0 4 min 4 tahun

Bintang aksi itu menduduki posisi ini selama dua kali berturut-turut sejak tahun lalu. Tapi tahun ini, dia tidak ditemani oleh empat pemeran Avengers dalam posisi 10 besar seperti tahun lalu. Selain berperan sebagai aktor, Akshay juga bertindak sebagai pemeran pengganti dalam berbagai adegan berbahaya, khususnya dalam movie yang diperankannya. Karena profesinya tersebut, dia dijuluki ‘Jackie Chan India’.

Akshay Kumar aktor india termahal

Jakarta – Forbes merilis daftar aktor dengan bayaran termahal di dunia, dan salah satunya Akshay Kumar. Namanya bersanding dengan Dwayne Johnson dan Robert Downey Jr.

Akshay Kumar aktor india termahal

Iya, kumis lebatnya yang sudah jadi ciri khasnya itu pasti nggak bisa terlupakan di benak anak angkatan 90an. Selain berbakat dalam seni peran, Anil juga merupakan produser yang membuatnya jadi salah satu pria terkaya di India. Saking kayanya, begitu banyak masyarakat India yang membicarakannya. Amitabh Bachchan Kini, Amitabh Bachchan sudah berusia 75 tahun loh.

Iya, dulu wajahnya yang berwibawa juga kerap wira-wiri di layar televisi. Dan tentu saja kalian setuju kalau ‘kakek’ satu ini jadi salah satu aktor ganteng di India kan?

Bayaran yang diterima untuk satu movie terbilang cukup tinggi, yakni mencapai Rp 31,6 miliar. Simak daftar gaji aktor-aktor Bollywood berikut dilansir Banjarmasinpost.co.id dari el-india.com, Sabtu (23/5/2020). Timlo.internet–Menurut daftar tahunan Forbes, Dwayne Johnson menjadi aktor berbayaran termahal tahun ini.

Bayangin, di usianya yang sangat tidak muda lagi, dia masih terlihat sangat gagah. Ayah dari aktor Abhishek Bachchan ini merupakan aktor senior paling legendaris yang kerap dapet peran jadi ‘orangtua’ si tokoh utama. Hanya dalam waktu singkat, Karan Johar kehilangan jutaan follower di Instagram dan Twitternya. Lalu ia unfollow banyak orang di Twitter dan hanya menyisakan sedikit nama tenar di sana.

Akshay Kumar aktor india termahal

Dengan prestasi yang luar biasa, tak heran jika aktor satu ini memiliki penghasilan besar dalam dunia movie, yakni 20 Crore atau Rp forty two miliar. Tidak disangka, nama Akshay berhasil masuk dalam daftar tersebut. Hrithik Nama aktor ganteng dengan mata indah ini melejit di Indonesia sejak ia berperan dalam movie Kaho Na Pyar Hai. Film yang juga bikin banjir air mata ini memang sukses diperankan secara apik. Selain Kaho Na Pyar Hai, Hrithik juga beradu akting dengan aktor Shahrukh Khan dalam Khabi Kushi Khabie Gham.

Hampir semua movie yang dibintangi Salman Khan, meraih kesuksesan yang cukup tinggi, bahkan membawa keuntungan besar. Tak heran jika bayarannya hingga 60 Crore atau sekitar Rp 126 miliar.

Ranbir dikenal sebagai aktor muda yang cukup mumpuni dalam berakting. Film pertama yang dibintanginya berjudul ‘Saawariya’ pada tahun 2007 bersama Sonam Kapoor. Aamir Khan merupakan selebriti industri film India yang cukup populer.

Setelah sukses dengan film Kaabil yang dirilis pada 25 Januari 2017, Hrithik Roshan saat ini tengah menunggu dua movie terbarunya rilis. karier selama lebih tiga puluh tahun dengan sejumlah penghargaan baik dua produser movie terbaik maupun aktor terbaik. Bollywoodmenjadi industri film terbesar kedua di dunia setelah Hollywood. Matamata.com – Industri hiburan India sukses mencetak bintang-bintang berbakat yang terkenal hingga seluruh penjuru dunia.

Film tentang keluarga itu bisa dibilang salah satu movie yang nggak bakal gagal bikin nangis meski sudah ditonton lebih dari 10 kali. Maka tak heran, jika sederet artis India di bawah memiliki bayaran yang sangat fantastis bahkan mencapai miliaran rupiah.

Kunjungi portal Review Film & Series Film India

Aktor India Dengan Bayaran Termahal, Capai Miliaran

Prestasi yang dimilikinya, membawa dirinya menjadi aktor dengan bayaran mahal, yakni mencapai forty five Crore atau sekitar Rp 95 miliar. Yang menarik adalah daftar ini tidak didominasi oleh aktor Hollywood. Jackie Chan juga masuk dalam daftar dan dia menduduki posisi ke-10. Penghasilannya diperkirakan mencapai $40 juta dari iklan, kesepakatan lisensi dan lima movie yang dia bintangi tahun lalu. Tak heran memang, Amitabh Bachchan telah empat kali mendapatkan National Award Winner dan juga memiliki 15 Penghargaan Filmfare.