0 6 min 4 tahun

Review Film Dilwale Dulhania Le Jayenge

Sebenarnya masih banyak film romantis India yang saya mau rekomendasikan,namun saya memilih yang sangat cocok banget untuk kalian. Oke,cukup sampai disini saja, tunggu data selanjutnya dari saya tentang informasi seputaran bollywood.

Dukungan terhadap karya musik lokal bukan hanya dari pemerintah, tetapi kita sebagai warga negara juga harus turut serta menghargai karya lagu musisi Indonesia. Kumpulan Lagu Indonesia Terbaik Top Hits, Enak Didengar saat Tidur, Pilihan Terbaik https. Lagu pop Indonesia terbaik dan enak didengar tahun 2018, masih didominasi musisi dan penyanyi. Satu lagi movie Shahrukh Khan yang berhasil menjadi movie terpopuler, bertajuk Happy New Year. Film ini bercerita tentang sekelompok perampok yang diketuai oleh Shahrukh Khan, yang akan mencuri berlian untuk membalas dendam atas kematian ayahnya.

Keunikan ini membuat deretan movie India terbaru selalu diburu oleh banyak orang sebagai bahan tontonan pengusir penat kesibukan sehari-hari. Kisah cinta Rohit dan Sonia dalam film Kaho Naa Pyaar Hai memang tak gampang untuk dilupakan. Film India yang mengusung style drama komedi ini mengangkat kisah anak-anak yang merasa malu karena ibunya hamil lagi di usianya yang sudah lanjut usia. Meski mengangkat latar keluarga, tapi movie ini diperuntukkan bagi penonton dewasa 17+.

Yopie Latul memiliki komitmen yang cukup besar untuk kemajuan lagu daerah. Shahrukh Khan dan Kajol di film Dilwale Dulhania Le JayengeSelain itu film fenomenal yang kerap diputar ulang ini memiliki beberapa fakta menarik. Raj Malhotra yang jatuh cinta pada Simran Singh harus memperjuangkan cintanya ketika ayah Simran ternyata sudah punya rencana lain untuk putri tercintanya.

Film ini dibintangi oleh Ajay Devgn, Tabu Iishiyya Dutta, Shriya Saran, dan banyak lagi. Film ini menceritakan betapa berharganya sebuah keluarga dan tanggung jawab seorang laki-laki, yakni sebagai suami dan sekaligus ayah di dalam keluarga sederhana tersebut. Walaupun Ajay Devgn sebagai Vijay Salgaonkar yang memerankan kepala keluarga di dalam keluarga sederhana tersebut dan hanya lulusan kelas 4 SD, hal tersebut bukan berarti dirinya bodoh. Vijay adalah laki-laki yang bertanggung jawab dan sangat mencintai keluarganya. Apapun ia lakukan untuk bisa menyelamatkan dan membela keluarganya kecilnya dari serangan polisi korup.

Kesuksesan film Kuch Kuch Hota Haidan Dilwale Dulhania Le Jayenge memang sangat terasa hingga sekarang. Maka sangat wajar ketika Shahrukh Khan merayakan hari ulang tahun dari dua movie yang dibintanginya tersebut. Sementara itu, movie Kuch Kuch Hota Hai rilis pada sixteen Oktober 1998.

Simran dan adik perempuannya, Chutki langsung tak menyukai tunangannya Simran, Kuljeet, karena sifatnya yang sombong. Simran rindu kepada Raj, tetapi ibunya menyuruhnya untuk melupakan lelaki itu, karena sang ibu tahu kalau Baldev tidak akan pernah menerima hubungan Simran dan Raj. Pagi berikutnya, Raj tiba di luar rumah tempat Simran tinggal dan mereka berduapun bertemu kembali. Raj berteman dengan Kuljeet dan dengan cepat diterima oleh kedua keluarga. Kemudian, ayah Raj tiba di India dan juga berteman dengan keluarga Simran dan Kuljeet.

Review Film Dilwale Dulhania Le Jayenge

Film Bollywood satu ini berkisah tentang pasangan suami istri yang telah menikah namun tak kunjung memiliki anak, dan mereka akhirnya mencari ibu pengganti untuk dapat melahirkan anak mereka. Cerita yang tak biasa ini menjadi populer di India saat itu, bahkan di Indonesiapun film ini sering di putar dan menjadi favorit ibu-ibu rumah tangga.

Banyak film-movie yang menampilkan setting di luar negeri, seperti London, Canada, Australia, hingga Indonesia. Padahal sebenarnya di India sendiri banyak sekali tempat wisata yang indah, loh.Tak heran jika Film-film Bollywood seringkali menampilkan tempat wisata dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Dilwale mampu memberikan surplus forty four juta US dolar dari 15 juta US dolar price range pembuatan filmnya. Namun, ia terlihat mencium lawan mainnya Katrina Kaif sebanyak tiga kali dalam movie. Shah Rukh Khan mengaku “dipaksa” untuk melakukannya karena cerita movie tersebut menuntutnya untuk melakukan adegan tersebut. Don 2 mendapatkan pujian untuk adegan aksi, gaya arahan sutradara, juga sinematografinya. Shah Rukh Khan juga ikut menjadi penyanyi salah satu lagu dalam movie berjudul Aa Raha Hoon Palat Ke yang hanya berdurasi 35 detik.

Dia mempekerjakan Shekhar untuk menjadi kekasih dan pergi bersamanya, sehingga membuat Rahul cemburu. Shekhar kemudian menyadari bahwa ia jatuh cinta dengan Sanjana. Kisah cinta Sanjana semakin menuai konflik ketika ia mengetahui bahwa polisi, terutama Inspektur Khan, ingin menangkap Shekhar karena terlibat dalam kegiatan kriminal. One menempati posisi keempat dengan pendapatan sebesar Rp474 miliar.

Lirik Lagu Bird Namjoo Apink Dan Terjemahannya

Memiliki ciri khas lagu-lagu yang menarik dan tarian yang membuat penontonnya ikut bergoyang membuat Bollywood selalu menjadi tontonan wajib bagi penggemarnya. Jika saja Aditya Copra mempertahankan sifat keras kepalanya, barangkali jutaan orang di antero dunia tidak akan menemukan mozaik dan pengalaman terindah dalam menonton film Review FIlm India. Putra mahkota Yash Copra itu ingin menjadikan Tom Cruise sebagai pemeran utama dalam movie debutannya. Shah Rukh Khan merupakan salah satu aktor yang berhasil menjadi bintang besar dunia, suami dari Gauri Khan ini telah berkarier sejak remaja hingga saat ini.

Review Film Dilwale Dulhania Le Jayenge