0 6 min 4 tahun

nonton the light in your eyes

Sebenernya udah banyak juga drama yang peran utamanya dari segi umur beda jauh contohnya Goblin, Pretty Noona tapi ya tetep kebangun juga chemistry nya. Nah untuk kali ini aku belum pernah lihat mereka berpasangan dulu sebelumnya jadi ga menyangka aja kalau bakalan sebagus ituh. Drama Korea “Eyes Are Dazzling” menceritakan tentang Kim Hye-Ja yang diperankan oleh Han Ji-Min berharap menjadi seorang penyiar. Dia jujur ​​dan memiliki kepribadian positif, tetapi dia tiba-tiba menjadi wanita berusia 70 tahun. Kim Hye-Ja yang berusia 70 tahun diperankan oleh Kim Hye-Ja mendapatkan kemampuan khusus untuk memanipulasi waktu.

Warna Rambut Populer Yang Sering Terlihat Di Drakor: Wajib Coba Banget!

Keluarganya tidak seperti keluarga regular lainnya. Saat menceritakan rahasia Joonha tersebut, Hyeja pun menceritakan rahasaianya, yaitu Hyeja memiliki sebuah arloji ajaib yang dapat mengubah waktu. Dengan arloji tersebut dia dapat memundurkan waktu, namun ada konsekuensi yang harus dibayar, yaitu fisiknya menjadi bertambah tua.

Lee Jung Eun memerankan menantu dari Kim Hye Ja. Jawabannya ada di episode akhir yang mencengangkan. Karena itu saya mengangkat 2 jempol untuk penulis skenario.

Laman Nonton Film indo xxi movie: https://www.9258cu.com

Saat ia ingin mengmbalikan seperti semula, jam tangannya sudah tidak berdetak sama sekali alias rusak. Hubungan Hyeja dan Joonha ini sangat menyakitkan untuk dilihat dan frustasi. Hyeja tua tidak bisa jujur kalau dirinya adalah Hyeja muda yang berubah menjadi tua dalam semalam.

Belum lagi pola tidur yang kadang berubah-ubah. Kim Hye Ja berusia 25 tahun dan dia berharap untuk menjadi penyiar.

Namun hidup Joonha yang sudah sulit tidak akan memikirkan hal seperti itu lagi fokusnya. Hidupnya jatuh lalu wanita yang Ia sukai juga pergi ke luar neger begitu saja. Sepengalaman Saya selaku penonton setia drakor, Skenario dalan drama korea tidak akan mencederai akal. Dalam artian, alurnya logis ndak macam sinetron yang kejar tayang. Paling gak diepisode akhir, saat Hye Ja ternyata menyapu salju untuk anaknya setiap hari, aku jadi berfikir bahwa seorang anak itu gak akan pernah mengerti perjuangan orang tuanya.

Bercerita tentang seorang wanita penjelajah waktu yang bertemu dengan seorang pria yang memiliki kehidupan suram. “Aku merasa sangat bersyukur karena bisa bekerja sama dengan Han Ji Min. Aku memiliki pengalaman akting yang singkat di sana, jadi sempat merasa gugup saat pertama kali,” ungkap Nam Joo Hyuk. Kali ini kita ulas film dengan judul yang dapat kalian tonton secara free of charge di SOBATKEREN. Nonton Online Streaming juga dapat ditonton baik melalui PC/Laptop maupun Gadget dan Smartphone. Untuk Kualitas hl8tv pada Web Film Ini jangan anda ragukan apalagi anda sepelekan, karena disini tersedia dengan resolusi 360p, 480p, 720p, 1080p.

Baca Juga Ulasan Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Aku lagi enggak temper nonton drama dengan genre fantasi. Tapi aku memang merasa Nam Joohyuk aktingnya kurang, apalagi sempat mengintip di The Bride of Water God bikinku menghela nafas.

Nah, pas kecil, Kim Hye Ja pernah ketagihan menggunakan jam waktu tersebut, tapi akibatnya dia jadi memiliki bentuk fisik yang lebih tua dari teman-teman yang seumurannya. Joon-ha dan Hye-ja pada akhirnya menikah dan memiliki anak bernama “Lee-Dae-sang”, karena sosok Joon-ha yang tidak pernah merasakan kasih sayang dari seorang ayah.

Serius sampai episode eight masih belum terbaca akhir ceritanya seperti apa. What a plot twist, and it’s a great twist, and I don’t even know it might Nonton Film be turned like that. Awalnya aku tidak begitu tertarik saat baca plot awalnya. Seorang anak muda berubah jadi nenek-nenek dalam satu malam?

nonton the light in your eyes

Hyeja tua yang sering mengungkit Hyeja muda, membuat Joonha tertekan. Dari sudut pandang Hyeja tua, hal itu sangat menyedihkan, karena Hyeja tidak ingin Joonha melupakannya begitu saja.

Banyak orang yang mengganggap drama ini sangatlah membosankan. Hyejanya tua terus, dan terlalu sering menampilkan keluhan Hyeja yang menjadi tua. Berhubung saya hatinya mudah tersentuh dan faktor U ya… jadi cerita-cerita keseharian kayak gini tuh sangat menyentuh hatiku.

nonton the light in your eyes

Di awal kisah drama ini menceritakan seorang gadis bernama Kim Hye Ja yang menemukan sebuah arloji misterius. Arloji itu dapat memutar waktu untuk kembali ke masa lalu. Namun hal itu dapat menjadi malapetaka karena setiap kali Kim Hye Ja memutar waktu, ia malah menjadi lebih tua dari usia sebenarnya. The Light in Your Eyes atau yang dikenal pula dengan judul Dazzling merupakan drama Korea terbaru JTBC. Tayang setiap Senin-Selasa jam 21.30 KST, drama ini menceritakan tentang Kim Hye Ja yang berusia 25 tahun namun tiba-tiba berubah menjadi lansia dalam semalam.

selain itu chemistry nya dengan Nam Joo Hyuk dijamin bikin penonton gregetan. ngga hanya melawan penjahat, tapi juga menyelamatkan rekan-rekan mereka yang terancam dicelakai dalam perjalanan berkedok wisata. nenek yang tertatih-tatih menggunakan tongkat 4 kaki, sanggup menahan laju sekelompok penjahat berbaju hitam yang nampak gagah. Hye Ja diusia 70 tahun menderita ‘Alzheimer’, ia melewati pengalaman pahit dengan kehilangan seorang suami yang sangat ia cintai di masa mudanya yaitu Lee Joon Ha .

Itulah Informasi bertajuk nonton the light in your eyes semoga bermanfaat untuk pengunjung sekalian, selamat menonton!