0 5 min 3 tahun

Cara Nonton Drama Korea Online Dengan Smartphone

nonton online

Korean Movie satu ini juga akan membuat waktu luang kamu tak lagi membosankan. Apalagi jika kamu dan teman teman satu kost memang menyukai hal hal yang berbau Korea. Sebab, movie action ini diperankan oleh beberapa wajah yang kerap mondar mandir di drama maupun film terkenal lainnya. Drama korea adalah sebuah serial atau drama telivisi di korea yang dibuat dalam format minseri dan tentunya di produksi dalam bahasa korea.

Tentunya mendownload movie dan menonton movie di situs streaming online yang ilegal merupakan pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual . Semua cara sah saja dilakukan karena tujuan dari menonton film adalah mendapat hiburan. Namun, belakangan terdapat pengetatan dari pemerintah Indonesia terhadap berbagai situs penyedia film on-line yang ilegal. Berbagai situs tersebut diblokir sehingga IndoXXI tutup, pun berbagai situs yang lain. Selain situs nonton movie yang sudah direkomendasikan di atas, ada juga beberapa situs atau aplikasi nonton berbayar yang memberikan trial gratis untuk penggunanya. Masa berlaku free trial-nya berbeda-beda tergantung dengan kebijakan situs atau aplikasinya. Daftar situs streaming movie gratis di atas bisa menjadi alternatif pengganti IndoXXI yang kini sudah resmi ditutup Kominfo.

Disutradarai Oleh Sutradara Ternama Korea

Selain membuat kamu penasaran, film ini juga akan membuat kamu tegang sekaligus. Selain itu, drama korea juga menyuguhkan soudtrack lagu yang mengena sekali dihati penontonnya. Kadang soundtrack ini juga ikut hits berbarengan dengan kepopuleran drama korea itu sendiri. Soundtrack yang disuguhkan memang kualitasnya tidak main-main dan sangat mencerminkan dengan cerita yang terjadi di drama tersebut.

Untuk menyiasatinya kamu dapat menggunakan VPN dan memilih server luar negeri, seperti Australia, Kanada, atau Amerika. Selain menonton, kamu juga dapat mendownloadnya untuk ditonton di kemudian hari. Atau karena kuota nipis dan sayang untuk menontonnya secara online, sehingga perlu mendownloadnya agar bisa ditonton secara offline. Dan lagi, yang kamu dapatkan adalah film dengan kualitas premium, video dan suara jernih, semua fitur dan menu kualitas A, bisa download sesuka hati, dan dilengkapi dengan subtitle. Namun Tubi sangat memuaskan untuk mereka yang memang menyukai berbagai macam film dari berbagai jenis kategori dan style. Tidak hanya itu, kategori seperti movie keluarga, way of life, youngsters, dan dokumenter pun ada di sini. Mungkin Tubi terlalu lengkap untuk kamu yang hanya favorit di satu atau dua kategori movie saja.

Kegiatan streaming film terbaru kamu bisa dilanjutkan dengan menyaksikan Alive. Alive diperankan oleh Park Shin Hye sebagai Yoo Bin dan juga Yoo Ah in sebagai Joon Woo.

Website Nonton Film Layarkaca21: https://www.khaisontownlongbien.com

Tak berbeda jauh dengan Internet Archive, Krackle juga merupakan situs untuk mendapatkan movie secara free of charge. Karena situs ini dimiliki oleh Sony, sebagian besar film yang terdapat di Krackle memiliki hak cipta. Dan tentu saja, Sony memiliki banyak sekali koleksi movie yang bagus.

Baca juga Kabar dan Nonton Film Bioskop Keren lainnya: Film Barat | Film Animasi | Film Korea | Drama Korea | Film Indonesia | Nonton Film

Situs penyedia movie authorized terbaik yang menawarkan film free of charge berikutnya adalah Retrovision. Dan untuk film, koleksi movie Vidio sangat lengkap, baik dari Indonesia maupun mancanegara. Anda juga bisa menikmati berbagai jeni serial drama dari Korea, China, Indonesia, Thailand, dan Jepang. “Menciptakan platform streaming, khusus untuk movie-film Indonesia yang terkurasi, mudah diakses, legal dan terjangkau,” tutur Angga Dwimas Sasongko. HBO Go juga tak mau kalah dengan Netflix atau Amazon Prime Video dalam hal memberi free trial. Situs yang satu ini memberikan uji coba gratis selama 7 hari penuh. Soal movie-filmnya tak perlu diragukan lagi karena HBO Go menghadirkan film-film terbaru.

nonton online

TMDb sendiri adalah database movie dan TV yang dibangun oleh komunitas. Mereka memiliki API free of charge untuk mengakses informasi tentang film secara terprogram.

Hobi nonton movie, tapi tak bisa menyalurkannya karena imbas dari pandemi virus corona Covid-19? Bisa dikatakan semua bioskop harus tutup hingga batas waktu yang belum ditentukan karena pandemi ini.

nonton online

PSBB yang diterapkan ketat, kini mulai diperlonggar meski penularan virus korona dan jumlah mereka yang terinfeksi masih tinggi. Untuk menu Masuk, Anda akan mendapati beberapa pilihan akses, bisa dari Facebook, akun Google atau menggunakan e-mail.

Di dalam layanan iflix, kamu dapat menemukan hampir semua genre film seperti comedy, drama, romance, horror, action, bahkan anime dan documentary. Jadi, kamu tidak perlu takut ketinggalan film terbaru jika tidak punya waktu untuk pergi ke bioskop.

Ini merupakan dampak dari mewabahnya covid-19 di Bumi Lancang Kuning itu. Namun, banyak cara yang bisa dilakukan guna menonton movie-film terbaru yang baru saja dirilis. Salah satunya dengan cara nonton on-line di berbagai platform digital resmi. Perusahaan Amazon memiliki layanan streaming yang diberi nama Amazon Prime Video.

Demikian analisis mengenai nonton online Selamat menonton!