbossa, dan berbohong kepadanya dengan mengatakan bahwa nama keluarganya adalah Turner. Dia melakukan negosiasi dengan Barbossa untuk berhenti menyerang Port Royal dengan pertukaran dari medali Aztec yang dibawahnya. Barbossa setuju, namun dia tetap menahannya, karena percaya darah Elizabeth adalah kunci utama kedua yang dapat menghilangkan kutukannya. Kapten Jack Sparrow diminta ikut dalam misi mencari air mancur keabadian bersama kapten Barbarossa. Kapten Jack Sparrow tidak menyerah, ia bernegosiasi dengan Lord Cutler Bucket demi mendapatkan seluruh kru dan kapalnya kembali.

Efek khusus yang selalu ditorehkan dalam movie ini juga memperkaya sisi visible meskipun kebanyakan ditampilkan di tengah laut pada malam hari. Banyak juga aksi yang menghibur dengan klimaks dan ending yang pas dengan perkembangan cerita.

Selain itu, dia juga dikenal lewat perannya sebagai Harley Quinn dalam film Suicide. Dilansir dari Tasikmalaya.Pikiran-Rakyat.com, Film Pirates of the Carribean versi teranyar ini ditulis oleh Christina Hodson. Bertajuk Salazar’s Revenge, film ke-lima ini mengangkat masa lalu Sparrow dan musuhnya, Captain Armando Salazar . Ronning dan Sandberg mengemas Pirates 5 dengan baik, sehingga yang tidak menyaksikan empat seri sebelumnya pun masih bisa menikmati Pirates 5.

Pirates Of The Caribbeanpirates Of The Caribbean: Dean Men Tell No Talespirates Of The Caribbean: Salazar’S Revenge

Karena Bill sudah terbunuh, jalan satu- satunya adalah menggunakan darah keturunannya, yaitu Will Turner. Malamnya, sebuah kapal bajak laut Black Pearl yang dibawah oleh Kapten Barbossa menyerang Port Royal untuk mencari medali Aztec dan juga menculik Elizabeth. Will, yang ternyata mencintai Elizabeth, meminta ijin untuk mengejar Black Pearl, namun tidak diberi ijin oleh Gubernur Swann karena menganggapnya hanya seorang pandai besi. Karena Sparrow mengenal kapal itu, Will akhirnya meminta pertolongannya untuk menyelamatkan pujaan hatinya.