0 5 min 4 tahun

jadi buat para kpoper jagan ada yang suka dendam ya . Oh satu lagi, saya lumayan suka sama eksplorasi karirnya. Buat yang tertarik dengan karir di bidang sound engineering (bener gak sih?), nonton deh. 2 Oh Hae Young yang selalu dibandingkan satu dan yang lainnya.

Jadi sekali lagi, Do Kyung dan sahabatnya emang udah ngecek, sayang aja mereka gak cukup teliti untuk tahu bahwa ada 2 Oh Hae Young yang berada di sekolah, angkatan, dan kelas yang sama. Terhimpit kasus dan esoknya akan menikah dengan Oh Hae Young, Tae Jin memutuskan hubungan dengan alasan konyol. Alasannya adalah dia tidak menyukai Oh Hae Young saat dia makan.

Oh Hae Young yang ini tidak tahu bahwa Tae Jin menghilang karena tak mau calon istrinya kelak menanggung malu. Karakter utama Park Do Kyung hatinya sudah terluka oleh wanita bernama Oh Hae Yong . Sejak itu, ia mulai melihat bayangan seorang wanita yang tidak pernah ia temui sebelumnya. Hingga akhirnya Park Do Kyung dan wanita tersebut bertatap muka dan dimulailah perjalanan cinta mereka. Wanita yang baru ia temui juga bernama Oh Hae Young .

Akibat nama yang sama berbagai macam kejadian terjadi pada Seo Hyunjin yaitu peran utamanya sebagai Oh Haeyoung yang kurang beruntung. Serius deh, kali ini pun 2 sutradara jebolan Marriage Not Dating berhasil membawakan drama ini dengan khas romcom konyol mereka.

Do Kyung mengatakan kalau yang dikatakan serius. Nyonya Heo melonggo dan terlihat sangat shock ternyata anak perempuanya sudah hamil sebelum menikah.

Drama Korea “Oh Hae Young Again” tayang setiap hari Senin dan Selasa jam 23.00 malam waktu setempat menggantikan serial drama “Pied Piper“. Serial drama Another Miss Oh di sutradarai oleh Song Hyun-Wook dan alur ceritanya di buat oleh Park Hae-Young.

Sinopsis Another Oh Hae-young

Nah, kemiripan nama di antara 2 Oh Hae Young ini jadi makin miris bukan hanya karena keduanya temen satu kelas di SMA, tapi satu sama lain memiliki nasib yang bertolak belakang. Sementara Oh Hae Young yang diperankan oleh Seo Hyun Jin itu digambarkan gak sepopuler, pintar, dan secantik Oh Hae Young-nya Jeon Hye Bin. Oh Hae Young yang satu ini pake kacamata dan berpenampilan biasa aja. Tapi meski begitu, Oh Hae Young-nya Hyun Jin punya orang tua yang meski galak dan sederhana tapi selalu hadir dan mendukung kesehariannya dia, jadi somehow Oh Hae Young cantik juga suka ngiri gara2 itu. yang ini begitu bahagia karena akan menikah dengan pria pujaannya, namun terpaksa menelan sakit hati bulat-bulat karena Tae Jin, kekasihnya, mendadak memutuskan hubungan sehari sebelum hari pernikahan mereka.

Persoalan kembali terjadi, Park Do Kyung salah menghancurkan pacar Oh Hae Young yang akan dinikahinya. Drama yang masuk dalam jajaran drakor dengan ranking tertinggi dalam tv kabel ini menarik perhatian banyak orang. Drakor yang dibintangi oleh Eric Mun, Seo Hyunjin beserta Jeon Hyebin ini bercerita mengenai dua orang perempuan bernama sama.

Lagu ini juga menyempurnakan drama karena irama yang halus juga sebanding dengan suara lembut Roy Kim. Drama ini disiarkan oleh tv kabel Korea, tvN. Sebelumnya mereka sudah memproduksi drama seri Reply. Disutradarai oleh pria yang pernah membuat drama Marriage, Not Dating dan Haeundae Lovers.

Hae Young merasakan tangan Do Kyung yang mengelus tanganya, ia langsung menarik dan mendekapnya seperti tak ingin kehilangan pria terbaik yang dimilikinya sekarang. Hae Young menatap haru Do Kyung dari belakang yang sedang mengelap meja.

Rasa itu tumbuh menjadi simpati, dan berkembang menjadi sesuatu yang lebih mengusik hati–perasaan yang tak ingin dia miliki untuk gadis bernama Oh Hae Young–lagi. Sulit untuk tidak menyukai acara yang memiliki musik baik. Yong Seung Woo dan web optimization Hyun Jin merilis sebuah lagu duet yang lucu, namun kejutan lain dipersembahkan Ben dan Roy Kim hingga masuk dalam high 10 Melon Music Chart. Sebuah video musik yang dibuat untuk lagu Roy Kim, “Maybe I” sudah dirilis dengan cuplikan drama.

Sinopsis Another Oh Hae-young

Kemudian, ia mendengar dari temannya Lee Jin-Sang (Kim Ji-Suk) bahwa Oh Hae-Young akan menikah dengan Han Tae-Jin. Oh Hae-Young (Seo Hyun-Jin) dibuang oleh Han Tae-Jin (Lee Jae-Yoon) pada hari sebelum pernikahan mereka.

Cara Efektif Mengatasi Kulit Berminyak Biar Bebas Kilap

Do Kyung bertanya apakah mau mendowload film untuk ditonton. Do Kyung hanya membacanya lalu menaruh kembali ponselnya diatas meja, seseorang masuk ruangan. Sutradara langsung menyapanya seperti orang penting dan memperkenalkan Do Kyung.

Sinopsis Another Oh Hae-young